Comscore Tracker

Jarang Disorot, 10 Potret Mesra Icha Anisa dan Suami bak Masih Pacaran

Sukses bikin baper para netizen!

Bagi kamu yang merupakan penonton setia FTV Suara Hati Istri, kamu pasti sering menyaksikan akting memukau Icha Anisa saat tengah berperan sebagai istri yang tersakiti, bukan? Meski kerap tampil sebagai istri yang teraniaya namun ternyata di kehidupan aslinya Icha Anisa merupakan seorang istri yang sangat berbahagia. 

Lewat akun Instagram pribadinya, Icha kerap memamerkan beberapa potret manisnya bersama sang suami yang mesra abis bak masih pacaran. Penasaran kan bagaimana potretnya? Keep scrolling. 

1. Menikah sejak bulan September 2018 lalu, kehidupan rumah tangga Icha Anisa dan suami tampak semakin manis dan romantis

Jarang Disorot, 10 Potret Mesra Icha Anisa dan Suami bak Masih PacaranInstagram.com/ichaanisaaa

2. Lewat akun Instagram pribadinya masing-masing, keduanya pun kerap memamerkan beberapa potret manis kebersamaan mereka yang so sweet abis bak masih pacaran

Jarang Disorot, 10 Potret Mesra Icha Anisa dan Suami bak Masih PacaranInstagram.com/ichaanisaaa

3. Lihat nih, rona bahagia terpancar jelas dari raut wajah pasangan romantis yang satu ini, kan?

Jarang Disorot, 10 Potret Mesra Icha Anisa dan Suami bak Masih PacaranInstagram.com/ichaanisaaa

4. Meski disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing namun Icha dan suami tidak pernah melupakan waktu untuk menikmati quality time bersama

Jarang Disorot, 10 Potret Mesra Icha Anisa dan Suami bak Masih PacaranInstagram.com/ichaanisaaa

6. Siapa nih yang mulai baper dengan keharmonisan rumah tangga Icha Anisa dan suami? 

Jarang Disorot, 10 Potret Mesra Icha Anisa dan Suami bak Masih PacaranInstagram.com/ichaanisaaa

7. Gak hanya sukses bikin baper namun keharmonisan rumah tangga Icha dan suami pun juga menuai pujian dari para netizen, lho

Jarang Disorot, 10 Potret Mesra Icha Anisa dan Suami bak Masih PacaranInstagram.com/ichaanisaaa

8. Pakai outfit senada, keduanya terlihat semakin serasi dan kompak abis, deh!

Jarang Disorot, 10 Potret Mesra Icha Anisa dan Suami bak Masih PacaranInstagram.com/ichaanisaaa

9. Jadi kenangan manis, begini nih potret pernikahan Icha Anisa dan sang suami yang penuh dengan kebahagiaan

Jarang Disorot, 10 Potret Mesra Icha Anisa dan Suami bak Masih PacaranInstagram.com/ichaanisaaa

10. Semoga selalu mesra dan harmonis selamanya

Jarang Disorot, 10 Potret Mesra Icha Anisa dan Suami bak Masih PacaranInstagram.com/ichaanisaaa

Itulah beberapa potret mesra Icha Anisa dan sang suami yang bak masih pacaran. Harmonis dan jauh dari gosip miring, gak heran jika keduanya sukses membuat baper para netizen.  

Baca Juga: Perankan Suami Selingkuh, 6 Artis Ini Aslinya Sayang Keluarga Banget 

Oksililis Pangestuti Putri Photo Verified Writer Oksililis Pangestuti Putri

because things change and time heals

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya