Comscore Tracker

Jadi Kesayangan Warganet, 10 Potret Menawan Najwa Shihab di Usia 43

Menolak tua nih! #HypeIDN 

Siapa sih yang gak kenal sama pembawa acara legend Najwa Shihab? Namanya cukup populer di semua kalangan. Meski bukan artis atau penyanyi Najwa jadi salah satu public figure yang berpengaruh di tanah air. 

Kehidupan keluarganya juga curi perhatian. Najwa sendiri merupakan anak dari Quraish Shihab seorang Menteri Agama di era Kabinet Pembangunan VII. Jadi sosoknya makin menjadi pusat perhatian. Meski begitu, Najwa berjuang sendiri melalui jalan yang berliku. Hingga akhirnya kini ia jadi perempuan dengan tangguh panutan semua orang. Coba, deh scroll terus biar makin terpukau sama pencapaiannya. 

1. Najwa Shihab merupakan pembawa acara dengan pencapaian karier yang luar biasa

Jadi Kesayangan Warganet, 10 Potret Menawan Najwa Shihab di Usia 43Instagram/najwashihab

2. Lontaran pertanyaan yang gak biasa serta tatapan matanya yang tajam, jadi ciri khasnya Najwa saat wawancara narasumber

Jadi Kesayangan Warganet, 10 Potret Menawan Najwa Shihab di Usia 43Instagram/najwashihab

3. Sepak terjangnya di dunia jurnalistik pun gak main-main, Najwa memperdalam ilmunya dengan mengambil magister di Melbourne Law School

Jadi Kesayangan Warganet, 10 Potret Menawan Najwa Shihab di Usia 43Instagram/najwashihab

4. Selalu mengulik berita secara lugas dan faktual, membuat Najwa jadi kesayangan masyarakat

Jadi Kesayangan Warganet, 10 Potret Menawan Najwa Shihab di Usia 43Instagram/najwashihab

6. Buat menyuarakan aspirasinya secara menyeluruh, Najwa pun sudah menerbitkan beberapa buku dan mendirikan Narasi TV lho!

Jadi Kesayangan Warganet, 10 Potret Menawan Najwa Shihab di Usia 43Instagram/najwashihab

7. Kini sibuk pandu acara, Najwa menjaga tubuhnya dengan berolahraga seperti bersepeda

Jadi Kesayangan Warganet, 10 Potret Menawan Najwa Shihab di Usia 43Instagram/najwashihab

8. Sudah genap 43 tahun pada 16 September lalu, Najwa makin terlihat menawan sekaligus awet muda nih!

Jadi Kesayangan Warganet, 10 Potret Menawan Najwa Shihab di Usia 43Instagram/najwashihab

9. Ikonis dengan rambut pendek sebahu, menjadikan Najwa telihat selalu fresh dalam setiap kesempatan

Jadi Kesayangan Warganet, 10 Potret Menawan Najwa Shihab di Usia 43Instagram/najwashihab

10. Sudah belasan tahun berkarya, Najwa telah memproleh berbagai penghargaan bergengsi yang membaganggakan Indonesia lho!

Jadi Kesayangan Warganet, 10 Potret Menawan Najwa Shihab di Usia 43Instagram/najwashihab

Sedari dulu Najwa selalu bikin kagum deh. Kehidupannya selalu memberi motivasi biar lebih giat meraih mimpi. Pokoknya panutan banget deh. 

Baca Juga: Ini 8 Alasan 'Basi' Millennial Tidak Ikut Pemilu versi Najwa Shihab

S H Photo Verified Writer S H

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya