Comscore Tracker

Menawan sedari Kecil! 10 Transformasi Paul Klein, Vokalis Band LANY

Pesonanya bikin hati berdebar

"I Don't Wanna Love You Anymore", "Thru These Tears", "Valentine's Day", dan "Super Far" adalah sederet lagu yang dinyanyikan band LANY. Band dengan kepanjangan Los Angeles New York merupakan grup genre indie pop yang beranggotakan 3 orang. Dari namanya saja kita tahu kalau LANY berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Nama Paul Klein tentunya sudah gak asing lagi bagi pencinta musik indie. Paul bersama Jake Clifford Goss dan Les Pries telah menjadi band yang identik merilis lagu genre R&B indie pop dan bertema patah hati. Biar lebih kenal, lihat transformasi vokalis kecenya, yuk! 

1. Paul Jason Klein atau sering disapa Paul Klein merupakan anggota band LANY yang lahir di Tulsa, Oklahoma, Amerika

Menawan sedari Kecil! 10 Transformasi Paul Klein, Vokalis Band LANYTwitter/pauljasonklein

2. Potret kecilnya sudah bikin jatuh hati nih. Imut banget!

Menawan sedari Kecil! 10 Transformasi Paul Klein, Vokalis Band LANYInstagram/pauljasonklein

3. Berangotakan tiga orang, Paul sendiri mengisi posisi vokalis utama dan pemain gitar

Menawan sedari Kecil! 10 Transformasi Paul Klein, Vokalis Band LANYTwitter/pauljasonklein

4. Untuk meraih impiannya menjadi penyanyi, Paul melewati lika-liku perjalanan panjang bersama rekan-rekan satu band

Menawan sedari Kecil! 10 Transformasi Paul Klein, Vokalis Band LANYTwitter/pauljasonklein

5. Sangking populernya, pelantun lagu "ILYSB" ini sudah melakukan serangkaian tur ke berbagai negara, termasuk Indonesia pada Agustus 2017

Menawan sedari Kecil! 10 Transformasi Paul Klein, Vokalis Band LANYTwitter/pauljasonklein

Baca Juga: 5 Lagu LANY Ini Bisa Hilangkan Rasa Kantukmu di Pagi Hari

6. Paul memang sempat tampil dengan rambut sebahu. Aura manly darinya makin menguar nih!

Menawan sedari Kecil! 10 Transformasi Paul Klein, Vokalis Band LANYTwitter/pauljasonklein

7. Paul dan anggota lainnya memang sudah bersahabat lama sebelum LANY terbentuk. Gak heran deh hubungannya bak keluarga

Menawan sedari Kecil! 10 Transformasi Paul Klein, Vokalis Band LANYInstagram/thisislany

8. Pesonanya yang awet muda membuat fans gak percaya kalau Paul sudah berusia 32 tahun, tepatnya ia kelahiran 30 April 1988

Menawan sedari Kecil! 10 Transformasi Paul Klein, Vokalis Band LANYInstagram/pauljasonklein

9. Gayanya hype dan kekinian banget sih. Jadi, pantas saja kalau ia jadi idola anak muda

Menawan sedari Kecil! 10 Transformasi Paul Klein, Vokalis Band LANYInstagram/pauljasonklein

10. Gaya rambutnya yang acak-acakan malah semakin menguarkan aura yang cool abis

Menawan sedari Kecil! 10 Transformasi Paul Klein, Vokalis Band LANYInstagram/pauljasonklein

Gimana setelah lihat deretan potretnya? Makin jatuh hati sama Paul, kan? Semoga saja segera rilis lagu baru, ya!

Baca Juga: 10 Inspirasi Casual Outfit Paul Klein LANY, Simpel dan Hits Abis!

S H Photo Verified Writer S H

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya