Comscore Tracker

10 Artis Pemenang Kazz Awards 2020, Singto dan Gulf Borong Piala!

Mewgulf, Praya dan Brightwin menang banyak nih!

Kazz Magazine kembali menyelenggarakan acara penghargaan bergengsi Kazz Awards bertepatan dengan perayaan anniversary ke-14. Diselenggarakan di aula BBC Central Plaza Ladprao, Kazz Awards dihadiri oleh deretan artis ternama.

Aktor Singto Prachaya dan Gulf Kanawut pun berhasil memborong piala dalam berbagai nominasi, lho. Yuk kita lihat 10 daftar artis yang memenangkan Kazz Awards 2020!

1. Bright Vachirawit dan Win Metawin

10 Artis Pemenang Kazz Awards 2020, Singto dan Gulf Borong Piala!instagram.com/tha_sataporn

Pasangan pemain 2gether ini berhasil memenangkan nominasi Kazz Magazine Favourite, lho. Selalu menjadi perbincangan, nampaknya chemistry keduanya memang gak pernah padam, ya.

2. Gulf Kanawut

10 Artis Pemenang Kazz Awards 2020, Singto dan Gulf Borong Piala!instagram.com/gulfkanawut

Aktor kelahiran 4 Desember 1997 ini berhasil borong 3 penghargaan! Diantaranya, Shining Star, Best Young Actor of The Year, dan Best Scene dengan drama TharnType The Series bersama Mew Suppasit. Wah, selamat ya Gulf!

3. Mew Suppasit

10 Artis Pemenang Kazz Awards 2020, Singto dan Gulf Borong Piala!instagram.com/kazzmagazine

Gak kalah dengan lawan mainnya, nih, Mew Suppasit berhasil memenangkan 2 penghargaan dalam Kazz Awards 2020. Pertama, Mew memenangkan nominasi Male Teenage of The Year dan Best Scene dengan drama TharnType The Series bersama Gulf Kanawut.

4. Singto Prachaya

10 Artis Pemenang Kazz Awards 2020, Singto dan Gulf Borong Piala!instagram.com/_singto

Gak main-main, aktor berbakat Singto Prachaya memborong 3 penghargaan sekaligus. Aktor yang dikenal dengan perannya dalam SOTUS: The Series ini membawa pulang penghargaan Popular Male Teenage Award, Young Hit of The Year, dan Best Couple Of The Year dengan Krist Perawat. Gak terkalahkan! Pasangan ini juga menang Best Couple of The Year tahun lalu, lho.

5. Krist Perawat

10 Artis Pemenang Kazz Awards 2020, Singto dan Gulf Borong Piala!instagram.com/tha_sataporn

Nah, Krist Perawat gak hanya mendapat penghargaan Best Couple Of The Year saja, lho. Aktor berbakat satu ini juga berhasil membawa pulang penghargaan Top Actor Award. Sama-sama membanggakan!

Baca Juga: Aktor TharnThype The Series Dapat 4 Penghargaan di Kazz Award 2020

6. Saint Suppapong

10 Artis Pemenang Kazz Awards 2020, Singto dan Gulf Borong Piala!instagram.com/saintsup

Aktor menawan Saint Suppapong berhasil membawa pulang penghargaan Popular Vote Award, nih! Setelah mencuri hati dengan perannya dalam serial Love By Chance (2018), gak heran deh kalau Saint akan mendapat banyak dukungan dari penggemarnya.

7. Perth Tanapon

10 Artis Pemenang Kazz Awards 2020, Singto dan Gulf Borong Piala!instagram.com/perthppe_

Setelah mencuri perhatian dengan aktingnya dalam serial Love by Chance, Perth berhasil membawa pulang penghargaan Popular Male Teenage. Aktor satu ini menuai banyak pujian karena bakatnya yang mengagumkan di usianya yang masih muda.

8. Jane Ramida

10 Artis Pemenang Kazz Awards 2020, Singto dan Gulf Borong Piala!instagram.com/janeeyeh

Kamu tahu pemeran Claire dalam serial The Gifted kan? Aktris dengan darah campuran Thailand-Taiwan ini memenangkan penghargaan Popular Young Actrees Award, lho

9. Plan Rathavit

10 Artis Pemenang Kazz Awards 2020, Singto dan Gulf Borong Piala!instagram.com/growing_up_with_plan

Tahu gak, Plan Rathavit sudah memulai kariernya sebagai aktor di usia 19 tahun, lho. Dalam penghargaan Kazz Awards 2020, ia berhasil menang dalam nominasi Cute Boy of The Year dan berada di urutan ke-4 Popular Male Teenage Awards. Wah, keren banget!

10. Mook Worranit

10 Artis Pemenang Kazz Awards 2020, Singto dan Gulf Borong Piala!instagram.com/tha_sataporn

Aktris dan juga penyanyi Mook Worranit membaw pulang piala Cute Girl of The Year! Meskipun usianya sudah 24 tahun, penampilannya masih cocok kok untuk peran sebagai cewek yang menggemaskan.

Nah, itu dia 10 aktor dan aktris yang memenangkan penghargaan dalam Kazz Awards 2020. Selamat ya untuk para pemenang, ditunggu penampilan akting selanjutnya!

Baca Juga: Anniversary ke-14, Ini 11 Aktor Thailand yang Memeriahkan Kazz Awards

Topic:

  • Olivia Sabat
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya