Comscore Tracker

5 Fakta The Extravaganza, Persembahan Joji yang Spesial dan Unik Abis

The Extravaganza hanya bisa diakses dalam waktu 24 jam

Joji merupakan penyanyi, penulis lagu, dan produser asal Jepang yang berada dalam naungan label 88 Rising. Setelah merilis album Nectar, Joji kembali menyapa penggemarnya dengan menggelar acara streaming dengan konsep yang unik dan belum pernah ada sebelumnya.

Diberi judul The Extravaganza, acara ini akan disutradarai langsung oleh Joji, lho. Saat ditanya apa yang bisa diharapkan penggemar dari The Extravaganza, Joji hanya menjawab, "It's grrrrrrrrrrrrrreat!

Penasaran seunik apa The Extravaganza ini? Yuk, simak 5 faktanya di bawah ini!

1. Hanya bisa diakses dalam waktu 24 jam!

5 Fakta The Extravaganza, Persembahan Joji yang Spesial dan Unik AbisJoji (instagram.com/sushitrash)

Menjadi rangkaian acara dari peluncuran album Nectar, The Extravaganza hanya bisa diakses dalam waktu 24 jam, lho. Premiere acara ini digelar secara global dan hanya dapat dinikmati pada 24 Oktober 2020 pukul 09.00 WIB.

Selain itu, akan ada penyiaran ulang yang hanya dapat diakses sebanyak dua kali pada 24 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB dan 25 Oktober 2020 pukul 00.00 WIB. Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat, ya!

2. Menampilkan pertunjukan live lagu-lagu dari album Nectar

5 Fakta The Extravaganza, Persembahan Joji yang Spesial dan Unik AbisDua lagu dalam tracklist album Nectar (instagram.com/sushitrash)

Dalam acara spesial ini, Joji akan menampilkan pertunjukan langsung dari lagu-lagu yang ada di album Nectar. Gak hanya itu, The Extravaganza juga akan menampilkan perayaan pesta pora yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Wah, jadi makin penasaran nih sama penampilan Joji.

Baca Juga: 10 Fakta Joji, Penyanyi Asal Jepang yang Selabel dengan Rich Brian

3. Bakat Joji dalam memroduksi visual ditampilkan dalam peluncuran Nectar

https://www.youtube.com/embed/2FCo7OxVoeY
https://www.youtube.com/embed/DoE_le4Te9U

Mengambil peran sebagai sutradara, kemampuan Joji dalam bidang visual gak perlu diragukan lagi deh. Kamu bisa lihat bakatnya melalui video Tick Tock dan Upgrade yang telah dirilis akhir pekan lalu. 

Dalam video Tick Tock, Joji mengarahkan kamera pada kualitas kehidupan sehari-hari yang absurd dan penuh ilusi. Dalam video tersebut, Joji berjelajah dan makan ditemani pemandangan kota modern seolah-olah berada dalam suatu mimpi.

Sementara itu, video Upgrade direkam dengan kualitas seperti rekaman video standar untuk perekaman video analog (VHS). Selera humor khasnya ditampilkan melalui tarian pramugari dan turbulensi yang disajikan tanpa bobot. Nah, penasaran, kan? Tonton kedua videonya di atas ya!

4. Nectar mendapat debut tertingginya di Billboard Hot 100

5 Fakta The Extravaganza, Persembahan Joji yang Spesial dan Unik AbisJoji (instagram.com/sushitrash)

Kurang dari sebulan, album berisi 18 lagu ini berhasil menjadi nomor 1 pada tangga lagu 50 album teratas mingguan AS perdana di Spotify, lho. Gak hanya itu, album yang dirilis pada 25 September 2020 ini juga menjadi nomor 3 di Billboard 200.

Mendapat bantuan dari ikon terkenal, seperti Diplo, Lil Yachty, BENEE, dan Yves Tumor, Nectar berhasil mendapatkan debut tertingginya di Billboard Hot 100 dengan lagu Run. Selain itu, album ini juga membawanya untuk tampil pertama kali di acara televisi nasional Tonight Show with Jimmy Fallon.

5. Kamu dapat membeli tiketnya di sini, nih!

5 Fakta The Extravaganza, Persembahan Joji yang Spesial dan Unik AbisJoji (instagram.com/sushitrash)

Nah, untuk menyaksikan mahakarya Joji ini, kamu bisa membeli tiketnya melalui halaman web jojiextravaganza.com atau Blibli.com sebagai partner tiket resmi. Selain itu, The Extravaganza juga menggaet KASKUS sebagai partner streaming resminya, lho.

Itu dia 5 fakta di balik The Extravaganza, acara virtual unik nan spesial persembahan Joji. Kamu sudah beli tiketnya belum?

Baca Juga: Lucu Banget! 10 Potret Kocak Joji Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak

Topic:

  • Olivia Sabat
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya