Comscore Tracker

Umumkan Comeback, Ini 5 Fakta Terbaru EVERGLOW

Pernah ditegur karena tampil di kamp militer Korea

FOREVER (penggemar EVERGLOW) siap-siap nih, EVERGLOW akan comeback! Melalui unggahan di akun Instagram resminya, EVERGLOW umumkan akan merilis mini album kedua pada 21 September mendatang.

Gak hanya umumkan comeback, ada prestasi dan info menarik lainnya tentang EVERGLOW yang harus kamu tahu, nih. Yuk, simak 5 fakta EVERGLOW di bawah ini!

1. Umumkan logo baru dan judul mini album yang unik banget!

Bersamaan dengan pengumuman comeback pada 21 September mendatang, EVERGLOW juga mengumumkan logo baru, lho. Logo dengan warna pink dan diberi sorotan cahaya ini sangat cocok dengan nama EVERGLOW yang akan selalu bersinar.

Gak hanya itu, nama mini album mereka juga gak kalah menarik, lho. Mini album kedua yang akan rilis ini diberi judul -77.82X-78.29. Unik banget, ya!

 

2. Sukses dengan lagu Dun Dun

https://www.youtube.com/embed/NoYKBAajoyo

Pada 3 Februari 2020, EVERGLOW merilis mini album pertama mereka Reminiscence dengan single utama Dun Dun. Gak disangka, lagu dengan refrein yang super catchy ini berhasil membawa nama EVERGLOW lebih dikenal di kalangan penikmat musik KPop, lho.

Sampai saat ini MV-nya sendiri sudah mendapat lebih dari 150 juta views. Selain itu, lagu Dun Dun menjadi lagu tercepat EVERGLOW yang berhasil mendapat 50 juta streams di Spotify. Sudah dengar lagunya belum?

 

Baca Juga: Trending 1 di YouTube Indonesia, Ini Lirik Lagu DUN DUN EVERGLOW

3. Peringkat 41 Girl Group Brand Reputation bulan Agustus 2020 menurut The Korea Corporate Reputation Institute

Umumkan Comeback, Ini 5 Fakta Terbaru EVERGLOWinstagram.com/official_everglow

Dilansir dari naver.com, The Korea Corporate Reputation Institute telah menganalisis sebanyak lebih dari 75 juta data besar brand yang diukur dari 8 Juli 2020 hingga 8 Agustus 2020. Nah, data ini digunakan untuk menganalisis data besar reputasi girl group, indeks partisipasi, indeks media, dan komunikasi untuk brand girl group. 

Hasilnya, EVERGLOW masuk dalam 50 besar dengan berada di peringkat ke-41. Sebuah prestasi yang membanggakan mengingat mereka baru saja debut selama 1 tahun 5 bulan sejak 18 Maret 2019.

4. Punya variety show yang seru banget!

https://www.youtube.com/embed/O2bbSuESLE4

Selain melihat penampilan mereka di atas panggung, kamu juga bisa lihat keseruan E:U, Sihyeon, Onda, Aisha, dan Yiren dalam variety show EVERGLOW LAND. Dalam variety show ini, para member akan menghadapi tantangan yang berbeda-beda tiap episodenya. Nah, kamu bisa menyaksikan keseruan EVERGLOW LAND dalam kanal YouTube M2, nih! 

5. Ditegur karena tampil di kamp militer Korea

Umumkan Comeback, Ini 5 Fakta Terbaru EVERGLOWinstagram.com/official_everglow

Dilansir dari allkpop.com pada 28 Agustus 2020, agensi EVERGLOW Yuehua Entertainment pernah mendapat penalti dari pemerintah China karena member asal China mereka tampil di kamp militer Korea. Meskipun tak banyak rincian yang diberikan, tetapi muncul dugaan dari masyarakat.

Mereka menduga penalti ini disebabkan penampilan EVERGLOW di kamp militer lewat program tvN 'Soomi's Side Dishes'. Dalam grup EVERGLOW, Yiren merupakan satu-satunya member yang bukan warga negara Korea.

Nah, itu dia kelima fakta terbaru mengenai EVERGLOW yang sebentar lagi akan comeback. Duh, jadi gak sabar kira-kira konsep lagu di mini albumnya akan seperti apa, ya?

Baca Juga: 5 Dance Grup KPop yang Berhasil Dicover Everglow, Tonton Deh!

Topic:

  • Olivia Sabat
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya