Comscore Tracker

13 Komentar Absurd Pelanggan Ojol yang Bikin Mood Naik, Ngabrut Abis! 

Nyelenehnya jadi "drama" tanpa ending

Ojol alias ojek online menjelma menjadi alat transportasi sejuta umat yang memudahkan sekaligus nyaman. Gak cuma siap mengantar kemanapun, para driver ojol pun bisa jadi solusi saat perut lapar tapi mager keluar rumah buat beli jajan.

Uniknya, selalu saja ada drama ojol yang terjadi, entah itu dari driver maupun pelanggan. Salah satunya adalah masukan untuk driver dari pelanggannya di kolom komentar rating. Ternyata hal itu juga cukup sukses bikin babang ojol dan netizen heran sekaligus ngakak. Ngabrut abis, yuk, intip beberapa komentar absurd pelanggan ojol yang bikin mood naik berikut ini!

1.  Perkara sapaan berujung bintang satu, padahal tinggal bilang langsung juga urusan kelar. Sabar ya, Bang! 

13 Komentar Absurd Pelanggan Ojol yang Bikin Mood Naik, Ngabrut Abis! komentar penilaian untuk driver ojol dari pelanggan (instagram.com/lambe_ojol)

2.  Eciee...yang dapat bintang lima plus dibilang ganteng. Spill nama drivernya boleh, nih

13 Komentar Absurd Pelanggan Ojol yang Bikin Mood Naik, Ngabrut Abis! komentar penilaian untuk driver ojol dari pelanggan (instagram.com/lambe_ojol)

3.  Suasana hati pelangggan ojol memang sering tak terduga. Ada yang butuh pengganti, siap gak, Bang? 

13 Komentar Absurd Pelanggan Ojol yang Bikin Mood Naik, Ngabrut Abis! komentar penilaian untuk driver ojol dari pelanggan (instagram.com/lambe_ojol)

4.  Mendadak jadi psikolog, komentar pelanggan ojol yang satu ini super detail, nih. Mayan dapat psikotes gratis 

13 Komentar Absurd Pelanggan Ojol yang Bikin Mood Naik, Ngabrut Abis! komentar penilaian untuk driver ojol dari pelanggan (instagram.com/lambe_ojol)

5.  Nah lo ketemu mantan yang pernah tersakiti dan terkhianati. Bintang aman gak, Bang? 

13 Komentar Absurd Pelanggan Ojol yang Bikin Mood Naik, Ngabrut Abis! komentar penilaian untuk driver ojol dari pelanggan (instagram.com/lambe_ojol)

6.  Kolom masukan malah jadi ajang pengakuan cinta. Pakai acara diundang ke kos si Dedek, gass apa jangan? 

13 Komentar Absurd Pelanggan Ojol yang Bikin Mood Naik, Ngabrut Abis! komentar penilaian untuk driver ojol dari pelanggan (instagram.com/lambe_ojol)

Baca Juga: 11 Cerita Seru Netizen saat Naik Ojol, Random dan Gokil Abis! 

7.  Fix, pelanggan ojol yang satu ini pasti gamers sejati. Mana foto profil si Babang sengaja dimirip-miripin, ngakak abis! 

13 Komentar Absurd Pelanggan Ojol yang Bikin Mood Naik, Ngabrut Abis! komentar penilaian untuk driver ojol dari pelanggan (instagram.com/lambe_ojol)

8. Waduh, Babang ojolnya boyfriend's material, nih. Gak heran kalau pelanggannya auto baper hehe

13 Komentar Absurd Pelanggan Ojol yang Bikin Mood Naik, Ngabrut Abis! komentar penilaian untuk driver ojol dari pelanggan (instagram.com/lambe_ojol)

9.  Gak zaman nembak buat jadi pacar, langsung jadi suami, dong. Mau di-halalin gak, nih? 

13 Komentar Absurd Pelanggan Ojol yang Bikin Mood Naik, Ngabrut Abis! komentar penilaian untuk driver ojol dari pelanggan (instagram.com/lambe_ojol)

10. Giliran gak ada masalah, eh malah pelanggannya yang eror. Semoga harimu Senin terus ya, Kak! 

13 Komentar Absurd Pelanggan Ojol yang Bikin Mood Naik, Ngabrut Abis! komentar penilaian untuk driver ojol dari pelanggan (instagram.com/lambe_ojol)

11. Kalau ada komentar model begini, si Babang ojol kudu ottoke, Bestie? Untung kasih bintang lima 

13 Komentar Absurd Pelanggan Ojol yang Bikin Mood Naik, Ngabrut Abis! komentar penilaian untuk driver ojol dari pelanggan (instagram.com/lambe_ojol)

12. Ketika driver yang baik ketemu pelanggan suportif, gak cuma pujian tapi juga tips yang didapat. Mantap, Pak Budi!

13 Komentar Absurd Pelanggan Ojol yang Bikin Mood Naik, Ngabrut Abis! komentar penilaian untuk driver ojol dari pelanggan (instagram.com/lambe_ojol)

13. Sebab kepuasan pelanggan adalah segalanya, mission completed. Bonus dipanggil sayang, lho!

13 Komentar Absurd Pelanggan Ojol yang Bikin Mood Naik, Ngabrut Abis! komentar penilaian untuk driver ojol dari pelanggan (instagram.com/lambe_ojol)

Komentar absurd pelanggan ojol di kolom penilaian ini memang serba tak terduga, ya. Mulai dari pujian, komplain, sampai pernyataan cinta, lengkap ada semua. Netizen sukses dibikin heran tapi juga ngakak, deh jadinya.

Baca Juga: 10 Tweet Lucu Netizen Naik Ojol, Banyak Momen Gak Terduga!

T y a s Photo Verified Writer T y a s

menulis adalah satu dari sekian cara untuk menemui ketenangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Hella Pristiwa

Berita Terkini Lainnya