Comscore Tracker

KPop Fans Sudah Tahu? 6 Idol Ini Mendapat Julukan “Sanpaku Eyes” Lho

Tatapan tajam yang mempesona

"Sanpaku Eyes atau Mata Sanpaku" adalah istilah dalam bahasa Jepang yang berarti “tiga kulit putih”, yang sebenarnya mengacu pada mata dimana ruang putih di atas atau di bawah iris mata lebih terlihat.

Sederhananya, seseorang dengan julukan ini biasanya memiliki bola mata (hitam) yang kecil sehingga ruang mata (putih) terlihat lebih luas. Kesan yang akan ditunjukkan oleh seseorang dengan Sanpaku Eyes adalah tatapan yang tajam, dingin, dan sexy yang membuat mereka terlihat more attractive.

Dilansir dari VLIVE, berikut adalah daftar idol kpop yang memiliki “Sanpaku Eyes” yang menawan.  

1. Sehun EXO

KPop Fans Sudah Tahu? 6 Idol Ini Mendapat Julukan “Sanpaku Eyes” Lhosoompi.com

Ketika berbicara tentang Sanpaku Eyes, tentu maknae Sehun EXO termasuk salah satunya. Matanya yang kecil serta tatapannya yang tajam membuat ia menjadi lebih berkarisma terutama ketika sedang menari diatas panggung.

Ditambah lagi dengan wajahnya yang mungil dan tampan, sehingga tak sedikit yang mengatakan bahwa ketiga kombinasi (sanpaku eyes, handsome face dan dance) itu membuat Sehun jadi terlihat seksi.   

2. G-Dragon BIGBANG

KPop Fans Sudah Tahu? 6 Idol Ini Mendapat Julukan “Sanpaku Eyes” Lhokprofiles.com

GD atau G-Dragon, member dari Big Bang yang saat ini sedang melaksanakan wamil juga termasuk idol yang memiliki Sanpaku Eyes. Penampilan yang swag serta tatapan mata yang begitu tajam memberikan kesan dingin dan cuek pada dirinya, namun kamu akan jatuh hati ketika melihat dia tertawa, karena GD akan terlihat lebih manis dan lucu dengan senyumannya. 

3. V BTS

KPop Fans Sudah Tahu? 6 Idol Ini Mendapat Julukan “Sanpaku Eyes” Lhoonehallyu.com

Pria bernama lengkap Kim Tae Hyung atau sering disapa V ini juga terlihat sexy karena Sanpaku Eyes-nya. Berbeda dengan GD yang semakin terlihat manly dengan mata tajam yang ditambah fashion swag dan sikap cool-nya, V tetap terlihat imut dan lucu walau dengan Sanpaku Eyes yang terkesan dengan tatapan dingin itu. 

Baca Juga: 7 Idol KPop Ini Debut di Usia yang Sangat Muda, Siapa Saja Mereka?

4. N VIXX

KPop Fans Sudah Tahu? 6 Idol Ini Mendapat Julukan “Sanpaku Eyes” LhoInstagram/@vixx_stargram

Pria bernama asli Cha Hak Yeon ini semakin mempesona berkat Sanpaku Eyes yang dimilikinya. Berkat kombinasi wajah mungil nan rupawan dan tatapan matanya yang tajam semakin memperkuat karakternya dalam berakting. N juga terlihat jauh lebih manly karena Sanpaku Eyes walau dengan tubuh yang kecil.

5. Sunmi

KPop Fans Sudah Tahu? 6 Idol Ini Mendapat Julukan “Sanpaku Eyes” LhoTwitter.com/archivesunmi

Penyanyi kelahiran tahun 1992 ini memiliki nama lengkap Lee Sunmi. Jebolan dari Wonder Girl yang kini telah memilih untuk bersolo karir. Sanpaku Eyes yang dimiliki Sunmi membuatnya paras cantiknya bertambah berkali-kali lipat. Setuju nggak?  

6. Hwasa Mamamoo

KPop Fans Sudah Tahu? 6 Idol Ini Mendapat Julukan “Sanpaku Eyes” LhoInstagram/@mamamoo_official

Yang terakhir adalah Ahn Hye Jin atau akrab disapa Hwasa, sub-vokalis dan lead rapper dari Mamamoo ini merupakan artis yang cukup berani dalam berpakaian, bahkan hingga menuai komentar negatif karena selera fashionnya. Kesan seksi pun tak bisa dihindarkan dari wanita yang akan berulang tahun ke 24 pada Juli nanti ini (usia internasional). Ditambah dengan Sanpaku Eyes yang ia miliki semakin memperkuat karakter seksi dalam dirinya.

Nah, itu dia 6 idol yang mendapat julukan Sanpaku Eyes versi VLive ya. Apakah salah satu dari mereka adalah idolamu? Mungkin kamu juga bisa menemukan idol atau artis Korea lain yang juga memiliki julukan yang sama, karena pasti bukan cuma mereka memiliki Sanpaku Eyes ya guys. Tapi kalian setuju kan kalau Sanpaku Eyes mereka memang menawan?

Baca Juga: Ini Lho 6 Idol KPop dengan Suara Deep Voice Terseksi, Ada Idolamu Gak?

P. Wulandari Photo Community Writer P. Wulandari

Jika tak sanggup berucap, berbicaralah melalui tulisan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You