Comscore Tracker

The Beauty Inside, Film Korea yang Punya Banyak Pesan Tersembunyi!

Ceritanya seru untuk diikuti!

Industri film Korea Selatan yang memproduksi berbagai macam genre seperti perang, sejarah, komedi, horor, animasi, romance. Sehingga, menarik penonton dari kalangan manapun yang tidak menyukai salah satu genre. Banyak orang menyukai film Korea karena ceritanya beragam dan tidak itu-itu saja. Selain itu juga suka mengangkat isu sosial sekaligus yang jarang dibahas pada film Barat maupun lokal.

Salah satu film Korea yang terkenal di masanya karena cerita romance dengan cara bercerita berbeda ini menjadi kesukaan banyak orang. Terdapat suatu pesan cerita yang disampaikan dengan cara berbeda tanpa disadari ketika menonton. Berikut ini adalah beberapa fakta sekaligus kilasan cerita mengenai The Beauty Inside (2015).

1. Kilasan cerita

The Beauty Inside, Film Korea yang Punya Banyak Pesan Tersembunyi!asianinny.com

Film ini cocok menyandang titel bukan romansa biasa, pasalnya, seorang desainer furnitur bernama Woojin setiap hari bangun dengan tubuh dan wajah berbeda. Tidak peduli umur, gender, bahkan kebangsaan. Ia adalah orang yang sama di dalam namun di luarnya selalu berbeda. Pada suatu hari, dirinya jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama Yisoo dan mengalami kesulitan bagaimana mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang sama dengan fisik berbeda!

2. Untuk menampilkan Woojin, membutuhkan 22 pemain berbeda lho!

The Beauty Inside, Film Korea yang Punya Banyak Pesan Tersembunyi!netflix.com

Setiap hari berada di dalam tubuh yang berbeda mengakibatkan kebingungan luar biasa bagi Woojin. Namun, apakah selama menonton kamu menghitung jumlah pemain yang sebenarnya memainkan Woojin? Totalnya adalah 22 pemain termasuk Woojin yang asli diperankan oleh Kim Daemyung.

Sementara itu lainnya seperti Do Jihan, Bae Sungwoo, Chun Youngwoon, Park Shinhye, Lee Beomseo, Park Seojoon, Kim Sangho, Chun Woohee, Juri Ueno, Lee Jaejon, Kim Minjae, Lee Hyunwoo, Lee Dongwook, dan masih banyak lagi juga memerankan Woojin!

3. Pemain utama perempuannya dimainkan oleh si manis, Han Hyojoo

The Beauty Inside, Film Korea yang Punya Banyak Pesan Tersembunyi!koreastardaily.com

Perempuan kelahiran 1987 ini dipercaya menjadi pemain utama dari film The Beauty Inside (2015). Dirinya pernah bermain dalam drama Brilliant Legacy (2009), Dong Yi (2010), dan Love, Lies bersama Yoo Yeon-seok di tahun 2016. Sementara itu, beberapa film yang pernah dimainkan oleh Han Hyojoo adalah Heaven's Postman (2009), Masquerade (2012), dan C'est si Bon (2015). Ia juga sering memenangkan nominasi aktris terbaik dalam berbagai penghargaan.

4. Memiliki pesan yang tersembunyi

The Beauty Inside, Film Korea yang Punya Banyak Pesan Tersembunyi!talkingevilbean.com

Pada film ini mengajarkan mengenai unconditional love atau cinta tanpa syarat yang agak menyindir bagaimana cinta seharusnya. Cinta bukan berdasarkan kepada penampilan fisik yang terlihat di luar melainkan apa yang ada di dalam diri kita. Maka dari itu judul yang diambil adalah "The Beauty Inside". Tidak peduli seperti apa pun yang terlihat di luar, paling penting adalah dalam diri seseorang.

5. Akan diadaptasi pada drama yang tayang di September 2018

The Beauty Inside, Film Korea yang Punya Banyak Pesan Tersembunyi!Asianwiki.com

Ternyata film The Beauty Inside (2015) akan dibuatkan versi dramanya yang dimainkan oleh Seo Hyunjin dan Lee Minki. Namun seperti dilansir dalam Asianwiki, Seo Hyunjin ternyata bermain sebagai aktris yang memiliki kelainan berubah-ubah penampilan fisiknya setiap hari. Bukan pemain laki-laki seperti dalam film melainkan pemain perempuan. Sementara itu, Lee Minki bermain sebagai Seo Dojae yang merupakan eksekutif pada perusahaan penerbangan.

Menarik ya? Kita tunggu saja nanti jadwal tayangnya!

Prila Sherly Photo Verified Writer Prila Sherly

@prilasher

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya