Comscore Tracker

Kamu Harus Tahu Alasannya Kenapa Para Seleb Cewek Ini Menarik!

Fans ceweknya lebih banyak lho.

Yang namanya cewek, memang nggak bisa lepas dari yang namanya ngebanding-bandingin dirinya sama orang lain, terutama makhluk sesama cewek. Nggak ada yang tahu sih alasannya, emang udah bawaan dari sananya, cewek pasti kadang-kadang suka insecure. Hayo yang cewek-cewek mana suaranya, ngaku deeh…

Karena cenderung saling mencemburui kelebihan satu sama lain, jarang para cewek mengidolakan seleb cewek. Kalaupun sampai mengidolakan, biasanya itu karena mereka suka sama gaya si seleb yang bersangkutan, dan nggak lebih. Tapi, saat terjadi ketertarikan pada seleb cewek oleh kamu yang juga kaum Hawa, biasanya hal yang disebut girl crush ini terjadi karena kamu terpesona oleh mereka dan kamu tidak bisa menjelaskan kenapa. IDNtimes mengumpulkan beberapa nama besar yang biasanya jadi favorit kamu para cewek-cewek berikut ini untuk dijadikan idola. Siapa saja mereka?

Jennifer Lawrence

Kamu Harus Tahu Alasannya Kenapa Para Seleb Cewek Ini Menarik!Sumber Gambar: popsugar.com

Kenapa Jennifer: Karena perannya sebagai Katniss Everdeen di seri Hunger Games bikin kamu terinspirasi untuk jadi tangguh seperti Katniss. Plus, di kehidupan nyata, doi sangat berprestasi karena sudah pernah memenangkan piala Oscar dan tidak minder saat dibilang punya ukuran tubuh terlalu besar untuk seleb Hollywood!

Emma Watson

Kamu Harus Tahu Alasannya Kenapa Para Seleb Cewek Ini Menarik!Sumber Gambar: giphy.com

Kenapa Emma Watson: Siapa sih yang nggak kenal karakter Hermione Granger? Sosok pintar dan berhati besar serta setia kawan ini sudah menemani kamu tumbuh dewasa. Di depan mata kamu, Emma yang dulunya imut-imut tumbuh menjadi cewek yang luar biasa pandai dan menjadi inspirasi kamu buat jadi seorang feminis, alias pembela hak-hak kaum wanita.

Emma Stone

Kamu Harus Tahu Alasannya Kenapa Para Seleb Cewek Ini Menarik!Sumber Gambar: imgur.com

Kenapa Emma Stone: Emma yang satunya lagi adalah Emma yang kocak, membuat kamu merasa seperti menemukan sahabat lama kamu. Emma Stone pada dasarnya adalah kamu, para cewek-cewek gokil yang punya selera humor yang bagus, selera berpakaian yang bagus dan selalu jadi penghibur sejati ke manapun kamu pergi. Ngelihat si Emma bicara, entah kenapa kamu jadi suka aja sama suara dia yang serak-serak becek itu.

Taylor Swift

Kamu Harus Tahu Alasannya Kenapa Para Seleb Cewek Ini Menarik!Sumber Gambar: totallytaylor-gifs.tumblr.com

Kenapa Taylor: Karena Taylor adalah seleb yang nggak sok seleb. Dia nggak seluwes model cantik, dia nari dengan gaya yang agak kaku dan dia juga hampir seperti cewek-cewek normal lainnya: sayang sama temen-temen ceweknya, suka galau dan suka main Tumblr di rumah bareng sama kucing-kucingnya. Selain itu, Taylor menggunakan banyak waktunya untuk menyemangati para fansnya, hal yang pasti bakal kamu lakukan juga kalau kamu adalah seorang seleb seperti dia.

Cara Delevingne

Kamu Harus Tahu Alasannya Kenapa Para Seleb Cewek Ini Menarik!Sumber Gambar: tumblr.com

Kenapa Cara: Karena alisnya, meski bikin iri, kalah mempesona sama kepribadiannya! Cara menginspirasi kamu buat jadi diri kamu sendiri, berpakaian sesuai dengan bagaimana kamu merasa nyaman dan tidak dibikin pusing sama yang namanya cowok-cowok kekanakan. Cara terus meroket, dan kini kamu makin tahu kalau dia adalah sosok serba bisa, bisa beatboxing, bisa akting, bisa modeling, bisa jadi role model kamu!

Beyonce

Kamu Harus Tahu Alasannya Kenapa Para Seleb Cewek Ini Menarik!Sumber Gambar: slate.fr

Kenapa Beyonce: Karena Beyonce adalah ratu yang menguasai media sosial, dan apapun yang dia lakukan, kamu nggak bisa membenci dia saking hampir sempurnanya dia. Kamu bahkan nggak bisa iri sama dia, karena kamu tahu, Beyonce mendapatkan semuanya dengan kerja keras. Jadi, ya, yang bisa kamu lakukan hanya mengagumi dan nyanyi lagu-lagunya di karaoke.

Rihanna

Kamu Harus Tahu Alasannya Kenapa Para Seleb Cewek Ini Menarik!Sumber Gambar: popcrush.com

Kenapa Rihanna: Meski sempat menghadapi naik turun soal cinta, belum lagi memiliki pengalaman disiksa oleh mantan pacar, Rihanna tetap jadi juara dan terus berprestasi. Dia adalah pilihan pertama kamu para cewek saat ditanya soal artis kulit hitam atau penyanyi RnB kesukaan kamu, belum lagi gaya berbusananya yang berani. Meski kadang menuai kritik, kamu nggak bisa menolak pesonanya.

Alexa Chung

Kamu Harus Tahu Alasannya Kenapa Para Seleb Cewek Ini Menarik!Sumber Gambar: alexachung.tumblr.com

Kenapa Alexa: Karena Alexa bisa membuat fashion terlihat effortless alias tanpa kerepotan! Gaya Alexa membuat kamu sadar, hey, nggak papa kali kalo gue mau pake jeans ke pesta nikahan sodara, atau mau pake sneakers ke pesta ultah temen gue. Kenapa harus sama kalau bisa berbeda? Karenanya, Alexa jadi dapat tempat deh di hati kamu.

Dian Sastrowardoyo

Kamu Harus Tahu Alasannya Kenapa Para Seleb Cewek Ini Menarik!Sumber Gambar: rajasiregar.com

Kenapa Dian: Dari tanah air, kita punya Dian Sastro. Dari sejak muda, Dian adalah aktris yang ibaratnya berlian kasar, masih terus perlu diasah saat pertama kali kita melihatnya dalam Ada Apa Dengan Cinta. Namanya terus melekat lewat peran-peran tidak biasa yang dia lakoni, sampai ketika dirinya memutuskan berumah tangga dan membesarkan dua buah hati yang lucu-lucu, semuanya tanpa melupakan pendidikannya di Fakultas Ilmu Filsafat UI. Mana bisa artis kayak doi punya haters?

Maudy Ayunda

Kamu Harus Tahu Alasannya Kenapa Para Seleb Cewek Ini Menarik!Sumber Gambar: beranda.co.id

Kenapa Maudy: Maudy juga punya pesona layaknya Dian Sastro kala muda, karena kepiawaiannya berakting sekaligus bernyanyi. Kamu makin jatuh hati dan nggak iri sama Maudy saat kamu tahu doi keterima jadi mahasiswi Oxford. Bukannya malah pengen jadi Maudy, kamu malah terinspirasi buat menyemangati diri kamu supaya sekeren Maudy. Itulah kenapa Maudy jadi pilihan kali ini.

Alyssa Soebandono

Kamu Harus Tahu Alasannya Kenapa Para Seleb Cewek Ini Menarik!Sumber Gambar: musmagz.com

Kenapa Alyssa: Terakhir tapi bukan yang terbawah, Alyssa Soebandono! Kamu pasti masih ingat sama sosoknya yang masih belia, main di berbagai sinetron sebelum kemudian hilang dari peredaran dalam jangka waktu yang cukup lama. Meski demikian, kamu nggak lantas lupa sama sosoknya yang emang memorable dengan rambut hitam lurus indahnya dan lesung pipi manis. Saat kamu tahu dia mengejar ilmu sampai ke negeri tetangga, kamu jadi makin salut. Dan saat kini ia telah dewasa dan menjadi ibu dari buah hatinya bersama Dude Harlino, serta berkomitmen memakai hijab, nggak ada perasaan lain yang bisa kamu rasain selain rasa salut!

Ada lagi seleb cewek yang jadi favorit kamu para cewek? Sebutin dong, namanya!

Topic:

Just For You