Comscore Tracker

5 Fakta Drama Thailand The Warp Effect yang Dibintangi New Thitipoom  

Tampilkan aksi kocak New Thitipoom sebagai perjaka!

Agensi produksi GMMTV menghadirkan deretan judul drama untuk menghibur pemirsa di bulan Desember ini. Salah satunya berjudul The Warp Effect yang bergenre komedi romantis. Drama Thailand satu ini disutradarai oleh Jojo Tichakorn berkolaborasi dengan Ninew Pinya. Sebelumnya Jojo Tichakorn telah dikenal namanya dalam deretan drama produksi GMMTV seperti The Player, 3 Will Be Free, dan Friendzone. Ketiganya berhasil memukau penonton. Lantas bagaimana dengan drama terbarunya The Warp Effect? Yuk simak 5 faktanya.

1. Alex terlibat perjanjian dengan sang ibu untuk menjaga keperjakaannya 

5 Fakta Drama Thailand The Warp Effect yang Dibintangi New Thitipoom  The Warp Effect (YouTube/GMMTV Official)

Karena cintanya yang begitu besar kepada sang anak, ibu Alex membuat perjanjian di depan gereja. Dengan memberikannya sebuah cincin pengingat, ibu menasihati Alex untuk menjaga keperjakaannya dan menanti orang yang tepat. Jika Alex melanggar perjanjian tersebut, ia tidak akan masuk surga. Akan ada bencana besar yang terjadi apabila Alex melanggar janjinya.

Terikat janji dengan ibunya, Alex menghabiskan 17 tahun hidupnya dengan mengingat janjinya. Hingga ibunya meninggal karena kecelakaan, ia tetap hidup seperti biasa bersama adiknya Ice dan sahabat-sahabatnya, See-ew dan Nim. Akan tetapi kedua sahabatnya telah kehilangan keperjakaannya, hal ini membuat mereka ingin Alex melakukan hal serupa.

2. Akibat melanggar perjanjian ia terlempar ke 10 tahun mendatang  

5 Fakta Drama Thailand The Warp Effect yang Dibintangi New Thitipoom  The Warp Effect (YouTube/GMMTV Official)

Pesta yang dilakukan di rumah Jedi membuat semuanya berubah. Alex disodorkan banyak minuman sehingga membuatnya setengah sadar. Ia bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Jean dan melakukan hal tersebut. Saat tersadar Alex dalam posisi terikat di bagasi mobil Jedi. Jedi mengabadikan hal ini dengan kamera Alex.

Tepat flash kamera mengeluarkan cahaya, ia terbangun di masa depan. Di ruang praktik dokter, sambil memegang sebuah alat. Alex berada di 10 tahun mendatang, dan ia bukan lagi seorang anak polos yang masih perjaka, melainkan seorang Ginekologis handal. Walau kebingungan karena terbangun di masa depan, namun ia tau ini merupakan akibat dari melanggar perjanjian yang dibuatnya dengan sang ibu.

3. Alex ingin kembali ke masa lalu demi perbaiki masa depan 

5 Fakta Drama Thailand The Warp Effect yang Dibintangi New Thitipoom  The Warp Effect (YouTube/GMMTV Official)

Ternyata hubungan Alex di masa depan telah rusak dengan teman-teman baiknya. Ia tak lagi berteman dengan Nim, karena merusak hubungan percintaannya. Begitu pula dengan Jean, cinta pertamanya yang sepertinya memiliki masalah juga. Tampak dalam trailer ia menampari Alex dengan ganas. Belum lagi hubungannya dengan Ice, sang adik yang tidak seharmonis dulu.

Kebingungan melanda Alex, apalagi saat Nim meminta Alex untuk jadi pacarnya. Beruntung ada Armie, musuhnya dahulu yang sekarang menjadi rekannya saat praktik. Ia membantu Alex untuk menghadapi masa depan dan membuat Alex terbiasa dengan hal-hal terbaru. Begitu pula dengan See-ew, sahabatnya yang mempercayai apa yang diberi tau Alex.

Baca Juga: 5 Drama Thailand Populer Hasil Remake Drama China

4. Deretan foto polaroid di malam kejadian dan misteri di baliknya 

5 Fakta Drama Thailand The Warp Effect yang Dibintangi New Thitipoom  The Warp Effect (YouTube/GMMTV Official)

Satu hal yang aneh lagi dalam diri Alex, tak terhitung berapa banyak hubungan badan yang ia lakukan. Baik dengan wanita maupun lelaki, namun ia tetap tidak bisa orgasme. Hal ini membawa Alex kepada sebuah misteri baru. Deretan foto polaroid yang ia ingat diambil saat malam kejadian.

Alex berasumsi foto polaroid inilah yang telah mengubah hidupnya seperti sekarang. See-ew menyarankan untuk menghubungi deretan orang yang ada di foto polaroid itu. Mungkin saja hal ini bisa mengembalikan hidup Alex seperti semula.

5. Deretan pemeran drama Thailand The Warp Effect 

5 Fakta Drama Thailand The Warp Effect yang Dibintangi New Thitipoom  The Warp Effect (Twitter/gmmtv)

New Thitipoom dipercaya sebagai pemeran utama bernama Alex. Lalu ada Fah Yongwaree Anilbol sebagai Jean. Sederetan aktor muda GMMTV seperti
Sing Harit sebagai See-Ew, Ciize Apichaya sebagai Liu, Jan Ployshompoo sebagai Nim, Fluke Pusit sebagai Armie, Gigie Chanunphat sebagai Kat, Phuwin Tangsakyuen sebagai Ice, Thor Thinnaphan sebagai Joe, Mark Pakin sebagai Jedi, dan Joong Archen sebagai Tony.

Dalam akun Twitter resmi dari sutradara Jojo Tichakorn, Fluke Gawin juga terlihat bergabung dengan drama ini. Namun belum diketahui peran yang akan dimainkan Fluke dalam drama Thailand The Warp Effect. Trailer The Warp Effect menunjukkan hubungan rumit antar karakter, jadi persiapkan catatanmu ya sebelum menyaksikan.

The Warp Effect akan mengudara setiap hari Senin mulai 12 Desember 2022 di aplikasi Viu. Jangan lupa saksikan penampilan New Thitipoom dkk. ya!

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand Only Friends, Dibintangi Neo dan Khaotung

Priscilla Olga Photo Verified Writer Priscilla Olga

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya