Comscore Tracker

Comeback di Layar Kaca, 5 Drama Choi Siwon sebagai Pemeran Utama

Drama terbaru Choi Siwon, Oh My Liqueur! #WaktunyaKorea

Member Super Junior, Choi Siwon dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru berjudul Oh My Liqueur!  Setelah drama terakhirnya My Fellow Citizen (2019) lalu. KDrama ini diangkat dari webtoon Korea yang berkisah tentang tiga perempuan berumur 30 tahun yang menggunakan minuman sebagai keyakinan hidup. Menurut kabar, Choi Siwon akan beradu akting dengan Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Eunji Apink.

Tak sabar, ya rasanya menanti drama baru dari Choi Siwon. Kemampuan akting Siwon memang tidak perlu diragukan lagi, buktinya ia sudah banyak membintangi KDrama sebagai pemeran utama.

1. My Fellow Citizens! (2019)

Comeback di Layar Kaca, 5 Drama Choi Siwon sebagai Pemeran UtamaChoi Siwon dalam film My Fellow Citizen (Hancinema.net)

Terjebak dalam situasi tak terduga. Dalam film ini Choi Siwon menjadi tokoh utama Yang Jung Kook, seorang penipu ulung dari generasi ketiga keluarga penipu. Namun, ia malah menikah dengan seorang perwira polisi dan kemudian menjadi anggota dewan di Majelis Nasional.

2. Revolutionary Love (2017)

Comeback di Layar Kaca, 5 Drama Choi Siwon sebagai Pemeran UtamaChoi Siwon dalam film Revolutionary Love (Hancinema.net)

Masih dalam komedi romantis, dalam Revolutionary Love Siwon berperan sebagai Byun Hyuk, anak dari pemilik perusahaan raksasa di Korea yang sangat manja dan kekanak-kanakan. 

Namun, Byun Hyuk memilih pergi ke pedesaan dan tinggal di sebuah apartemen kecil. Ia berpura-pura menjadi pengangguran. Disinilah ia bertemu dengan seorang perempuan pekerja keras, Baek Joon. Baek Joon lah yanh membantu Byun Hyun menjadi lebih baik lagi.

3. She Was Pretty (2015)

Comeback di Layar Kaca, 5 Drama Choi Siwon sebagai Pemeran UtamaChoi Siwon dalam film She was Pretty (Hancinema.net)

Terjebak dalam kisah cinta segitiga, dalam drama ini Siwon berperan sebagai Kim Shin Hyuk, seorang editor majalah mode. Ia bertemu dengan Kim Hye Jin, seorang perempuan yang sangat tidak peduli dengan penampilannya karena sangat sibuk mencari pekerjaan. Karena sering bertemu, Kim Shin Hyuk akhirnya jatuh cinta dengan Hye Jin. Kisah mereka tidak mulus begitu saja karena di sisi lain ada Ji Sung Joon yang juga menyukai Hye Jin.

Baca Juga: 9 Gaya Smart Casual ala Choi Siwon, Referensi untuk Tampil Maskulin

4. Skip Beat (2011)

Comeback di Layar Kaca, 5 Drama Choi Siwon sebagai Pemeran UtamaChoi Siwon dalam film Skip Beat! (Imdb.com)

Bukan hanya drama Korea, Choi Siwon juga merambat akting dalam drama Taiwan. Berjudul Skip Beat! diangkat dari manga dengan nama yang sama oleh Yoshiki Nakamura. Dalam drama ini Siwon bermain dengan salah satu personel Super Junior, Donghae.

Berkisah tentang seorang wanita, Gong Xi (Ivy Chen) yang ingin balas dendam kepada mantan pacar yang mengkhianatinya setelah sukses menjadi artis Po Shang (Donghae). Gong Xi pun berusaha juga menjadi artis untuk menandingi ketenatan Po Shang. Ia bergagung dengan Dun He Lian (Choi Siwon), artis terkenal dari manajemen tersebut yang kelak banyak membantu Gong Xi mewujudkan mimpinya.

5. Poseidon (2011)

Comeback di Layar Kaca, 5 Drama Choi Siwon sebagai Pemeran UtamaChoi Siwon dalam drama Poseidon (Hancinema.net)

Drama Poseidon bergenre action, berkisah tentang anak SMA yang sangat nakal bernama Kim Sun Woo (Choi Siwon). Bosan dengan kenakalannya di sekolah yang membuatnya berkali-kali dipanggil oleh guru membuat Sun Woo memutuskan untuk bergabung dengan pasukan khusus bernama Poseidon. Hidup Sun Woo pun berubah, bersama anggota timnya, mereka menunjukkan bagaimana cara menghadapi berbagai macam rintangan.

Dari lima drama di atas, mana drama yang sudah pernah kamu tonton? Semoga drama terbaru Choi Siwon kembali mendulang sukses ya!

Baca Juga: 5 Aksi Siwon Super Junior yang Makin Lokal, Bikin Fans Heboh!

Puteri rii Photo Verified Writer Puteri rii

She Believe, She Could

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya