Comscore Tracker

Debut Hollywood, 10 Film Romance yang Dibintangi Maxime Bouttier

Sebelum film Hollywodd, Maxime Bouttier tampil di film-film ini

Kabar bahagia datang dari aktor Maxime Bouttier yang akan turut serta membintangi film Hollywood berjudul Ticket to Paradise. Film bergenre komedi romantis ini memilih Julia Roberts dan George Clooney sebagai pemeran utamanya. Kehadiran Maxime Bouttier sebagai perwakilan aktor Tanah Air pun sukses membuat masyarakat Indonesia ikut bahagia.

Aktingnya sering bikin baper, berikut sepuluh film drama romansa yang pernah dibintangi Maxime Bouttier. Cowok berparas blasteran satu ini selalu tampilkan chemistry yang manis dengan lawan mainnya, lho. Keren abis!

1. Berperan sebagai Oliver, Maxime jadi orang ketiga di antara Afgan dan Maudy Ayunda yang terjebak friendzone di film Refrain (2013)

https://www.youtube.com/embed/VHICXbW2NkA

2. Sudah punya pacar, Maxime malah naksir sahabat pacarnya sendiri yang diperankan Michelle Ziudith dalam Remember When (2014)

https://www.youtube.com/embed/j6wXCl3UzJo

3. Giat belajar demi ikuti rencana sang ayah, tokoh Rasya di film Bidadari Terakhir (2015) ingin temukan jalan hidupnya sendiri

https://www.youtube.com/embed/PrF-KhleU-g

4. Berawal dari belajar bareng, Maxime malah terlibat kisah cinta dengan model yang jadi musuh sepupunya di film Beauty and the Best (2016)

https://www.youtube.com/embed/zepKUARa6Po

5. Tampil sebagai special appearance di film A: Aku, Benci, dan Cinta (2017), Maxime jadi sosok cowok introver yang jenius, nih

Debut Hollywood, 10 Film Romance yang Dibintangi Maxime BouttierJefri Nichol dan Maxime Bouttier di film A: Aku, Benci, dan Cinta (dok. MD Pictures/A: Aku, Benci, dan Cinta)

Baca Juga: 9 Potret Kecil Artis Blasteran Prancis. Maxime Bouttier Bikin Gemas!

6. Kembali dipasangkan dengan Michelle Ziudith di One Fine Day (2017), sosok pacar posesif jadi peran Maxime dalam film berlatar kota Barcelona ini

https://www.youtube.com/embed/s377iJorKbY

7. Awalnya karena penasaran, Maxime malah naksir cewek aneh yang hanya keluar di malam hari saat bintangi Meet Me After Sunset (2018)

https://www.youtube.com/embed/Iyqjcsy0a3c

8. Si vokalis band rok super keren di film The Perfect Husband (2018) ini ditikung Dimas Anggara yang mengaku calon suami dari pacarnya

https://www.youtube.com/embed/cXuDAgkAq80

9. Beradu akting dengan Mawar de Jongh di Serendipity (2018), Maxime malah terjebak friendzone dan kalah dari Kenny Austin

https://www.youtube.com/embed/NjyhgsHMciU

10. Bikin baper sejuta umat, Maxime dan Prilly Latuconsina dipercaya untuk bintangi film Matt & Mou (2019) saat keduanya tengah berpacaran

https://www.youtube.com/embed/vw_IgWC65mM

Selalu sukses bawakan peran dari karakter yang berbeda-beda, Maxime Bouttier sukses tunjukkan kemampuan aktingnya. Cowok yang siap ikut serta membintangi film Hollywood ini pun sukses menjadi idola masyarakat. Kamu fans Maxime Bouttier juga?

Baca Juga: 10 Film Indonesia Paling Rame Sepanjang 2021, Ada Favoritmu Gak Sih?

Putri Anggraeni Photo Verified Writer Putri Anggraeni

Find me on instagram: @ptriaggr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia
  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya