Comscore Tracker

Harus Tahu, 5 Webtoon Komedi Ini Bisa Hilangkan Penatnya Pekerjaan

Ceritanya bisa bikin kamu tertawa

Pekerjaan merupakan kewajiban yang harus kamu kerjakan. Mengalami penat akan bekerja tentu dialami oleh setiap individu.

Ingin refreshing tapi tidak ada waktu? Tidak perlu khawatir. Kamu yang pecinta webtoon tidak ada salahnya untuk membuka webtoon genre komedi. Selain sebagai hiburan membaca webtoon pun bisa menghilangkan penatnya pekerjaan lho. Nah, berikut ini adalah lima webtoon komedi yang harus kamu baca.

1. Dulu Gwe(n) pernah ...

Harus Tahu, 5 Webtoon Komedi Ini Bisa Hilangkan Penatnya Pekerjaanwebtoon.com/duluGwe(n)pernah..

Webtoon dengan judul "Dulu Gwe(n) Pernah... " Merupakan karya dari pasangan komikus Sisifafa dan Romy Hernadi.

Menceritakan kejadian-kejadian lucu dan menggemaskan yang terjadi pada seorang wanita bernama Gwen. Nama Gwen ini terdengar keren, tapi kamu pasti tidak menyangka jika Gwen merupakan singkatan dari kata Gendut. Berbagai kisah dan kejadianya akan membuatmu tertawa dan terpingkal-pingkal dengan tingkah dari Gwen.

2. Tahi Lalats

Harus Tahu, 5 Webtoon Komedi Ini Bisa Hilangkan Penatnya Pekerjaanwebtoon.com/tahilalats

Kalian pecinta webtoon pasti tahu dengan komik komedi berjudul "Tahi Lalats", sebelum terbit di aplikasi webtoon, komik tahi Lalats ini sudah terkenal di Instagram lho.

Webtoon ini menceritakan tentang kisah random yang biasanya terjadi dimasyarakat. Kisah-kisah ini memang terlihat biasa saja, tetapi ada unsur-unsut komedi yang terselip didalamnya juga.

Baca Juga: 5 Webtoon Aksi Super Menegangkan, Wajib Dibaca Pecinta Komik!

3. Kecoa dan Dendam

Harus Tahu, 5 Webtoon Komedi Ini Bisa Hilangkan Penatnya Pekerjaanwebtoon.com/kecoadandendam

Kecoa dan Dendam merupakan karya dari komikus Renato Adhitama. Berbeda dengan cerita webtoon komedi lainya. Webtoon ini memakai karakter hewan sebagai tokoh utamanya. Hewan yang dikarakernya pun bukan merupakan hewan yang lucu, yaitu kecoa.

Menceritakan tentang perkumpulan kecoa yang merasa habitatnya telah dirusak oleh manusia. Banyak dari mereka yang hilang dan meninggal diakibatkan oleh ulah manusia. Oleh karena itu kecoa-kecoa tersebut pada akhirnya berencana untuk membalaskan dendamnya.

Cerita kecoa dan dendam ini memiliki cerita yang absurd dan obrolan-obrolan yang lucu dan menggemaskan.

4. Si Udin

Harus Tahu, 5 Webtoon Komedi Ini Bisa Hilangkan Penatnya Pekerjaanwebtoon.com/siudin

Karya dari komikus bernama Nisken ini, menceritakan tentang seorang anak laki-laki kecil bernama Udin. Masih berstatus menjadi siswa sekolah dasar, tingkah laku udin ini sangat lucu dan menggemaskan. Bukan hanya menggemaskan, tetapi juga sangat menjengkelkan.

Membaca webtoon ini akan membuatmu merasa kesal dengan karakter udin lho.

5. Ghosty's Comic

Harus Tahu, 5 Webtoon Komedi Ini Bisa Hilangkan Penatnya Pekerjaanwebtoon.com/ghostycomic

Ghosty's Comic ini adalah komik yang menceritakan tentang lika-liku seseorang yang sangat menyukai figure dan mainan-mainan kecil yang bernilai mahal. Aksi lucu tiap karakternya akan membuatmu kesal juga kasian. Bagaimana tidak? Satu karakter didalamnya yang merupakan seorang anak kost, hidup dengan uang pas-pasan selalu khilaf dengan membeli tokoh figure dan pada akhirnya hanya makan dengan nasi kecap.

Nah, itulah lima webtoon komedi yang bisa hilangkan penatnya pekerjaan. Kamu yang sedang merasakan penat tidak perlu pergi jalan-jalan, cukup dengan membaca webtoon diatas dijamin deh penatmu akan hilang seketika.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Webtoon Romantis yang Bikin Weekend-mu Makin Baper!

P U T R I Photo Community Writer P U T R I

Yuk menulis lagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You