Comscore Tracker

10 Momen Manis Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di Running Man

Berasa jatuh cinta juga, ya~ #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Belum lama ini Running Man merilis episode 547 yang mengangkat tema tentang dua daesang yang mereka miliki dalam satu program. Dalam episode ini para shipper Spartace dimanjakan dengan banyaknya adegan manis antara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Sebenarnya sebelum episode ini pun sudah banyak episode Running Man lain yang menayangkan adegan manis dari kedua pesohor Negeri Ginseng itu. Mari kita lihat episode lain yang layak ditonton juga para pencinta Spartace.

1. Jong Kook tampak berusaha melindungi Ji Hyo dari kegagalan saat harus bergabung dengan tim kuis pengetahuan umum pada episode 533

https://www.youtube.com/embed/wtZ5STuf30s

Kim Jong Kook reflek menahan lengan Song Ji Hyo untuk berpindah team, lelaki 44 tahun itu pun tampak ikut nervous ketika PD-nim memberikan pertanyan kepada Ji Hyo. Begitu Ji Hyo bisa menjawab pertanyaan dengan benar, Jong Kook pun memperlihatkan ekspresi yang begitu lega. Aduh begitu uwu sekali Kookie Oppa kepada Ji Hyo Eonnie!

2. Klip lama Running Man yang diputar kembali di episode 524, menunjukkan betapa perhatiannya Jong Kook pada Ji Hyo dari dulu hingga kini

https://www.youtube.com/embed/jItiLG0_bX4

Meski sudah tak seluwes dulu dalam menunjukkan perhatian lewat ucapan, pada episode kali ini Jong Kook tiba-tiba menggendong Ji Hyo pada salah satu scene. Hal ini sontak membuat terkejut member lain. Entah ini memang skenario atau bukan, namun melihat ketulusan Jong Kook kepada Ji Hyo pada episode ini rasanya ikut merasakan perhatian Oppa berzodiak Taurus yang satu itu.

3. Dengan tema pencarian 'secret couple' di episode 445, Jong Kook tampak cemburu pada Ji Hyo

https://www.youtube.com/embed/wRCEgX7dHd8

Sepanjang episode ini, Jong Kook terus mencurigai bahwa Ji Hyo adalah si secret couple. Sayangnya ternyata pada akhir episode terbukti bahwa memang bukan Ji Hyo-lah sang secret couple itu. Wah, apa benar yaa Jong Kook sedang cemburu pada Ji Hyo saat itu? 

4. Saling malu-malu di episode 439, Jong Kook memberikan kesempatan Ji Hyo untuk mencicipi makanan

https://www.youtube.com/embed/zVWvfm4XiMg

Kebersamaan Ji Hyo dan Jong Kook pada episode kali ini tak lepas dari godaan Yang Se Chan dan Ha Ha. Kali ini lagi-lagi sikap gentlemen Kim Jong Kook membuat Song Ji Hyo tersipu malu. Kookie memang begitu mengayomi sekali ya.

Baca Juga: 5 Episode Running Man yang Dibintangi Park Seo Joon, Seru Abis!

5. Saling berkompetisi untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke LA, Jong Kook dan Ji Hyo saling beradu satu sama lain di episode 438

https://www.youtube.com/embed/bbOFRojmDmE

Menjadi dua team leader pada episode kali ini membuat Jong Kook dan Ji Hyo harus mengajak member lain untuk bergabung ke tim mereka demi memenangkan hadiah jalan-jalan ke LA. Selain episode ini, mereka juga pernah menjadi kepala tim pada episode 351 juga.

6. Menjadi satu tim di episode 436, Jong Kook dan Ji Hyo terus digoda oleh member lain

https://www.youtube.com/embed/qqQFuoIcXSk

Ketika Jong Kook dan Ji Hyo bersatu maka mereka seperti menjadi tim terkuat jika berurusan dengan adu fisik. Dalam episode kali ini, mereka harus saling bergandengan tangan untuk menyelesaikan misi permainan dan sikap gentlemen Kookie Oppa sepanjang permainan memicu sorak sorai dari member lain.

7. Melihat Jong Kook dan Ji Hyo saling bekerja sama untuk urusan dapur pada episode 430, bikin nggak bisa berhenti senyum

https://www.youtube.com/embed/7LtZ3-ZeOt0

Di episode kali ini, kita disuguhkan dengan adegan Jong Kook yang begitu menurut pada Ji Hyo saat Ji Hyo menyuruhnya untuk melembutkan kentang.

Pada episode kali ini, Ji Hyo pun tampak sangat lihai dengan urusan dapur. Rasanya sangat pas untuk bersanding dengan Jong Kook di kehidupan nyata 

8. Kecocokan antara Jong Kook dan Ji Hyo mencapai 95 persen menurut fortune teller di episode 384

https://www.youtube.com/embed/J_6WIiqzaAA

Episode kali ini Song Ji Hyo bertanya kepada sang fortune teller tentang kecocokan antara dirinya dan Kim Jong Kook sebagai pasangan, ternyata sang fortune teller memberikan nilai yang fantastis untuk mereka berdua. Jong Kook pun tampak begitu terkejut mendengar hasil tersebut. Tapi emang Jong Kook dan Ji Hyo ini cocok menjadi pasangan gak sih?

9. Jong Kook dan Ji Hyo ini memang serasi perihal keberanian, di episode 379 mereka mencoba Nevis Swing dengan cara yang tak biasa

https://www.youtube.com/embed/aOu0dwdBNUM

Menemani Yang Se Chan dan Ha Ha melakukan penalti menaiki Nevis Swing, memperlihatkan betapa Ji Hyo dan Jong Kook adalah dua orang yang sangat berani. Meskipun Ji Hyo terlihat sedikit gugup pada awalnya, namun Jong Kook terkesan siap sedia untuk menenangkannya dan selalu ada melindungi wanita cantik itu. Mendadak jadi ingin punya orang yang bisa melindungi seperti ini gak sih?

10. Puncak dari semua sikap manis Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo tampak begitu nyata di episode 547! Coba tonton deh, ikut merasa kasmaran pastinya

https://www.youtube.com/embed/-R7qnZAfQgU

Episode ini mengundang banyak spekulasi di antara para shipper dari kedua artis kenamaan Korea itu. Mari kita tunggu saja, apakah ke-uwu-an ini hanya bersifat sementara atau malah suatu pertanda tentang kisah yang sebenarnya?

Episode mana, nih yang paling bikin kamu gemas sama pasangan Spartace di Running Man ini?

Baca Juga: Try to Not Laugh! 10 Episode Running Man Terlucu Sepanjang Masa

Qonit Arifah Photo Writer Qonit Arifah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya