Comscore Tracker

Eksis Abis, Ini 10 Potret Mirror Selfie ala Sunwoo THE BOYZ

Pesonanya terpancar kuat! #WaktunyaKorea

THE BOYZ makin dikenal luas berkat keikutsertaan mereka dalam ajang KINGDOM: Legendary War. Tak hanya perkara penampilan panggung, sosok kesebelas personelnya juga tak luput dari sorotan penggemar KPop.

Sunwoo, salah satunya. Selain berbakat, personel THE BOYZ yang satu ini juga selalu bikin para fans senang dengan unggahannya di Twitter. Eksis abis, intip 10 potret Sunwoo THE BOYZ saat melakukan mirror selfie berikut ini!

1. Kim Sunwoo merupakan personel THE BOYZ yang lahir di Seongnam, 12 April 2000

Eksis Abis, Ini 10 Potret Mirror Selfie ala Sunwoo THE BOYZSunwoo THE BOYZ (twitter.com/WE_THE_BOYZ)

2. Bersama Ju Haknyeon dan Eric, Sunwoo termasuk maknae line kesayangan grupnya

Eksis Abis, Ini 10 Potret Mirror Selfie ala Sunwoo THE BOYZSunwoo THE BOYZ (twitter.com/WE_THE_BOYZ)

3. Ketika resmi debut bersama THE BOYZ lewat lagu "Boy", ia masih berusia 17 tahun lho

Eksis Abis, Ini 10 Potret Mirror Selfie ala Sunwoo THE BOYZSunwoo THE BOYZ (twitter.com/WE_THE_BOYZ)

4. Sebelum debut, ia juga sempat berkompetisi dalam ajang High School Rapper Season 1

Eksis Abis, Ini 10 Potret Mirror Selfie ala Sunwoo THE BOYZSunwoo THE BOYZ (twitter.com/WE_THE_BOYZ)

6. Pancarkan aura positif, Sunwoo dikenal sebagai sosok yang ceria nan humoris nih

Eksis Abis, Ini 10 Potret Mirror Selfie ala Sunwoo THE BOYZSunwoo THE BOYZ (twitter.com/WE_THE_BOYZ)

6. Aktif di media sosial, idol berzodiak Aries ini rajin mengunggah foto melalui akun Twitter milik grupnya

Eksis Abis, Ini 10 Potret Mirror Selfie ala Sunwoo THE BOYZSunwoo THE BOYZ (twitter.com/WE_THE_BOYZ)

8. Salah satu gaya berfoto favorit Sunwoo adalah mirror selfie seperti ini. Sukses curi perhatian!

Eksis Abis, Ini 10 Potret Mirror Selfie ala Sunwoo THE BOYZSunwoo THE BOYZ (twitter.com/WE_THE_BOYZ)

9. Hasil fotonya ekspresif dan bikin kagum, ia seolah tak pernah kehabisan gaya

Eksis Abis, Ini 10 Potret Mirror Selfie ala Sunwoo THE BOYZSunwoo THE BOYZ (twitter.com/WE_THE_BOYZ)

10. Kesayangan TheB (fandom THE BOYZ) yang satu ini memang hits banget, deh!

Eksis Abis, Ini 10 Potret Mirror Selfie ala Sunwoo THE BOYZSunwoo THE BOYZ (twitter.com/WE_THE_BOYZ)

Itulah 10 potret mirror selfie ala Sunwoo THE BOYZ yang eksis abis. Terbukti, Sunwoo pandai mengekspresikan pesona yang ia miliki. Setuju gak, nih?

Baca Juga: Gak Cuma Nyanyi dan Menari, Ini Keahlian Lain 11 Member THE BOYZ

Feli Rista Photo Verified Writer Feli Rista

wake up, stray kids & ab6ix are going to conquer the world.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya