Comscore Tracker

5 Fakta Film Terbaru Gal Gadot Red Notice, Segera Tayang di Netflix

Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan The Rock ada di satu film!

Film Red Notice tayang mulai 5 November 2021 di bioskop Amerika. Film komedi-aksi ini sangat ditunggu, pasalnya, film ini dibintangi oleh bintang ternama Hollywood, yakni Ryan Reynolds, Dwayne Johnson atau The Rock, dan Gal Gadot. 

Film karya sutradara Rawson Marshall Thurber ini akan tayang di Netflix pada 12 November mendatang. Sambil menunggu film ini tayang, yuk, simak fakta menarik Red Notice di bawah ini.

1. Bercerita tentang penangkapan buronan internasional

5 Fakta Film Terbaru Gal Gadot Red Notice, Segera Tayang di NetflixRed Notice (dok. Netflix/Red Notice)

Red Notice berkisah tentang penangkapan The Bishop, pencuri seni internasional dan Nolan Booth, penipu terhebat di dunia. Dalam film ini, agen interpol, John Hartley berniat untuk menangkap kedua penjahat tersebut. Setelah ia berhasil menangkap Booth, ia justru bekerja sama dengannya untuk menangkap The Bishop.

Namun, Hartley dan Booth mengalami beberapa rintangan karena The Bishop adalah pencuri yang sangat andal. Dalam film ini, akan terdapat aksi bela diri, kejar-kejaran mobil, dan dialog jenaka antara Hartley dan Bishop yang akan membuat aksinya tidak hanya seru dan menegangkan, tetapi lucu juga, lho!

2. Tak sulit bagi Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan The Rock untuk membangun chemistry

5 Fakta Film Terbaru Gal Gadot Red Notice, Segera Tayang di NetflixRed Notice (dok. Netflix/Red Notice)

Menurut Gal Gadot, saat ia tau harus beradu akting dengan Ryan Reynolds dan The Rock dirinya sangatlah senang. Gal Gadot mengatakan bahwa Red Notice bukan film pertama dirinya beradu akting dengan kedua aktor ternama Hollywood tersebut. 

"Ryan adalah orang yang paling lucu disekitar kami. Di saat yang sama, sifat kami semua sangat berbeda, tapi ada juga kesamaannya. Kami memiliki kesamaan, yaitu sangat family oriented. Kami suka menertawakan hal konyol bersama karena tingkah laku kamu. Walau Ryan dan The Rock aktor ternama, tetapi sangat down to earth. Mereka tidak sombong dengan ketenaran dan kesuksesannya. Hal tersebut sangat menyenangkan dan membuat kami mudah untuk membangun chemistry," ujar Gal Gadot. 

3. Karya Rawson Marshall Thurber dan Dwayne Johnson

5 Fakta Film Terbaru Gal Gadot Red Notice, Segera Tayang di NetflixThe Rock (dok. Netflix/Red Notice)

Film ini merupakan karya sutradara Rawson Marshall Thurber. Selain itu, tak hanya berperan sebagai salah satu pemeran utama, The Rock juga berperan sebagai produser. Beberapa nama besar juga ikut memproduseri film ini, yakni Dany Garcia, Beau Flynn, dan Hiram Gracia. 

Baca Juga: 10 Film dengan Durasi Terpanjang di Netflix, The Irishman 3,5 Jam

4. Film termahal Netflix

5 Fakta Film Terbaru Gal Gadot Red Notice, Segera Tayang di NetflixRed Notice (dok. Netflix/Red Notice)

Pada awalnya, Red Notice merupakan film yang akan diproduksi oleh Universal Pictures dan direncanakan akan tayang di bioskop. Namun, pada Juli 2019, Netflix membelinya dari Universal Pictures yang membuatnya tak hanya tayang di bioskop, tetapi juga di Netflix. 

Red Notice dikabarkan menjadi film termahal yang diproduksi oleh Netflix karena menghabiskan biaya sebesar US$200 juta atau setara dengan Rp2,9 triliun.
 

5. Walau film aksi, tapi tak ada yang mati

5 Fakta Film Terbaru Gal Gadot Red Notice, Segera Tayang di NetflixGal Gadot (dok. Netflix/Red Notice)

Red Notice merupakan film bergenre aksi yang tentunya banyak adegan perkelahiannya. Namun, sebagai sutradara, Rawson memutuskan bahwa di film ini tidak ada yang mati. 

"Tidak ada banyak darah, tidak ada kekerasan yang nyata, tidak ada seks dan obat-obatan, tetapi ada sedikit adegan yang rock and roll. Walaupun begitu, film ini tetap memberikan efek yang menegangkan dan seru. Kami (para kru film) menginginkan film yang memiliki rasa petualangan, menegangkan, tetapi tidak harus menakutkan atau jadi film yang dark," ujar Rawson.

Nah, itu dia lima fakta menarik film Red Notice. Buat kamu yang gak sabar lihat aksi Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson, tunggu tanggal 12 November 2021 di Netflix, ya!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya