Comscore Tracker

10 Film Marvel yang akan Tayang hingga 2023, Ada Doctor Strange

Terdekat ada Venom yang tayang 15 Oktober ini!

Pada 2020 lalu merupakan tahun tanpa satu pun film Marvel Studios tayang di layar kaca pertama kalinya sejak 2009. Namun, pada 2021 ini telah tayang beberapa film Marvel, termasuk yang terbaru ada Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Untuk menebusnya, Marvel telah menyiapkan sejumlah judul film yang akan tayang hingga 2023. Ingin tahu ada film apa saja? Yuk, simak di bawah ini.  

1. Venom: Let There Be Carnage (15 Oktober 2021)

https://www.youtube.com/embed/-FmWuCgJmxo

Sekuel film Venom (2018) yang berjudul Venom: Let There Be Carnage akan tayang dalam satu hari lagi. Aktor asal Inggris, Tom Hardy kembali berperan sebagai Eddie Brock alias Venom.

Dalam trailernya terlihat bahwa Eddie masih sering berdebat dengan Venom, yakni simbionnya. Pada sekuelnya ini, musuh dari Venom diperankan oleh Woody Harrelson yang berperan sebagai Cletus Kasady alias Carnage.

2. Eternals (5 November 2021)

https://www.youtube.com/embed/x_me3xsvDgk

Eternals merupakan salah satu film marvel yang bertabur bintang. Pada film ini, terdapat 10 tokoh superhero terbaru Marvel. Dalam trailer tersebut terlihat beberapa para tokoh yang berperan di Eternals, seperti Angelina Jolie dan Salma Hayek.

Film yang disutradai Chloé Zhao ini dikatakan menjadi pengganti The Avengers. Eternals bercerita mengenai alien-alien yang tinggal di bumi selama ribuan tahun. Para alien ini sendiri merupakan makhluk yang abadi dan berkekuatan super yang diciptakan oleh makhluk raksasa dari luar angkasa. Mereka yang akan melindungi bumi dari musuh mereka. 

3. Hawkeye (24 November 2021)

https://www.youtube.com/embed/5VYb3B1ETlk

Hawkeye merupakan serial superhero yang akan tayang di Disney Plus pada 24 November mendatang. Walaupun berjudul Hawkeye, tetapi serial ini berkisah mengenai karakter Marvel, Kate Bishop yang akan diperankan oleh Hailee Steinfeld. 

Selain itu, karakter Clint Barton alias Hawkeye sendiri masih diperankan oleh Jeremy Renner. Serial ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris lain, yakni Florence Pugh, Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, dan masih banyak lagi.

4. Spider-Man: No Way Home (17 Desember 2021)

https://www.youtube.com/embed/rt-2cxAiPJk

Spider-Man: No Way Home dapat dibilang sebagai salah satu film Marvel yang ditunggu oleh para penggemarnya. Pada film ini, Tom Holland kembali berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man. 

Terlihat dalam trailer-nya bahwa karakter Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ikut tampil dalam Spider-Man: No Way Home ini. Peter Parker akan terlibat dengan Doctor Strange secara langsung karena ia ingin "bermain-main" dengan waktu.

5. Doctor Strange in the Multiverse of Madness (25 Maret 2022)

10 Film Marvel yang akan Tayang hingga 2023, Ada Doctor StrangeDoctor Strange in the Multiverse of Madness (dok. Marvel Studios)

Pada sekuel film Doctor Strange (2016) yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini, Benedict Cumberbatch masih berperan sebagai pemeran utama. Dikabarkan bahwa Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen akan membawa peristiwa dari WandaVision ke dalam film ini.

Beberapa aktor dan aktris seperti Rachel McAdams, Benedict Wong, dan Chiwetel Ejiofor akan mengulangi peran mereka dari film pertama Doctor Strange. Namun, karakter Karl Mordo yang diperankan Chiwetel Ejiofor berubah dari salah satu sekutunya menjadi salah satu musuhnya. 

Baca Juga: Venom dan 8 Tokoh Antihero dengan Kisah Seru Buat Ditonton

6. Thor: Love and Thunder (6 Mei 2022)

10 Film Marvel yang akan Tayang hingga 2023, Ada Doctor StrangeThor: Love and Thunder (dok. Marvel Studios)

Thor: Love and Thunder merupakan film Thor keempat yang akan tayang. Sutradara dari film ini masih sama dengan Thor sebelumnya, yakni Taika Waititi. 

Dalam film ini, Natalie Portman akan kembali berperan sebagai Jane Foster yang menjadi inti dari cerita film ini saat dirinya dapat mengambil hammer milik Thor. Selain itu, dikabarkan bahwa tokoh Star-Lord yang diperankan oleh Chris Pratt dan Nebula yang diperankan oleh Karen Gillan akan tampil dalam film ini. 

7. The Marvels (11 November 2022)

10 Film Marvel yang akan Tayang hingga 2023, Ada Doctor StrangeThe Marvels (dok. Marvel Studios)

The Marvels merupakan sekuel dari film Captain Marvel (2019) yang dibintangi oleh Brie Larson. Film ini akan disutradarai oleh Nia DaCosta. 

Seperti terlihat dari judulnya, sekuel dari Captain Marvel ini tidak akan fokus pada Carol Danvers. Namun, film ini akan bercerita mengenai petualangan dari tim yang berisi wanita. 

8. Ms. Marvel (2022)

https://www.youtube.com/embed/TRNI9TtBM5E

Ms. Marvel merupakan serial pendek yang bercerita mengenai superhero muslim pertama di Marvel. Kamala Khan alias Ms. Marvel akan diperankan oleh aktris pendatang baru, Iman Vellani. 

Kekuatan dari Ms. Marvel adalah dapat mengubah bentuk dan ukuran tubuhnya. Selain itu, ia juga dapat meninju dengan kepalan yang sangat besar. Kabarnya, Iman Vellani juga akan tampil di film The Marvels bersama Brie Larson. 

9. She-Hulk (2022)

10 Film Marvel yang akan Tayang hingga 2023, Ada Doctor StrangeShe-Hulk (dok. Marvel Studios)

She-Hulk merupakan serial Marvel yang akan tayang di Disney Plus. Aktris asal Kanada, Tatiana Maslany akan memerankan Jennifer Walters, seorang pengacara yang bidangnya melibatkan kasus-kasus terkait superhero. Dalam komik Marvel, Jennifer Walters adalah sepupu Bruce Banner. Transfusi darah yang ia dapatkan dari Bruce Banner memberinya kemampuan menjadi Hulk. 

10. Ant-Man and the Wasp: Quantumania (17 Februari 2023)

10 Film Marvel yang akan Tayang hingga 2023, Ada Doctor StrangeAnt-Man and the Wasp: Quantumania (dok. Marvel Studios)

Ant-Man and the Wasp: Quantumania merupakan film Ant-Man yang ketiga. Paul Rudd, Evangeline Lilly, dan Michael Doughlas kembali berperan dalam film ini. Selain itu ada juga Jonathan Major sebagai Kang the Conqueror dan Kathryn Newton sebagai Cassandra Lang (putri Scott Lang). 

Setelah melihat daftar film Marvel di atas siapa yang udah gak sabar untuk nontonnya, nih? Sambil menunggu semuanya tayang, kamu bisa nantikan film Marvel terdekat yang akan tayang, yakni Venom: Let There Be Carnage pada 15 Oktober besok, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Lia McHugh, Pemeran Superhero Termuda di Film Eternals

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya