Comscore Tracker

Gabriel Prince Rilis Single Kedua 'Maybe' Diproduseri Rossa!

Sudah dengar lagu kedua Prince belum?

Gabriel Prince, selebgram sekaligus penyanyi merilis single terbarunya berjudul Maybe pada Jumat (20/5/2022). Lagu ini merupakan single keduanya setelah Solicitude

Maybe berkisah mengenai dua insan yang saling mencintai. Namun disisi lain sulit untuk hidup bersama. Berikut fakta mengenai single kedua Prince, Maybe. Check this out!

1. Gabriel Prince ceritakan makna lagu Maybe

Gabriel Prince Rilis Single Kedua 'Maybe' Diproduseri Rossa!Gabriel Prince (IDN Times/Rafifa Shabira)

Prince mengatakan bahwa single 'Maybe' ini bercerita tentang dua orang yang sudah saling mencintai, tapi mereka sulit untuk hidup bersama. 

"Single ini mengisahkan tentang orang biasa yang suka dengan seseorang yang sempurna, tapi karena ada satu hal lain membuat mereka gak bisa bersama. Lagi ini bisa relate ke banyak orang," kata Prince. 

2. Alasan memilih lagu kedua berbahasa inggris lagi

Gabriel Prince Rilis Single Kedua 'Maybe' Diproduseri Rossa!Gabriel Prince (IDN Times/Rafifa Shabira)

Single perdana Prince yang berjudul 'Solitude' merupakan lagu yang liriknya full dalam bahasa Inggris. Prince mengatakan single keduanya ini juga masih menggunakan bahasa yang sama.

"Teh Ocha bilang belum saatnya aku bikin lagu full dalam bahasa Indonesia karena penggemar aku gak hanya dari Indonesia aja, tapi ada juga yang dari luar. Supaya mereka ngerti jadinya kebanyakan pakai bahasa Inggris. Jadi di lagu ini walaupun banyak bahasa Inggrisnya, tapi ada beberapa Indonesianya juga," kata Prince. 

Baca Juga: Visual bak Idol KPop, 10 Potret Menawan Penyanyi Muda Gabriel Prince

3. Diproduseri oleh Rossa

Gabriel Prince Rilis Single Kedua 'Maybe' Diproduseri Rossa!Gabriel Prince (instagram.com/phrrince)

Prince bergabung dalam naungan label Inspire Music pada 2020 lalu. Penyanyi Rossa turut terlibat sebagai executive produser dalam penggarapan single kedua Prince ini. 

"Waktu pembuatan single ini aku sering bertukar pikiran sama Teh Ocha. Aku juga main ke rumah dia untuk ngobrolin ini," ujar Prince.

4. Hanya butuh sehari untuk pembuatan video klipnya

Gabriel Prince Rilis Single Kedua 'Maybe' Diproduseri Rossa!Gabriel Prince (IDN Times/Rafifa Shabira)

Prince mengungkapkan bahwa pembuatan video klip 'Maybe' ini tak memakan waktu lama, yakni hanya satu hari. Walaupun seharian, Prince merasa tidak lelah saat syuting tersebut. 

"So far lancar banget pas syuting music video-nya. Pas syuting hanya butuh waktu sehari, tapi kita sama sekali gak ngerasa kelelahan karena seru banget pas syuting," ungkap Prince. 

Single kedua Prince yang bertajuk 'Maybe' ini udah bisa kamu dengerin di seluruh platform musik sejak 20 Mei 2022 kemarin. Jangan lupa didengerin, ya!

Baca Juga: 9 Potret Gabriel Prince, Selebgram yang Tolak Tawaran SM Entertainment

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya