Comscore Tracker

Kronologi Kontroversi Uang Asuransi Vanessa Angel, Ada di Tangan Doddy

Uang asuransi Vanessa Angel sebesar Rp530 juta sudah cair

Mendiang Vanessa Angel diketahui meninggalkan warisan untuk keluarganya. Almarhumah menjadikan Doddy Sudrajat, ayahnya sebagai ahli warisnya. 

Peninggalan warisan ini menjadi kontroversi bagi beberapa pihak. Kini uang tersebut dikabarkan telah cair senilai Rp530 juta dan berada di tangan Doddy. Berikut kronologi kontroversi uang asuransi Vanessa Angel. 

1. Doddy Sudrajat jadi salah satu ahli waris uang asuransi Vanessa Angel

Kronologi Kontroversi Uang Asuransi Vanessa Angel, Ada di Tangan DoddyDoddy Sudrajat dan Vanessa Angel (instagram.com/doddysudrajat_)

Setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada November 2021 lalu, Doddy Sudrajat mengaku mendapat telepon dari asuransi yang dipakai mendiang putrinya. Ternyata, ayah Vanessa ini merupakan ahli waris asuransi sang putri. 

Doddy mengatakan uang tersebut akan diberikan kepada Mayang, adik Vanessa dan Gala. Sebab keduanya lebih membutuhkan uang tersebut untuk pendidikan ketimbang dirinya. 

Baca Juga: Usai Cerai, 10 Potret Puput Mantan Istri Doddy Sudrajat Lepas Hijab

2. Puput mengatakan uangnya sudah digunakan oleh Doddy

Kronologi Kontroversi Uang Asuransi Vanessa Angel, Ada di Tangan DoddyPuput dan Doddy Sudrajat (instagram.com/doddysudrajat_)

Akan tetapi, Puput, mantan istri Doddy Sudrajat menyebutkan bahwa uang asuransi milik Vanessa Angel telah berada di tangan Doddy Sudarajat. Dalam wawancaranya dengan Fenny Rose di YouTube, Puput bahkan mengatakan bahwa uang itu sudah digunakan oleh mantan suaminya tersebut.

Puput berkata bahwa uangnya terlah dipakai oleh Doddy untuk membeli mobil. Bahkan Puput juga menjelaskan bahwa ia tidak pernah diberi tahu perihal uang asuransi itu. 

3. Uang asuransi ada di tangan Doddy Sudrajat

Kronologi Kontroversi Uang Asuransi Vanessa Angel, Ada di Tangan DoddyDoddy Sudrajat (instagram.com/doddysudrajat_)

Diketahui bahwa sebelumnya, uang asuransi Vanessa Angel dipegang oleh Profesor Bambang Saputra, rekan Vanessa Angel. Namun kini uang tersebut berada di tangan Doddy Sudrajat.

Uang asuransi tersebut sudah cair sebesar Rp530 juta. Ayah mendiang Vanessa ini memastikan bahwa uang tersebut masih utuh. Doddy akan membuat rekening atas tiga nama untuk uang peninggalan putrinya tersebut. 

Baca Juga: 10 Potret Ayu Wisya yang Digosipkan Dekat Doddy Sudrajat, Cihuy!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya