Comscore Tracker

Jackson Wang Duet Bareng Afgan di We The Fest 2022, Pecah!

Jackson Wang dan Afgan bawakan M.I.A di We The Fest 2022

Jakarta, IDN Times - Jackson Wang berduet dengan Afgan di hari pertama We The Fest 2022 yang digelar pada Jumat (23/9/2022). Penampilan keduanya ini membuat penonton di GBK Sports Complex, Jakarta, bernyanyi bersama mereka. 

Jackson dan Afgan menyanyikan lagu duet mereka yang berjudul "M.I.A." Ingin tahu keseruannya seperti apa? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

1. Jackson Wang memberikan kejutan kepada penonton

Jackson Wang Duet Bareng Afgan di We The Fest 2022, Pecah!Jackson Wang di We The Fest 2022 (IDN Times/Rafifa Shabira)

Pada penampilan terakhirnya, Jackson Wang mengatakan kepada penonton bahwa ia memiliki sebuah kejutan untuk mereka. Sontak, setelah Jackson berkata tersebut, para penonton bersorak semangat.

"Aku memiliki kejutan untuk kalian semua, tapi aku gak bakal kasih tahu kalian. Mari langsung kita mainkan saja," ujarnya bikin seru.

2. Jackson Wang dan Afgan berduet

Jackson Wang Duet Bareng Afgan di We The Fest 2022, Pecah!Jackson Wang dan Afgan di We The Fest 2022 (IDN Times/Rafifa Shabira)

Tak lama setelah itu, Afgan muncul ke panggung. Kehadiran Afgan membuat penonton bersorak semakin ramai. Sebab, penampilan Jackson dan Afgan ini merupakan sebuah kejutan dari penyanyi asal China tersebut. 

Jackson dan Afgan menyanyikan lagu duet mereka yang dirilis pada 2021, berjudul "M.I.A." Para penonton pun ikut bernyanyi bersama mereka berdua. 

Baca Juga: Jackson Wang Siap Ramaikan We The Fest 2022 di Jakarta

3. Penampilan terakhir Jackson Wang

Jackson Wang Duet Bareng Afgan di We The Fest 2022, Pecah!Jackson Wang dan Afgan di We The Fest 2022 (IDN Times/Rafifa Shabira)

Penampilan Jackson Wang dan Afgan menjadi penutup aksinya di We The Fest 2022. Jackson pun mengucapkan terima kasih kepada Afgan, karena telah bernyanyi bersamanya.

"Terima kasih Afgan sudah hadir di sini," kata Jackson Wang sambil merangkul Afgan, bikin penonton ikut histeris.

Ini pertama kalinya Jackson Wang hadir di Indonesia sebagai penyanyi solo. Musisi ini sebelumnya tenar sebagai member GOT7. Jackson menyebut, sayangnya ia gak punya waktu lama di Indonesia, padahal sang penyanyi ingin keliling Jakarta dan kulineran. Semoga di lain waktu bisa, ya!

Baca Juga: Ke WTF 2022, Jackson Wang Perdana Tampil Solo di Indonesia

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya