Comscore Tracker

Lebih Mencekam dari Sebelumnya, Teaser Trailer "Jailangkung 2" Dirilis

Dibintangi oleh Lukman Sardi dan juga Alm Deddy Sutomo

Setelah kesuksesan Jailangkung pertama di tahun 2017 yang tembus hingga 2,5 juta penonton, ternyata kengerian film Jailangkung belum usai. Di tahun ini, Jailangkung kembali hadir nuansa horor yang gak kalah seru dari sekuel pertama.

Akan tayang pada lebaran nanti, hari ini poster dan teaser trailer "Jailangkung 2" resmi dirilis. Para pemain dan juga sutradara membagikan pengalaman mereka selama proses syuting yang berjalan selama 24 hari. Lebih mencekam dari versi sebelumnya, kira-kira akan seperti apa Jailangkung 2? Simak yuk!

Lebih Mencekam dari Sebelumnya, Teaser Trailer Jailangkung 2 DirilisInstagram.com/jailangkung_2

1. Poster "Jailangkung 2" terlihat lebih seram dari versi sebelumnya

Lebih Mencekam dari Sebelumnya, Teaser Trailer Jailangkung 2 DirilisIDN Times/Ramadani Barus

Masih ingat dengan teror setan yang dipecahkan oleh Bella (Amanda Rawles) dan sahabatnya Rama yang diperankan oleh Jefri Nichol? Ternyata semua yang telah dipecahkan belum berakhir justru akan ada teror yang lebih mencekam, kompleks dengan kesan yang lebih dark.

Hal ini tergambarkan melalui gambar poster dengan sosok anak perempuan dengan tangan-tangan seram yang seakan ingin merenggut nyawanya. 

Baca juga: Dolan IDN Times: Pencarian Google Terpanas Para Pemain Film “Terbang"

2. Banyak tantangan baru yang dialami pemain selama proses syuting

Lebih Mencekam dari Sebelumnya, Teaser Trailer Jailangkung 2 DirilisIDN Times/Ramadani Barus

Adegan dalam teaser dibuka oleh Tasya yang memegang boneka Jailangkung rakitannya sendiri untuk menanyakan keberadaan ibunya yang telah meninggal.

"Mendapat tantangan baru, bahkan this time lebih berat lagi bukan masalah yang berkelanjutan dari jailangkung satu tapi permasalahan baru. Harus menyelam ke dasar laut untuk menyelesaikan misteri," ungkap Amanda Rawles yang berperan sebagi Bella.

3. Memilih beberapa lokasi syuting seperti Bunaken dan pulau Manado Tua

Lebih Mencekam dari Sebelumnya, Teaser Trailer Jailangkung 2 DirilisIDN Times/Ramadani Barus

Akan ada yang berbeda dalam film Jailangkung ini, salah satunya yaitu keberadaan hantu di dasar air. Untuk menambah suasana semakin menantang, adegan syuting di dalam air bahkan mengharuskan para pemain melakukan deep diving di beberapa titik salah satunya di pulau Bunaken dan Manado Tua.

"Tantangannya itu saat latihan diving selama 3 hari," ungkap Jefri Nichol yang berperan sebagai Rama, sahabat Bella yang membantu memecahkan teror mistis keluarga Bella.

Seperti film Jailangkung pertama, Jailangkung 2 ini juga akan tayang pada lebaran 2018.  Siapa nih yang sudah gak sabar menyaksikan akting Jefri Nichol dan Amanda Rawles di film horror? Ini dia teaser trailernya.

Baca juga: Hanung Bramantyo Gandeng Reza Rahadian & Iwan Fals di Film "The Gift"

Topic:

Just For You