Comscore Tracker

Young Lex Dipastikan Batal Manggung di On Off Festival, Wah Kenapa Ya?

On Off Festival akan dilaksanakan 11-12 Agustus

Sukses menggelar festival musik tahunan, We The Fest beberapa waktu lalu, Ismaya Live kembali menggelar festival dengan target anak muda pada 11 & 12 Agustus mendatang. Yup On Off Festival, acara ini akan menjadi selebrasi berbagai konten dunia maya & media sosial mulai dari musik, seni, komedi, makanan, permainan dan market, dikemas dalam suatu festival offline yang interaktif untuk semua umur.

Gak cuma dihadiri oleh para musisi dan content creator dari dalam negeri, acara yang akan digelar di Gandaria City ini juga akan diramaikan oleh line up keren yang datang dari luar negeri guys. Bakal seperti apa sih acara yang akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut ini? Simak yuk!

1. Akan menyulap area parkiran Gandaria City

Young Lex Dipastikan Batal Manggung di On Off Festival, Wah Kenapa Ya?Instagram.com/onoffestival

Dipenuhi oleh line up keren dengan persiapan show yang variatif, pihak acara mengaku bakal banyak kejutan di festival ini. Karena On Off Festival bukan hanya festival musik, tapi juga festival yang akan menunjukkan kreatifitas para content creator yang biasanya hanya bisa dilihat melalui dunia maya namun di acara ini kalian bisa melihat langsung kebolehan para musisi dan para content creator yang sedang naik daun.

Demi kemeriahan acara, Ismaya menyiapkan venue yang sangat menarik, yaitu di area parkiran Gandaria City. Bukan parkiran biasa, pihak acaranya akan menyulap area tersebut menjadi venue yang kece abis.

"Kita mau menyulap parkiran Gandaria City, jadi i believe bakal banyak juga content creator yang bakal jalan-jalan akan ada area gaming, food. Dan sebenarnya untuk Julian Den bakal jalan juga akan banyak yang menarik dari festival ini expect lot surprises. Ada kemungkinan line up lain yang muncul juga," ungkap Sarah perwakilan dari Ismaya Live.

2. Kehadiran NIKI dari 88 Rising menjadi hal yang sangat spesial

Young Lex Dipastikan Batal Manggung di On Off Festival, Wah Kenapa Ya?Instagram.com/onoffestival

Gak cuma Halesy, Conor Maynard dan Zach King yang penampilannya juga banyak ditunggu oleh para pengunjung. On Off Festival juga akan membawa sosok penyanyi muda asal Indonesia yang kini namanya telah populer di mana-mana dibawah naungan manajemen 88 Rising bersama Rich Brian yaitu NIKI. Akan tampil perdana di On Off Festival pihak acara mengaku Niki sudah jadi line up yang diimpikan sejak lama.

"Niki pertama kalinya di On Off Festival, setelah sekian lama di Jakarta, pernah jadi opening acts konser Taylor Swift di Jakarta. Niki salah satu yang sudah kita incar dari kemarin. Niki dari dulu udah lama kita tunggu-tunggu, kita juga banyak diskusi dengan 88 rising. Emang keren banget sih anaknya. Kita mencoba membuat ini salah satu bagian jadi turnya," ungkap pihak acara saat prees conference di Blowfish Jakarta kemarin.

3. Sudah diumumkan sebagai salah satu line up, Young Lex terpaksa batal manggung di On Off Festival

Young Lex Dipastikan Batal Manggung di On Off Festival, Wah Kenapa Ya?Instagram.com/young_lex18

On Off Festival yang mengahdirkan banyak content creator populer seperti Skinnyfabs, Hanggini, Skinny Indonesia 24 beberapa waktu lalu sudah mengumumkan rapper sekaligus YouTuber Young Lex menjadi line up dalam acara ini. Namun belakangan ini poster Young Lex tidak lagi muncul dalam promosi acara.

Hal ini ternyata diakui pihak acara untuk membuat nyaman semua pihak mengingat Young Lex baru saja tersandung isu sosial media dari video unboxing album girlgroup Korea, Blackpink yang sempat menjadi isu yang ramai dibicarakan beberapa waktu lalu.

"Young Lex itu sebenernya udah confirm, cuma karena ada isu di sosial media kita memutuskan untuk kenyamanan kita, penonton, dan artis lain dan Young Lexnya, kita membatalkan. Tapi gak sembarangan membatalkan kita sudah diskusi juga," ungkap Sarah perwakilan dari Ismaya Live.

Saat ditanya apakah keputusan tersebut akibat permintaan dari banyak pihak yang mengeluh kehadiran Young Lex di acara akan menggangu, Sarah mengaku hal itu tidak terjadi.

"Sebenarnya kalau penolakan dari penonton itu pasti terjadi di festival, tapi itu sampai masuk hitungan kita concern, cuma selama ini sih gak, tanya sana sini juga. Ngobrol sama manajemen Young Lex juga mereka juga terima," jelasnya.

Bagaimana menurutmu guys?

Topic:

  • Ramadani Barus
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya