Comscore Tracker

5 Episode Running Man yang Dibintangi Lee Seung Gi, Dijamin Ngakak!

Misinya selalu sulit jika Lee Seung Gi hadir #WaktunyaKorea

Lee Seung Gi merupakan seorang entertainer asal Korea Selatan yang lahir pada 13 Januari 1987. Ia debut sebagai seorang penyanyi pada tahun 2004 pada usia 17 tahun melalui single berjudul “Because You’re My Girl”. Tak sampai di situ, ia pun mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dengan membintangi berbagai drama hits, seperti My Girlfriend is a Gumiho, Vagabond, Mouse, dan masih banyak lagi.

Mempunyai bakat di berbagai bidang, kekasih dari aktris Lee Da In ini juga sempat menjadi anggota tetap dari beberapa variety show, seperti Master in the House, Little Forest, Busted!, dan lain-lain.

Selain itu, ia juga pernah beberapa kali menjadi bintang tamu di Running Man, sebuah variety show populer Korea Selatan. Nah, berikut adalah lima episode Running Man yang dibintangi oleh Lee Seung Gi.

1. Episode 120 

https://www.youtube.com/embed/1pRDTDROgpo

Lee Seung Gi hadir di Running Man bersama dengan aktris Park Shin Hye. Pada episode ini, para anggota Running Man dan kedua bintang tamu akan beralih peran sebagai seorang agen rahasia. Para agen ini terbagi ke dalam tiga tim dan akan menjalani sebuah evaluasi lapangan dengan melakukan berbagai misi. Lee Seung Gi masuk ke tim merah bersama dengan Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo.

Meskipun episode ini diselenggarakan saat musim dingin, tetapi misi yang dilakukan malah membuat mereka basah kuyup dan kedinginan karena harus berkali-kali ditembak dengan pistol air dan tercebur ke kolam renang.

2. Episode 121 

https://www.youtube.com/embed/z0Gj6EK9-fU

Setelah menjalani evaluasi lapangan, para agen kemudian diberi misi untuk menghentikan bom di sebuah gedung yang menyimpan emas. Para agen ini sebelumnya telah diberi kode dari 001 sampai 009 dan harus merahasiakan kode identitasnya ini. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan memakai setelan jas hitam ala agen sungguhan.

Tim yang menempati posisi pertama dan kedua di episode sebelumnya juga diberi sebuah laptop dan handphone yang akan membantu mereka dalam menjalankan misi. Sementara itu, tim yang menempati posisi ketiga hanya diberi sebuah handphone.

Baca Juga: 8 Episode Running Man yang Dibintangi Hong Jin Young, Lucu Parah!

3. Episode 174 

https://www.youtube.com/embed/uIgQNYQxwec

Pada episode ini, Running Man melangsungkan sebuah perlombaan untuk memecahkan misteri dari lima digit angka yang selalu muncul di setiap misi yang mereka lakukan. Setelah membentuk tim yang beranggotakan dua orang, mereka pun menjalankan berbagai misi untuk memenangkan pertandingan.

Di setiap misi yang diselesaikan, mereka akan mendapat petunjuk mengenai lokasi misi selanjutnya. Setiap tim harus menyelesaikan semua misi agar bisa tiba di lokasi akhir secepat mungkin.

4. Episode 228 

https://www.youtube.com/embed/2mjm7af9KuA

Lee Seung Gi kembali hadir di Running Man episode 228. Tak sendirian, kini ia datang bersama aktris cantik Moon Chae Won. Pada episode ini mereka mengusung tema tentang cuaca.

Para anggota Running Man dan bintang tamu kemudian akan terbagi ke dalam tiga tim yang akan bersaing untuk menemukan sebuah tempat paling aman yang memiliki cuaca normal sehingga tempat tersebut akan terhindar dari bencana yang akan datang. Untuk menemukan termpat tersebut, mereka akan menjalankan berbagai misi terlebih dahulu untuk mendapatkan beberapa petunjuk.

5. Episode 229 

https://www.youtube.com/embed/_IQbmzKqQUA

Episode 229 merupakan kelanjutan dari episode sebelumnya dengan bintang tamu yang sama, yaitu Lee Seung Gi dan Moon Chae Won. Namun, kali ini Lee Seung Gi memiliki misi khusus untuk mengeliminasi anggota lain, termasuk Moon Chae Won. Untuk menjalankan misi ini, ia dibantu oleh Lee Seo Jin yang datang sebagai bintang tamu pada episode itu.  

Kali ini mereka membentuk beberapa tim yang beranggotakan dua orang. Di awal misi, setiap tim akan memiliki enam buah kartu yang harus mereka hilangkan satu persatu dengan mencari pasangan dari kartu-kartu tersebut. Mereka juga akan mendapat kesempatan untuk menukar kartu dengan tim lain.

Itulah lima episode Running Man yang dibintangi oleh Lee Seung Gi. Uniknya, setiap kedatangannya ke acara ini, ia selalu disuguhi dengan berbagai misi yang terbilang sulit dan selalu berhubungan dengan air.

Baca Juga: Selalu Disambut Meriah, Ini 7 Episode Running Man yang Dibintangi Suzy

Ratih Damayanti Photo Verified Writer Ratih Damayanti

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya