Comscore Tracker

Akan Ada Season 4, 6 Hal yang Membuat Tertarik Nonton KDrama 'Voice'

Voice Season 4 akan tayang 2021 #WaktunyaKorea

Kabar gembira bagi pencinta KDrama Voice. Season 4 direncanakan akan tayang Juni 2021. Drama Voice merupakan KDrama yang tayang sebanyak 3 season. Drama thriller ini tayang di OCN sejak tahun 2017. 

Drama ini menceritakan tentang team call center yang menyelesaikan berbagai macam kasus. Namun kasus utamanya, mereka harus berurusan dengan psikopat. Kasus-kasus di setiap episode yang berbeda membuatnya menarik. Berikut hal yang akan membuat kamu tertarik nonton KDrama Voice.

1. Pemeran utama Voice 

Akan Ada Season 4, 6 Hal yang Membuat Tertarik Nonton KDrama 'Voice'soompi.com

Pemeran KDrama Voice season satu diperankan oleh Lee Ha Na dan Jang Hyuk. Sedangkan pada season kedua dan ketiga diperankan oleh Lee Jin Wook dan Lee Ha Na.

Karakter pemeran utama pria juga sangat jauh berbeda. Kalian pasti akan suka dengan akting mereka. Hal ini karena memang para pemain merupakan aktor dan aktris yang sudah berpengalaman.

2. Sutradara dan penulis 

Akan Ada Season 4, 6 Hal yang Membuat Tertarik Nonton KDrama 'Voice'hancinema.net

Drama Voice ini disutradarai oleh sutradara yang berbeda setia seasonnya. Season satu oleh Kim Hong Sun, season dua oleh Lee Seung Young, dan season tiga oleh Nam Ki Hoon. Sehingga sensasi tiap kita nonton setiap seasonnya berbeda.

Sedangkan untuk penulisnya tetap sama Ma Jin Won. Karena itu jalan cerita dalam KDrama Voice tidak berubah dan tetap menarik setiap seasonnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi KDrama Bertema Detektif, Mulai dari Zombi Hingga Hantu 

3. Psikopat yang berbeda setiap season  

Akan Ada Season 4, 6 Hal yang Membuat Tertarik Nonton KDrama 'Voice'soompi.com

Dalam season pertama, psikopat melakukan aksi pembunuhan dengan dengan bola besi. Setelah membintangi Voice pertama sebagai psikopat, nama aktor ini mulai melambung dan sekarang menjadi aktor terkenal, lho!

Pada season kedua, psikopat dikenal dengan memotong tubuh korban. Untuk alat yang digunakan semacam gunting namun besar. Sedangkan pada season ketiga, psikopat membunuh korban menggunakan semacam kawat tali.

4. Sinopsis Voice 1    

https://www.youtube.com/embed/NzI-AntZ7aQ

Drama Voice pertama ini diperankan oleh Jang Hyuk dan Lee Ha Na. Berawal dari kejadian saat istri Moo Jin Hyuk (Jang Hyuk) akan mengantar makanan, lalu ia dikejar oleh psikopat. Saat itu, Jin Hyuk sedang sibuk menangkap penjahat. Sehingga ia mengabaikan telepon istrinya.

Ketika istri Jin Hyuk menelepon call center 112, yang menjawab Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Belum sempat menjelaskan, telepon terputus. Atasan Kwon Joo meminta Kwon Joo menelepon balik, sehingga hp istri Kwon Joo berdering dan psikopat langsung menghabisi istri Jin Hyuk.

Kwon Joo meminta agar petugas terdekat bergegas menolong, ternyata ayahnya bertugas dekat lokasi. Kwon Joo meminta ayahnya menunggu yang lain. Namun ayah Kwon Joo bergegas untuk bertindak. Namun akhirnya dia menjadi korban.

Kwon Joo akhirnya belajar ke luar negeri. Setelah itu ia kembali ke Korea dan menjadi profesional voice profiler.

Namun sebenarnya pendengaran spesial ia dapatkan setelah mengalami kecelakaan, hanya dia dan ayahnya yang tahu. Kwon Joo dan Jin Hyuk bekerja sama untuk menangkap psikopat tersebut.

5. Sinopsis Voice 2   

https://www.youtube.com/embed/Vf7Co5R5xlQ

Masih sama berpusat di call center, namun pemeran pria dalam drama ini adalah Lee Jin Wook berperan sebagai Do Kang Woo.

Dalam KDrama Voice 2 kasusnya berbeda dengan yang pertama. Kali ini, psikopat tersebut membunuh korban dan mengambil bagian tubuh korban. Korbannya adalah teman dekat Kang Woo dan atasan Kwon Joo.

Kang Woo ini sangat misterius. Sampai akhir episode kita belum tahu siapa sebenarnya Kang Woo. Mereka berusaha untuk menangkap psikopat tersebut. Namun ending season 2 ini menggantung dan lanjut ke season 3.

6. Sinopsis Voice 3  

https://www.youtube.com/embed/XL1fse6F79w

KDrama Voice 3 merupakan kelanjutan dari season 2. Pemeran utama dalam drama ini masih sama dengan season 2. Drama ini masih berpusat di call center. Kali ini psikopatnya lebih kejam ternyata.

Ada yang lebih besar lagi kejutan dari season 2. Psikopat season 2 ternyata bukan apa-apa. Kwon Joo dan Kang Woo harus berurusan dengan website gelap lelang anggota tubuh manusia. Akhirnya dalam KDrama Voice 3, kita akan tahu siapa Kang Woo sebenarnya terungkap.

Itulah sinopsis lengkap KDrama Voice. Siapa yang tidak sabar season 4? Akan tanyang 2021, lho! Sebelum itu kalian dapat menonton season lengkap situs layanan streaming VIU.

Baca Juga: Suka Serial Drama Misteri? Yuk, Tonton 5 KDrama Tema Detektif Ini

Ratna Eha Syaifa Photo Verified Writer Ratna Eha Syaifa

It's Me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya