Comscore Tracker

The Legend and Butterfly, 5 Fakta Film Baru Takuya Kimura 

Jadi pasutri dengan Haruka Ayase

Penggemar Takuya Kimura patut berbahagia, nih, pasalnya sang aktor akan kembali membintangi sebuah film baru berjudul The Legend and Butterfly. Sudah adakan konferensi pers, Kimura akan adu akting dengan Haruka Ayase, nih.

Dijadwalkan tayang tahun depan, simak fakta-fakta menarik dari film The Legend and Butterfly yang dibintangi Takuya Kimura dan Haruka Ayase di bawah ini, yuk!

Baca Juga: 9 Potret Hikari Mitsushima, Comeback Main Drama Bareng Takuya Kimura

1. Takuya Kimura sebagai Oda Nobunaga

The Legend and Butterfly, 5 Fakta Film Baru Takuya Kimura Takuya Kimura (twitter.com/マイナビニュース・エンタメ【公式】)

Takuya Kimura dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria dengan karakter bernama Oda Nobunaga. Uniknya, ini merupakan kali kedua Kimura memerankan karakter tersebut setelah drama terdahulunya yang tayang tahun 1998 berjudul Oda Nobunaga: Tenka wo Totta Baka.

Sekali lagi memerankan karakter Oda Nobunaga, Kimura lebih lanjut mengungkapkan memiliki perasaan akrab yang khusus sejak awal. Hal ini dikarenakan lambang keluarga Kimura dan lambang keluarga Oda memiliki kemiripan.

2. Haruka Ayase sebagai Lady Nohime

The Legend and Butterfly, 5 Fakta Film Baru Takuya Kimura Haruka Ayase (twitter.com/マイナビニュース・エンタメ【公式】)

Lady Nohime merupakan istri sah dari Oda Nobunaga yang dikenal karena kecantikannya. Selain memiliki paras yang menawan, Lady Nohime juga dikenal cukup cerdik. Keduanya akan berjuang selama masa-masa peperangan negara besar.

Baca Juga: 7 Drama Jepang Lawas yang Dibintangi Takuya Kimura, Bikin Nostalgia

3. Pasangan utama yang dikenal sudah akrab

The Legend and Butterfly, 5 Fakta Film Baru Takuya Kimura Takuya Kimura dan Haruka Ayase (twitter.com/マイナビニュース・エンタメ【公式】)

Takuya Kimura dan Haruka Ayase dikenal sebagai teman yang akrab sejak lama. Keduanya sama-sama telah merintis kariernya di dunia akting sejak masih muda.

Dengan kembali dipasangkannya Kimura dan Ayase, banyak penggemar yang sudah tak sabar menantikan kemistri keduanya seperti proyek sebelumnya seperti drama Hero dan Mr. Brain. Sudah pasti tidak sabar, kan.

4. Digarap oleh Otomo Keishi

The Legend and Butterfly, 5 Fakta Film Baru Takuya Kimura Otomo Keishi (twitter.com/ムービーコア)

Otomo Keishi adalah seorang sutradara dan penulis naskah Jepang aumni Universitas Keio. Keishi memulai pekerjaanya bergabung dengan salah satu stasiun telvisi terbesar di Jepang, yakni NHK di tahun 1990.

Selama berkarier, dirinya sudah menggarap beberapa film dan drama berkualitas. Selain itu, Keishi juga telah bekerja sama dengan aktor-aktris top seperti Go Ayano, Yu Aoi, hingga Kiko Mizuhara.

5. Sinopsis

The Legend and Butterfly, 5 Fakta Film Baru Takuya Kimura Takuya Kimura dan Haruka Ayase (twitter.com/マイナビニュース・エンタメ【公式】)

Bersetting di masa peperangan negara-negara besar, sebuah narasi yang tidak diketahui dari komandan militer bernama Oda Nobunaga dan istrinya yang bernama Lady Nohime. Pasangan ini berjuang untuk menyatukan dunia di tengah-tengah konflik yang ada.

Film The Legend and Butterfly dijadwalkan tayang perdana secara serentak di Jepang pada bulan Januari 2023. Produksi film bertabur bintang ini diperkirakan menelan biaya hingga 2 miliar yen, lho. Jumlah yang fantastis!

Baca Juga: 10 Pesona Mitsuki "Koki" Kimura, Model Remaja Putri Kimura Takuya

Indrawati R Photo Verified Writer Indrawati R

Thank you!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya