Comscore Tracker

Ini 10 Fakta di Balik Terkuaknya Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Ternyata satu almamater!

Hubungan aktris cantik Park Shin Hye dengan aktor Choi Tae Joon telah terkonfirmasi. Pada 7 Maret kemarin, agensi dari kedua belah pihak menyatakan bahwa keduanya resmi berkencan. Menurut perwakilan agensi, keduanya telah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih sejak akhir 2017.

Di balik foto-foto kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang dibocorkan oleh Dispatch, ada beberapa fakta yang perlu kamu ketahui seputar kedekatan mereka lho. Penasaran apa saja? Inilah beberapa fakta menarik dibalik terkuaknya hubungan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

1. Berasal dari almamater yang sama

Ini 10 Fakta di Balik Terkuaknya Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joonyoutube.com

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon merupakan teman satu kampus lho. Keduanya sama-sama berkuliah di Universitas Chung Ang. Bahkan keduanya juga diketahui sama-sama mengambil studi di bidang theatre.

Kabarnya, hubungan kedua selebriti Korea Selatan ini berawal sebagai teman karena berkuliah di almamater yang sama. Menurut agensi dari salah satu pihak, hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diketahui menjadi semakin dekat setelah sering bertemu sebagai teman satu kampus.

2. Pernah beradu akting dalam K-drama "The King of Drama" pada tahun 2012

https://www.youtube.com/embed/ZXIvc7EQND8

Baik Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon sama-sama muncul sebagai cameo dalam drama Korea berjudul "The King of Drama" yang tayang pada tahun 2012 lalu. Keduanya diketahui beradu akting dalam salah satu scene yang muncul di episode 1 drama Korea tersebut.

Park Shin Hye muncul sebagai cameo yang memerankan peran utama wanita Elegant Revenge. Sementara kekasihnya Choi Tae Joon berperan sebagai Oh In Sung, yang tidak lain merupakan peran utama pria Elegant Revenge.

3. Sudah pernah dikabarkan berkencan tetapi kompak menyangkal

Ini 10 Fakta di Balik Terkuaknya Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joondispatch.co.kr

Sebelum dikonfirmasi berkencan pada Maret 2018 ini, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sebenarnya sempat dikabarkan menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih pada April 2017 lalu. Sayangnya, saat itu keduanya kompak menyangkal dan berdalih bahwa kedekatan mereka tidak lebih dari sebatas teman.

4. Mengaku berpacaran sejak akhir 2017

Ini 10 Fakta di Balik Terkuaknya Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joondispatch.co.kr

Setelah Dispatch merilis foto-foto kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, agensi dari kedua belah pihak akhirnya memberikan konfirmasi. Baik agensi Park Shin Hye maupun agensi Choi Tae Joon sama-sama membenarkan bahwa keduanya memang sedang menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih.

Berdasarkan konfirmasi yang disampaikan oleh agensi Park Shin Hye, diketahui bahwa ternyata keduanya sudah berkencan sejak akhir tahun 2017.

5. Sempat memposting foto di Instagram dengan mengenakan jaket yang sama

Ini 10 Fakta di Balik Terkuaknya Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joonhallyunation.com

Pada tanggal 22 Desember 2017, Park Shin Hye diketahui memposting sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut ia terlihat mengenakan topi hitam dan jaket merah bertuliskan NERD. Sementara itu, Choi Tae Joon memposting foto mengenakan jaket seperti yang dikenakan oleh Park Shin Hye pada tanggal 20 Januari 2018.

Setelah hubungan keduanya dikonfirmasi, foto yang diduga mengenakan jaket couple tersebut ramai diperbincangkan oleh penggemar dari kedua belah pihak. Penggemar menganggap Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sengaja memposting foto mengenakan jaket couple tersebut sebagai isyarat bahwa keduanya sedang berkencan.

6. Menjadi pasangan ke-4 yang diungkap Dispatch pada tahun 2018

Ini 10 Fakta di Balik Terkuaknya Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joondispatch.co.kr

Sebagaimana yang diketahui, hubungan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terkuak setelah Dispatch merilis foto-foto kencan keduanya. Nah, ternyata pasangan ini merupakan pasangan ke-4 yang hubungannya 'dibocorkan' oleh Dispatch pada tahun 2018 ini lho.

Sebelumnya, Dispatch sempat mengungkap hubungan asmara antara G-Dragon dan Lee Jooyeon, Lee Joon dan Jung So Min, serta Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin.

7. Sebelum Choi Tae Joon, Park Shin Hye sempat dirumorkan terlibat cinlok dengan sejumlah lawan mainnya

Ini 10 Fakta di Balik Terkuaknya Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae JoonBerbagai Sumber

Sempat beradu akting dalam dua judul drama membuat Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa CNBLUE sempat diterpa rumor terlibat cinta lokasi. Apalagi Park Shin Hye diketahui sering menghadiri konser CNBLUE. Namun, keduanya membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa mereka hanya berteman.

Bukan hanya Yong Hwa, Park Shin Hye juga kembali dirumorkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam drama "The Heirs" yakni Lee Min Ho. Bahkan media China sempat melaporkan bahwa keduanya sudah berkencan selama dua bulan. Meskipun begitu, pihak agensi keduanya langsung membantah laporan tersebut dan menilainya sebagai efek dari popularitas "The Heirs" di China.

Menunjukkan chemistry yang apik dalam drama "Pinocchio", aktor Lee Jong Suk juga sempat dirumorkan berkencan dengan Park Shin Hye. Dispatch bahkan sempat merilis foto-foto keduanya yang sedang menikmati waktu bersama di luar rumah. Namun, agensi dari kedua belah pihak langsung membantah laporan yang dirilis Dispatch dan bersikukuh bahwa hubungan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk hanyalah teman dekat.

8. Choi Tae Joon sempat tampil romantis bersama Yoon Bomi APink dalam "We Got Married"

Ini 10 Fakta di Balik Terkuaknya Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joonmy.niusnews.com

Pada 2016 lalu, jauh sebelum hubungannya dengan Park Shin Hye dikonfirmasi, Choi Tae Joon rupanya sempat tampil romantis sebagai suami virtual dari Yoon Bomi APink dalam acara "We Got Married". Bahkan chemistry keduanya dalam acara tersebut sukses membuat penggemar baper dan menginginkan keduanya benar-benar berkencan.

Sayangnya, kemesraan Choi Tae Joon bersama Yoon Bomi tidak berlangsung lama. Mereka memutuskan untuk keluar dari "We Got Married" hanya beberapa bulan setelah muncul sebagai pasangan virtual dalam acara tersebut.

9. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama pecinta kucing

Ini 10 Fakta di Balik Terkuaknya Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joonpinterest.com

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tampaknya memiliki kesamaan minat dalam banyak hal. Selain sama-sama berkuliah di Fakultas Theatre Universitas Chung Ang dan berkarir dalam dunia akting, keduanya ternyata memiliki hewan peliharaan yang sama yaitu kucing. Keduanya terlihat beberapa kali berpose manis bersama kucing kesayangan mereka dan mempostingnya ke akun Instagram masing-masing. Wah, so sweet gak sih?

10. Choi Tae Joon berusia satu tahun lebih muda dari Park Shin Hye

Ini 10 Fakta di Balik Terkuaknya Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joondispatch.co.kr

Siapa yang sudah tahu kalau Choi Tae Joon sebenarnya satu tahun lebih muda dari Park Shin Hye? Ya, Choi Tae Joon merupakan aktor yang lahir pada tanggal 7 Juli 1991 dan tahun ini ia berusia 27 tahun. Sementara Park Shin Hye lahir pada tanggal 18 Februari 1990, sehingga saat ini ia sudah berusia 28 tahun.

Nah, itu dia fakta-fakta menarik yang ikut mencuat seiring dengan konfirmasi hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Menurut kalian pasangan ini cocok gak sih?

Reksita Galuh Wardani Photo Verified Writer Reksita Galuh Wardani

Menulis adalah bekerja dalam keabadian - Pramoedya Ananta Toer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya