Comscore Tracker

Iniilah 7 Youtubers Indonesia yang tembus 1 Juta Subscribers

ada Youtuber favorit kamu gak?

Salah satu profesi yang sedang naik daun adalah menjadi seorang Youtubers. Saking populernya, Bahkan kepopuleran seorang Youtubers bisa melebihi artis televisi lho! Nah, di Indonesia sendiri ada banyak sekali Youtubers yang memiliki jumlah subscribers hingga menembuas sebanyak 1 juta subscribers! Siapa saja mereka?

1. Raditya Dika.

Iniilah 7 Youtubers Indonesia yang tembus 1 Juta Subscribersprofilpedia.com

Dika Angkasaputra Moerwani atau lebih dikenal dengan Raditya Dika adalah seorang penulis, komedian, sutradara & aktor. Mengawali karir sebagai penulis, kemudian lanjut dengan membintangi filmnya sendiri. Kambing Jantan The Movie, Cinta Brontosaurus, Cinta Dalam Kardus, dan hingga yang terbaru Hangout. Raditya dika sudah beberapa kali tercatat membintangi film, dan digarap langsung olehnya. selain Buku dan Film sebagai wadah berkaryanya Raditya juga memanfaatkan media youtube, total 2,588,972 Subscriber yang telah diraihnya, dan juga 297,356,547 views di akun youtubenya.

2. Edho Zell.

Iniilah 7 Youtubers Indonesia yang tembus 1 Juta Subscribersmarketeers.com

Edho Pratama atau yang lebih dikenal sebagai Edho Zell (lahir di Jakarta, Indonesia 10 Juli 1991; umur 26 tahun), adalah seorang Youtuber berkebangsaan Indonesia. Edho Zell mulai aktif ngeyoutube tahun 2010. Bersama dengan rekan-rekannyanya Edho Zell membuat akun Youtube pertamanya bernama Happy Holidays Indonesia.

Karena kesibukan masing" akhirnya Happy Holidays bubar dan berjalanlah Edho Zell sendiri dengan akun youtubenya. Sempat mencicipi karir di dunia televisi dengan menjadi anggota boyband Mr.Bee sayangnya tidak bertahan lama, boyband tersebut menyatakan bubar. Selain sebagai youtuber Edho juga berkarir sebagai MC di acara pernikahan dan event. sampai saat ini akun youtubenya telah di subscribe 1,511,261 orang dan 340,623,553 ditonton

3. Reza Oktovian.

Iniilah 7 Youtubers Indonesia yang tembus 1 Juta Subscribersfamous.id

Reza Oktovian atau yang lebih dikenal Reza "Arap" Oktovian adalah Youtuber Gaming yang sudah sangat dikenal publik berkat videonya ketika bermain game. Selain tentang game, kanal Reza juga diisi dengan bakat lainnya yaitu ngerap, dan vlog. Dan single pertamanya berjudul Stranger yang di upload pada tanggal 5 september 2016 telah ditonton hingga 7 juta kali. Masih di tahun yang sama Reza mendapatkan penghargaan dari WebtvAsia sebagai Most Popular Channel di Indonesia.

4. Ria Ricis.

Iniilah 7 Youtubers Indonesia yang tembus 1 Juta Subscriberslihat.co.id

Ria Yunita atau yang lebih dikenal Ria Ricis adalah seorang selebgram dan youtuber. Memulai dengan mengupload video-video lucu di akun instagramnya karena keberhasilannya itu ria mulai melebarkan sayapnya ke dunia youtuber, Kanal Youtube Ria Ricis telah di subscribe 1,384,244 orang dan telah ditonton 146,968,069 kali.

5. Tim2one - Chandra Liow.

Iniilah 7 Youtubers Indonesia yang tembus 1 Juta Subscriberskaskus.co.id

Chandra Timothy Liow atau yang lebih dikenal Chandra Liow adalah seorang aktor, komedian, dan konten kreator youtuber. Bersama-sama dengan Tommy Limm, Chandra membangun kanal youtubenya yang diberi nama Tim2One. Chandra merupakan salah satu founder indovidgram, komunitas video instagram Indonesia. Hingga saat ini kanal youtubenya telah di subscribe 1,246,029 orang dan dan telah ditonton 194,181,725 kali

6. Bayu Skak.

Iniilah 7 Youtubers Indonesia yang tembus 1 Juta Subscribersbintang.com

Bayu Eko Moektito atu yang lebih dikenal dengan nama Bayu Skak adalah seorang aktor, komedian dn konten kreator Youtube. Berawal dari grup lawak bersama teman-temannyanya yang bernama SKAK, bayu memulai meneruskan dengannya mengupload video video komedinya ke kanal youtube yang mereka buat.

Video yang berisi tentang kehidupan remaja dan komentator game, dan parodi tutorial dikemas dengan bahasa jawa, Indonesia dan Inggris ini ternyata dapat diterima di masyarakat. Karena kesuksesannya itu kanal youtubenya telah di subscribe 1,191,640 orang dan telah ditonton 116,445,858 kali.

7. SkinnyIndonesia24.

Iniilah 7 Youtubers Indonesia yang tembus 1 Juta Subscribershttp://alotofmysecret.blogspot.co.id

SkinnyIndonesia24 adalah kanal youtube yang digawangi oleh dua kakak beradik Andovi dan Jovial da Lopez. berawal dari Andovi yang sering mengcover lagu, Andovi bersama kakaknya mulai serius menggeluti dunia youtube dengan mengunggah video" parodi, video blog, Late Night Nasi Goreng dengan menghadirkan tamu-tamu yang kocak. Hingga sekarang kanal Youtube mereka patut diperhitungkan. Hingga saat ini kanal youtube mereka telah di subscribe 1,007,047 orang dan 99,266,013 kali ditonton.

Rian Hidayat Photo Community Writer Rian Hidayat

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

JADWAL SALAT & IMSAK

22
MEI
2019
17 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 22 May 2019 07:15:06

Progress: 759.353 dari 813.350 TPS (93.36116%)

Just For You