Comscore Tracker

Kehebohan Netizen Menjelang Film 'Dilanku 1990'

Semua terkejut! Ada yang senang, ada juga yang kecewa

Para pecinta seri novel dilan mulai dari 'Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990', 'Dilan Bagian Kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991', dan  'Milea: Suara Dari Dilan' karya Pidi Baiq yang mengaku Imam Besar The Panasdalam  pasti sangat menanti-nanti dirilisnya film 'Dilan'. Pada akun instagram @film_dilan1990 si mimin selalu main kucing-kucingan dengan tidak menampakkan wajah yang memerankan Dilan. Beginilah reaksi heboh penggemar Dilan saat acara konferensi Dilan coming soon pada tanggal 17 Juli 2017 kemarin.

 

 

Inilah pemeran Milea pujaan hati DIlan.

Kehebohan Netizen Menjelang Film 'Dilanku 1990'instagram

Sejak awal memang Vanesha sudah dipilih untuk memainkan peran sebagai Milea. Pidi Baiq sengaja membuat Netizen berlama-lama penasaran dan gemas dengan hanya memposting wajah Vanesha sendirian, bahkan wajah cowok yang diduga sebagai Dilan pun ditutup dengan emot kucing.

 

Mulai dari Adipati, Jefrinichol, Gusti Rayhan dan Iqbal CJR pun jadi Dilan

Kehebohan Netizen Menjelang Film 'Dilanku 1990'instagram

Banyak netizen berprasangka bahwa sosok Dilan yang badboy, romantis dan gokil akan diperankan oleh Adipati, Jefrinichol, Gusti Rayhan. Namun usai casting ternyata Pidi Baiq memilih Iqbal sebagai pemeran Dilan. Berbagai komentar negatif dan penuh nada kecewa pun berdatangan dengan alasan Iqbal kurang cocok sebagai Dilan. Lain halnya dengan para fans Iqbal yang bersyukur karena sosok Dilan adalah sosok yang manis dan ganteng seperti Iqbal.

Netizen terdengar banyak yang kecewa namun cemas menanti

Kehebohan Netizen Menjelang Film 'Dilanku 1990'instagram

Sejak hari Konferensi Dilan coming soon diselenggarakan pada Selasa, 17 Juli 2017 Falcon Pictures dibanjiri komentar oleh para netizen yang mengaku kecewa dan lucu hingga menimbulkan perdebatan sesama komentator mengenai pemilihan pemeran Dilan, bahkan film ini dikabarkan akan menjadi semi film musikal. Jadi penasaran, kan apakah Dilan dan Milea akan ikut menyanyi dan menari juga nantinya?

Heboh, mulai dari casting pemeran DIlan hingga kuis berhadiah motor Dilan

Kehebohan Netizen Menjelang Film 'Dilanku 1990'instagram

Pada acara Press Conference diumumkan pemenang kuis "Siapakah pemeran Dilan" dan hadiahnya pun gak tanggung-tanggung, motor Dilan! Haha

Casting pemain Dilanku Tahun 1990 super sekali

Kehebohan Netizen Menjelang Film 'Dilanku 1990'instagram

Pidi Baiq memang jago memilih pemain yang akan mewakili karakter dalam Novel Dilan seperti Milea, Dilan, Wati, Susiana, Rani, Nandan, Benni, Piyan, Anhar. Tak menyangka kalau aktor dan aktrisnya bakal cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Pasti jadi tambah penasaran kan sama hasilnya nanti.

Siap-siap baper dan meleleh, deh nonton 'Dilan' Desember mendatang!

Rina Roudhotul Jannah Photo Writer Rina Roudhotul Jannah

segala goresanku adalah kamu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya