Comscore Tracker

5 Film dan Series dari Seluruh Dunia tentang Perselingkuhan

Mana yang paling bikin kamu emosi?

Kisah seputar perselingkuhan sudah banyak ditayangkan dalam bentuk drama maupun film. Temanya terbilang dekat dengan kehidupan masyarakat dan semakin menarik jika ditayangkan dalam bentuk series.

Indonesia punya satu series seputar perselingkuhan yang sempat viral baru-baru ini yakni Layangan Putus. Berikut ini series dan film perselingkuhan paling terkenal dari seluruh dunia. Yuk, simak ulasannya di sini.

1. The World of the Married (Korea)

https://www.youtube.com/embed/e4LUxKEJ9uQ

Drama seputar perselingkuhan yang pertama adalah The World of the Married. Drakor ini sempat viral karena selalu menghadirkan kejutan baru di setiap episodenya. Layaknya series pada umumnya, kehidupan rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) baik-baik saja.

Hingga datang Yeo Da Kyung (Han So Hee) yang berhasil menjadi cinta kedua bagi Tae Oh. Pesona Da Kyung mampu membuat Tae Oh berpindah ke lain hati. Sun Woo juga bukan tipe istri yang pasrah dan menerima, dengan tenang dia membongkar perselingkuhan sang suami langsung di depan orangtua selingkuhannya.

2. Layangan Putus (Indonesia)

https://www.youtube.com/embed/TxW2bZXfKU0

Layangan Putus disebut-sebut sebagai The World of the Married versi Indonesia. Series ini viral juga di beberapa negara seperti Amerika, Prancis, Rusia, dan masih banyak lagi. Aris (Reza Rahardian) merupakan family man yang tampak sempurna berperan sebagai suami sekaligus ayah.

Kinan (Putri Marino) teramat mencintai Aris suaminya. Hingga dia mengetahui bahwa sang suami memiliki wanita idaman lain yakni Lydia (Anya Geraldine). Tingkah Kinan begitu tenang untuk membongkar hubungan gelap suaminya. Sementara, Aris dan Lydia berhasil membuat penonton geregetan.

3. Sex/Life (Amerika Serikat)

https://www.youtube.com/embed/x580mowu5Gs

Series Hollywood berjudul Sex/Life ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu. Series ini dibintangi oleh Sarah Shahi, Mike Vogel, Adam Demos, dan Margaret Odette. Berjumlah delapa episode, Sex/Life masuk dalam kategori serial dewasa Netflix.

Sex/Life mengisahkan Billie Connelly (Sarah Shahi), ibu dua anak yang merindukan kehidupan bebasnya bersama mantan pacar di masa muda. Billie selingkuh dari sang suami yakni Cooper (Mike Vogel). Mantan pacar sekaligus selingkuhan Billie bernama Brad (Adam Demos).

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Indonesia tentang Perselingkuhan, Bikin Geregetan!

4. Kabhi Alvida Naa Kehna (India)

https://www.youtube.com/embed/h9fIHRGZKM0

Film selanjutnya adalah Kabhi Alvida Naa Kehna yang artinya Tidak Pernah Mengucap Selamat Tinggal atau dikenal dengan KANK. Film ini berhasil meraih kesuksesan hingga kancah internasional. Bahkan ditayangkan sampai lebih 1.200 bioskop di seluruh dunia.

Diperankan oleh Shah Rukh Khan, Abhishek Bachchan, Rani Mukerji, dan Preity Zinta. Perselingkuhan antara dua pasangan suami istri ini berawal dari persahabat. Mereka saling curhat mengenai dinamika rumah tangga hingga menjalin hubungan terlarang.

5. Wife's Revenge (China)

https://www.youtube.com/embed/kfdK7QpMnWI

Series perselingkuhan terakhir berasal dari China yang berjudul Wife's Revenge. Bai Ying Ying (Chen Yi Jing) mendapati suaminya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Dia merencanakan aksi balas dendam kepada suaminya tersebut dengan dibantu teman dekatnya.

Drama dan film yang mengisahkan seputar perselingkuhan selalu berhasil membuat emosi penonton tersulut. Tokoh pelakor akan selalu diingat sebagai karakter menyebalkan. So, series dari negara mana yang berhasil bikin kamu emosi?

Baca Juga: 10 Potret di Balik Layar Series Kaget Nikah, Aurora Ribero Kocak!

Risma Fadilla Photo Verified Writer Risma Fadilla

A person who like literacy and entertaiment. Be my friend on instagram @rismaanorf :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya