Comscore Tracker

Rilis Lagu Baru, 5 Lagu Lawas Boyfriend Ini Wajib Masuk Playlistmu!

Keren-keren semua #WaktunyaKorea

Boy group Boyfriend memulai debut mereka pada 26 Mei 2011 lalu dengan merilis single berjudul "Boyfriend". Boy group ini berhasil meraih penghargaan sebagai Best New Artist di tahun debutnya. Pada tahun 2019, Boyfriend dikabarkan bubar oleh agensi yang menaunginya yaitu Starship Entertainment.

Baru-baru ini, Boyfriend kembali dikabarkan akan merilis lagu baru bertepatan dengan anniversary mereka yang ke-10 tahun di tanggal 26 Mei mendatang. Sambil menantikan lagu baru mereka, lima lagu lawas Boyfriend ini layak untuk kamu dengarkan ulang, lho. Yuk, langsung saja simak!

1. Boyfriend 

https://www.youtube.com/embed/zd5GGvWWnzU

Menjadi lagu debutnya Boyfriend, lagu ini memiliki judul yang sama dengan nama boy group mereka yaitu "Boyfriend". Debut dengan konsep anak muda yang fresh, Boyfriend sukses menarik perhatian penggemar KPop di tahun 2011. Karena lagu ini, Boyfriend sukses meraih penghargaan Best New Artist di tahun 2011 lho.

Bernuansa ceria, lagu ini menggambarkan pernyataan seorang pria yang mengatakan bahwa wanita tersebut adalah pacarnya. Cocok banget didengerin oleh kamu yang sedang jatuh cinta, nih.

2. JANUS 

https://www.youtube.com/embed/fPhfnAQGB0E

Rilis pada tahun 2012 lalu, Boyfriend tampil dengan konsep yang lebih dewasa dan elegan di MV "JANUS". Lagu "JANUS" ini menjadi title track dari full album pertama milik Boyfriend.

Lirik dari lagu ini bercerita tentang perasaan seorang pria yang berpura-pura tersenyum di depan kekasihnya yang akan meninggalkannya, padahal hatinya merasakan kesedihan. Liriknya sukses bikin galau!

3. I'll be There 

https://www.youtube.com/embed/CipF26oiY54

MV "I'll be There" rilis bertepatan pada musim dingin di bulan Desember tahun 2011 lalu, Boyfriend menampilkan nuansa musim dingin dalam MV-nya. Lagu "I'll be There" menjadi single ke-3 Boyfriend semenjak debutnya.

Lagu ini bercerita tentang perasaan seorang pria yang ditinggalkan oleh kekasihnya tanpa tahu sebabnya. Meskipun begitu, pria tersebut tetap mencari kekasihnya dan menunggunya kembali. Bakal masuk ke list lagu galau kamu lagi, nih.

Baca Juga: Genap 26 Tahun, 9 Bukti Hongseok PENTAGON Boyfriend Material

4. Don't Touch My Girl 

https://www.youtube.com/embed/f1cZ2uzxCjI

Lagu "Don't Touch my Girl" merupakan single kedua dari Boyfriend yang juga rilis pada 2011 lalu. Punya musik yang beat-nya asik, Boyfriend tampil boyfriend-able banget di MV "Don't Touch my Girl". Bikin gemas!

Liriknya juga menggambarkan perasaan seorang lelaki yang sedang jatuh cinta dan tidak ingin perempuan yang disukainya disentuh oleh orang lain, lho. Lagu ini cocok banget kamu dengerin untuk membangkitkan mood kamu.

5. Sunshower 

https://www.youtube.com/embed/gRE1wRtg4tc

"Sunshower" merupakan lagu spesial yang dirilis dalam rangka merayakan anniversary mereka yang ke-7. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, lagu "Sunshower" menjadi lagu ballad Boyfriend yang sukses menonjolkan kualitas vokal mereka.

Mengandung lirik yang emosional, lagu ini berbicara tentang seorang lelaki yang merindukan kekasihnya serta menyesal karena tidak bisa membahagiakan kekasihnya itu. Meskipun liriknya galau, suara member Boyfriend di lagu ini menenangkan banget, lho.

Itulah lima lagu Boyfriend yang harus kamu dengarkan sebelum mendengar lagu baru mereka yang rilis pada 26 Mei mendatang. Ada yang jadi favoritmu gak nih?

Baca Juga: 7 Karakter Cuek tapi Sayang di KDrama 2021, Boyfriend Material Banget!

natalie sky Photo Verified Writer natalie sky

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya