Comscore Tracker

Ada Kim Seon Ho-Yoona, Ini 7 Versi Lagu Perhaps Love yang Bikin Baper

Soundtrack KDrama romantis paling hits #WaktunyaKorea

Penggemar drama Korea pasti pernah menonton KDrama klasik Goong atau Princess Hours. Tayang pada tahun 2006, KDrama rom-com yang dibintangi Ju Jihoon dan Yoon Eun Hye ini pernah diputar di stasiun televisi nasional dan hits banget pada masanya.

Selain ceritanya, KDrama ini juga punya daftar OST yang ikonik. Salah satunya, Perhaps Love. Lirik manis dan musik earcatching, membuat lagu ini sering dinyanyikan ulang, lho. Favorit semua, berikut tujuh versi lagu Perhaps Love yang harus kamu dengar.

1. Versi J & Howl

https://www.youtube.com/embed/0YpMmHcOP7E

J dan Howl merupakan dua penyanyi yang pertama kali berduet menyanyikan lagu Perhaps Love. Versi duet mereka inilah yang masuk dalam deretan original soundtrack dari KDrama Princess Hours.

2. Versi Yoona SNSD feat. Kim Seon Ho

https://www.youtube.com/embed/6dZ4rCeo6Yo

Pada acara MBC Music Festival 2020 yang digelar 31 Desember lalu, selain menjadi MC Kim Seon Ho dan Yoona SNSD juga perform di panggung tersebut. Keduanya membawakan lagu Perhaps Love dengan epik.

3. Versi Eric Nam feat. CHEEZE

https://www.youtube.com/embed/ES3wIAT5cWM

Pada tahun 2017, Eric Nam merilis lagu Perhaps Love dengan berduet bersama CHEEZE. Suara lembut CHEEZE dan suara Eric Nam yang khas membuat lagu Perhaps Love versi mereka menjadi salah satu favorit.

Baca Juga: 7 KDrama yang Dibintangi Kim Seon Ho Selain 'Start-Up', Pernah Nonton?

4. Versi Kang Minhyuk CNBLUE feat. Solbin LABOUM

https://www.youtube.com/embed/bP0qCpjw_aE

Kang Minhyuk CNBLUE dan Solbin LABOUM pernah berduet di program Music Bank pada tahun 2016 silam. Keduanya menyanyikan dengan manis lagu Perhaps Love versi mereka sendiri dalam program tersebut.

5. Versi Shownu Monsta X dan Lucia

https://www.youtube.com/embed/w8s3HxAoHpQ

Dalam program King of Masked Singer, Shownu Monsta X dan Lucia saling unjuk kemampuan vokal dengan menyanyikan lagu Perhaps Love. Meski di program tersebut, keduanya jadi saingan, namun mereka mampu berduet dengan apik di lagu ini.

6. Versi Kim Min Seok MeloMance

https://www.youtube.com/embed/R-PGyAm7TqQ

Kim Min Seok merupakan vokalis dari duo indie MeloMance. Dengan suara khasnya, ia menyanyikan ulang lagu Perhaps Love pada tahun 2019. Lagu ini menjadi OST dari web drama Is It Love and Answered Love yang dibintanginya.

7. Versi Eric Nam feat. Park Seri

https://www.youtube.com/embed/5W6Tr3wzgMA

Selain dengan CHEEZE, Eric Nam juga pernah menyanyikan lagu Perhaps Love bersama penyanyi Park Seri. Keduanya menyanyikan secara langsung lagu ini dalam program Duet Song Festival pada tahun 2017. 

Nah, itulah tujuh versi lagu Perhaps Love yang romantis dan bikin baper. Dari daftar di atas, yang mana versi favoritmu?

Baca Juga: Diharapkan Main Drama Bareng, 9 Momen Serasi Kim Seon Ho dan Yoona

S. M. Fatimah Photo Verified Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya