Comscore Tracker

Ringan Bikin Baper, 6 Alasan Kamu Harus Nonton KDrama 'Was It Love?'

Pencinta genre rom-com wajib nonton!

"Was It Love?" merupakan KDrama baru JTBC yang turut ditayangkan di Netflix. KDrama ini bercerita tentang Noh Ae Jung, seorang ibu tunggal yang berprofesi sebagai produser film. Setelah 14 tahun tak pernah berkencan, ada empat pria memasuki hidupnya.

Baru tayang mulai 8 Juli lalu, KDrama yang dikenal juga dengan judul "We, Were in Love" ini menawarkan cerita ringan dan bikin baper yang cocok bagi penggemar genre rom-com. Namun kalau kamu masih ragu, berikut enam alasan kenapa KDrama ini gak boleh kamu lewatkan!

1. Cerita yang ringan, seru, dan menarik

Ringan Bikin Baper, 6 Alasan Kamu Harus Nonton KDrama 'Was It Love?'Dok. JTBC

Bergenre rom-com, KDrama "Was It Love?" memiliki plot cerita menarik dengan alur yang ringan dan mudah diikuti. Cerita dalam KDrama ini sendiri terfokus pada kisah Noh Ae Jung dan empat pria yang jatuh cinta padanya.

Menariknya, keempat pria tersebut ternyata berasal dari masa lalu Noh Ae Jung. Ini membuat plot cerita semakin seru sebab kamu akan dibuat menebak tentang identitas ayah dari putri Noh Ae Jung dari keempat pria tersebut.

2. Subtema mengenai perjuangan ibu tunggal

Ringan Bikin Baper, 6 Alasan Kamu Harus Nonton KDrama 'Was It Love?'Dok. JTBC

Sejak opening episode 1, kamu akan diperlihatkan tentang kehidupan Noh Ae Jung sebagai ibu tunggal. Meski kehidupannya gak mudah dan ia dihadapkan pada stigma karena statusnya sebagai ibu tunggal, ia tetap tegar dan bersemangat.

Kisah tentang Noh Ae Jung dalam KDrama ini kurang lebih menggambarkan tentang kehidupan dan perjuangan menjadi ibu atau orang tua tunggal. Keberadaan subtema ini yang membuat KDrama "Was It Love?" makin menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: 9 Potret Song Ji Hyo, Pemeran Single Mom di Was It Love?

3. Adegan yang mengaduk emosi, dari kocak hingga mengharukan

Ringan Bikin Baper, 6 Alasan Kamu Harus Nonton KDrama 'Was It Love?'Dok. JTBC

Selain cerita menarik, "Was It Love?" juga memiliki adegan-adegan yang mengaduk emosi. Kamu bisa dibikin terharu dengan adegan-adegan sedih di KDrama ini. Namun juga bisa dibuat tertawa dengan adegan kocaknya.

Selain itu, karena KDrama comeback Song Ji Hyo ini bergenre rom-com, tentu saja kamu akan menemui cukup banyak adegan romantis yang bakal membuatmu gemas dan bikin hati kamu jadi ikut berdebar.

4. Ada empat kisah cinta potensial yang romantis dan bikin gemas

Ringan Bikin Baper, 6 Alasan Kamu Harus Nonton KDrama 'Was It Love?'Dok. JTBC

"Was It Love?" mempunyai empat tokoh pria di mana masing-masing akan terlibat dalam kehidupan Noh Ae Jung. Karena itu, kamu bisa dibikin bingung mendukung Noh Ae Jung dengan siapa, sebab chemistry-nya oke semua!

Pertama, ada Oh Dae Oh, mantan pacar Noh Ae Jung yang kini menjadi penulis novel. Lalu ada Ryu Jin, aktor ramah yang merupakan senior Noh Ae Jung di kampus. Ada juga Oh Yeon Woo yang manis walau berusia lebih muda. Terakhir, Goo Pa Do yang tsundere dan diam-diam perhatian.

5. Deretan OST ear-catching dan cocok masuk playlist

https://www.youtube.com/embed/ARyjOKOe4W0

Tak hanya cerita menarik, KDrama "Was It Love?" juga mempunyai deretan original music scores dan soundtrack yang kece abis. Cocok juga masuk playlist, salah satu soundtrack-nya berjudul Dreams yang dinyanyikan oleh Lee Ba Da.

6. Dibintangi aktor dan aktris ternama

Ringan Bikin Baper, 6 Alasan Kamu Harus Nonton KDrama 'Was It Love?'Dok. JTBC

Selain Song Ji Hyo yang berakting sebagai Noh Ae Jung, KDrama ini turut dibintangi artis ternama lainnya. Di antaranya, Son Ho Jun, Song Jong Ho, Koo Ja Sung, Kim Min Joon, Kim Da Som, Kim Mi Kyung, dan masih banyak lagi.

Nah, itulah enam alasan kenapa kamu harus nonton KDrama rom-com "Was It Love?". Buat bonus, berikut video trailer-nya. Happy watching!

https://www.youtube.com/embed/LYGJhj_l71A

Baca Juga: 10 Potret Son Ho Jun, Jadi Penulis Novel di KDrama 'Did We Love?'

S. M. Fatimah Photo Verified Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya