Comscore Tracker

Dibintangi Jang Ki Yong, Ini 5 Fakta KDrama Romance 'Born Again' 

Segera tayang 20 April mendatang! 

Salah satu KDrama baru yang siap menyambutmu di bulan April adalah Born Again. Dibintangi aktor kece Jang Ki Yong, KDrama ini bercerita tentang kisah cinta segitiga antara tiga orang, sebelum dan sesudah reinkarnasi.

Menggunakan dua setting waktu dalam ceritanya, tentu Born Again cocok ditonton olehmu yang suka KDrama romance dengan cerita unik dan berbeda. Namun sambil menunggu KDramanya tayang, simak dulu yuk tujuh fakta Born Again berikut!

1. Membahas tema mengenai reinkarnasi dan kisah cinta segitiga yang tragis

Dibintangi Jang Ki Yong, Ini 5 Fakta KDrama Romance 'Born Again' Instagram.com/kbsdrama

Menggabungkan genre romance, misteri, dan melodrama, Born Again memilih tema mengenai reinkarnasi dan kisah cinta segitiga yang tragis dalam ceritanya. Karena itu, ada dua setting waktu yang digunakan dalam KDrama ini, yakni tahun 1980an dan tahun 2020.

Ketiga tokoh utama dalam KDrama ini dipertemukan pertama kali pada tahun 1980an. Setelah kehidupan dan kisah cinta mereka berakhir tragis di masa lalu, ketiganya yang kini bereinkarnasi dengan karakter berbeda, kembali dipertemukan di masa sekarang.

2. Didapuk jadi pemeran utama, Jang Ki Yong akan memerankan dua karakter berbeda

Dibintangi Jang Ki Yong, Ini 5 Fakta KDrama Romance 'Born Again' Instagram.com/kbsdrama

Memilih Born Again sebagai KDrama comeback-nya di tahun 2020, Jang Ki Yong akan memerankan dua karakter berbeda di KDrama ini. Pertama, ia akan berakting sebagai Gong Ji Cheol di masa lalu dan Cheon Jong Beom di masa kini.

Di tahun 1980an, Gong Ji Cheol adalah sosok pendiam, misterius, dan kesepian. Ia menolak hidup seperti ayahnya dan diam-diam ia jatuh cinta pada gadis pemilik toko buku. 32 tahun kemudian, ia bereinkarnasi menjadi Cheon Jong Beom, mahasiswa kedokteran yang memesona.

Baca Juga: Penuh Romansa, 13 Drama Korea Populer yang Ditulis Kim Eun Sook

3. Jin Se Yeon terpilih menjadi female lead yang akan "diperebutkan" oleh dua pria

Dibintangi Jang Ki Yong, Ini 5 Fakta KDrama Romance 'Born Again' Instagram.com/kbsdrama

Jin Se Yeon didapuk menjadi pemeran utama perempuan di KDrama Born Again. Dalam dua setting waktu kehidupan tokoh yang diperankannya di KDrama ini, ia akan terlibat dalam kisah cinta segitiga antara Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk.

Sama-sama berkarakter ramah dan ceria, tokoh yang diperankan Jin Se Yeon di Born Again adalah Jung Ha Eun dan Jung Sa Bin. Di masa lalu, Jung Ha Eun adalah pemilik toko buku bekas. Sementara di masa kini, Jung Sa Bin merupakan seorang instruktur arkeologi.

4. Merupakan KDrama comeback Lee Soo Hyuk setelah empat tahun

Dibintangi Jang Ki Yong, Ini 5 Fakta KDrama Romance 'Born Again' Instagram.com/kbsdrama

Sama seperti Jang Ki Yong dan Jin Se Yeon, Lee Soo Hyuk juga memerankan dua tokoh berbeda di KDrama Born Again. Pertama, ia akan berakting sebagai Cha Hyung Bin, detektif ramah dan kekasih dari Jung Ha Eun. Kedua, ia akan memerankan seorang jaksa dingin bernama Kim Soo Hyuk. 

Bikin excited para penggemar, nyatanya Born Again merupakan KDrama pertama Lee Soo Hyuk setelah menyelesaikan wamil pada 2019 lalu. Selain itu, Born Again juga menjadi KDrama comeback-nya setelah Sweet Stranger and Me pada tahun 2016 silam.

5. Menjadi KDrama kedua KBS2 yang mulai tayang di bulan April 2020

Dibintangi Jang Ki Yong, Ini 5 Fakta KDrama Romance 'Born Again' Instagram.com/kbsdrama

Dijadwalkan tayang mulai 20 April mendatang, Born Again akan mengisi slot tayang Senin-Selasa jam 22.00 KST di stasiun televisi KBS2. Uniknya, di bulan yang sama, KBS2 juga merilis KDrama baru lainnya, yakni How to Buy a Friend yang tayang mulai tanggal 6 April dan berjumlah empat episode saja.

Nah, itulah lima fakta menarik Born Again, KDrama romance terbaru Jang Ki Yong. Buat bonus, berikut video trailer-nya. Selamat menonton!

https://www.youtube.com/embed/tKYZhHaDlvo

Baca Juga: Gantikan Itaewon Class, Ini 7 Fakta KDrama 'The World of the Married' 

S. M. Fatimah Photo Verified Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya