Comscore Tracker

Bertabur Bintang, 7 KDrama yang akan Tayang Bulan Februari 2020

Ada Ju Jihoon hingga Park Min Young!

Seperti bulan-bulan sebelumnya, pada bulan Februari 2020 juga akan ada deretan KDrama baru yang siap menemani hari-harimu. Memiliki beragam genre dan cerita yang seru, KDrama baru yang mulai tayang bulan depan tentu gak boleh kamu lewatkan.

Bertabur bintang, dari Jang Hyuk, Ju Jihoon, Kim Tae Hee, Seo Kang Joon, Lee Jae Wook, hingga Park Min Young, berikut daftar KDrama yang rencananya akan mulai tayang pada bulan Februari 2020!

1. Tell Me What You Saw

https://www.youtube.com/embed/ZNOA2RpjXCg

Dibintangi Jang Hyuk dan Soo Young SNSD, Tell We What You Saw merupakan KDrama thriller terbaru OCN yang akan tayang mulai 1 Februari. Ceritanya mengenai profiler jenius yang bekerja sama dengan detektif rookie yang memiliki ingatan fotografis. Mereka berusaha menangkap pembunuh berantai yang awalnya dikira telah meninggal.

2. My Holo Love

https://www.youtube.com/embed/f60hs8bJI-g

Bergenre sci-fi romance, My Holo Love dibintangi Yoon Hyun Min dan Go Sung Hee. Akan tayang mulai 7 Februari di Netflix, KDrama ini bercerita tentang kisah cinta antara gadis penderita prosopagnosia, artificial intelligence yang ramah, serta sang pembuat AI yang memiliki fisik serupa dengan AI ciptaannya namun memiliki kepribadian berbeda.

Baca Juga: Beragam Genre, 5 KDrama Baru Original Netflix Ini Akan Tayang di 2020

3. The Cursed

https://www.youtube.com/embed/hpvZiTf7KIA

The Cursed merupakan KDrama bergenre supernatural thriller terbaru tvN. Ditulis oleh penulis naskah Train to Busan, KDrama ini bercerita tentang gadis yang kerasukan dan karenanya memiliki kemampuan khusus untuk mengutuk orang lain menemui ajal mereka.

Gadis itu lalu bekerja sama dengan seorang reporter untuk menjatuhkan kejahatan besar di balik sebuah perusahaan IT. CEO perusahaan tersebut percaya pada perdukunan. Dibintangi Uhm Ji Won, Sung Dong Il, dan Jeong Ji So, The Cursed akan tayang mulai 10 Februari. 

4. Hyena

https://www.youtube.com/embed/BmEvapBbrcA

Hyena dibintangi Kim Hye Soo dan Ju Jihoon. KDrama bertema hukum ini akan tayang mulai 21 Februari di saluran televisi SBS. Merupakan pengganti Stove League, Hyena bercerita tentang dua pengacara kompeten yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik. Mereka hanya menerima klien dari kelas sosial terkaya di masyarakat.

5. Hi Bye Mama

Bertabur Bintang, 7 KDrama yang akan Tayang Bulan Februari 2020mydramalist.com

Merupakan KDrama comeback Kim Tae Hee, Hi Bye Mama akan tayang setamat Crash Landing on You. Ceritanya tentang Cha Yu Ri yang menjadi hantu setelah menjadi korban kecelakaan tragis. Ia meninggalkan suami dan seorang putri. Bertahun setelahnya, ia mengikuti proyek reinkarnasi dan kembali ke keluarganya sebagai hantu selama 49 hari. 

6. I'll Go to You When the Weather Is Nice

Bertabur Bintang, 7 KDrama yang akan Tayang Bulan Februari 2020mydramalist.com

Diangkat dari novel, I'll Go to You When the Weather Is Nice menjadi salah satu KDrama romance paling ditunggu. Dibintangi Park Min Young, Seo Kang Joon, dan Lee Jae Wook, KDrama ini akan tayang di JTBC pada 24 Februari setamat Diary of a Prosecutor.

KDrama yang dikenal juga dengan judul I'll Find You on a Beatiful Day ini bercerita tentang Hae Won, pemain cello yang kembali ke kampung halamannya setelah lelah dengan kehidupannya di Seoul. Ia lalu bertemu dengan Eun Seob, pemilik toko buku yang menjalani kehidupan yang simpel.

7. Wise Doctor Life

Bertabur Bintang, 7 KDrama yang akan Tayang Bulan Februari 2020mydramalist.com

Dikenal juga dengan judul Doctor Playbook, Wise Doctor Life merupakan kolaborasi antara penulis dan sutradara dari KDrama seri Reply dan Prison Playbook. Dibintangi Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Jeon Mi Do, KDrama tvN ini bercerita tentang kehidupan dokter, perawat, dan pasien di sebuah rumah sakit. 

Nah, itulah tujuh KDrama baru yang diperkirakan mulai tayang pada bulan Februari 2020. Dari daftar di atas, mana yang paling kamu tunggu?

Baca Juga: 10 Couple Drama Korea Tahun 2020 Ini Bakal Bikin Kamu Baper

S. M. Fatimah Photo Community Writer S. M. Fatimah

Menulis adalah bekerja untuk keabadian. (Pramoedya Ananta Toer)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You