Comscore Tracker

5 OST Drama Korea Ini Dinyanyikan Kim Sejeong, Ada The Uncanny Counter

Suara merdunya juara banget #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Kim Sejeong semakin dikenal setelah menempati peringkat kedua, di ajang pencarian bakat Produce 101 Season 1. Ia merupakan eks member I.O.I dan Gugudan. Kini berkarier sebagai solois, Sejeong juga piawai dalam berakting dan membuat lagu.

Sosoknya yang ramah dan mudah bergaul membuat dirinya dijuluki 'social butterfly. Memiliki suara yang merdu, Sejeong kerap didapuk untuk menyanyikan beberapa OST drama Korea populer. Simak daftarnya berikut ini, yuk! 

1. If Only (OST Legend of the Blue Sea)

https://www.youtube.com/embed/EmjhISspkyY

Pada tahun 2016, Sejeong didapuk untuk menyanyikan lagu If Only sebagai OST drama Legend of the Blue Sea. Lagu ballad ini punya melodi yang easy listening.

2. Paramour (OST Mr. Sunshine)

https://www.youtube.com/embed/8P-06-8-5HM

Suara emas Sejeong juga menghiasi drama Mr. Sunshine. Diiringi alunan piano yang lembut, lagu bertajuk Paramour ini cocok jadi pengantar tidur.

Baca Juga: Semakin Bersinar, Ini 9 Fakta Perjalanan Karier Kim Sejeong

3. All of My Days (OST Crash Landing on You)

https://www.youtube.com/embed/bFLMKECxUMY

Popularitas drama Crash Landing on You, juga didukung oleh deretan OST yang easy listening. Salah satunya adalah All of My Days yang dibawakan oleh Sejeong. Bikin gagal move on dari kisah cinta Kapten Ri dan Yoon Se Ri, nih.

4. What My Heart Says (OST Record of Youth)

https://www.youtube.com/embed/PA3YKtCqXV0

Setelah Crash Landing on You, Sejeong kembali didapuk untuk menyanyikan OST drama Record of Youth di tahun 2020. Lagu berjudul What My Heart Says ini dibawakan dengan penuh penghayatan.

5. Meet Again (OST The Uncanny Counter)

https://www.youtube.com/embed/OtJ-UB3CS_Y

Tak hanya berperan sebagai pemeran utama dalam The Uncanny Counter, Sejeong juga ikut menyumbangkan suara merdunya untuk menyanyikan OST berjudul Meet Again. Lagu ini menjadi OST pertama yang diciptakan sendiri oleh Sejeong, lho.

Nah, itulah lima OST drama Korea yang dibawakan oleh Kim Sejeong. Menurut kamu, lagu apa yang paling membekas di hati?

Baca Juga: 9 Potret Seru Kim Sejeong di Balik Layar The Uncanny Counter

Safia Sita Photo Verified Writer Safia Sita

safiasita.wordpress.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya