Comscore Tracker

5 Artis Indonesia yang Pilih Berhenti dari TV setelah Berhijrah

Semoga selalu istiqomah!

Dunia hiburan atau dunia entertainment merupakan salah satu pekerjaan yang pastinya banyak sekali orang-orang inginkan. Bahkan tidak sedikit dari mereka, melakukan berbagai macam cara untuk bisa terkenal, menjadi idola dan bisa masuk ke dalam dunia entertainment

Namun, tidak dengan beberapa artis-artis di bawah ini. Mereka memilih untuk meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya dan membuat dia menjadi dikenal banyak orang. Mereka lebih memilih untuk berhijrah dan meninggalkan dunia hiburan.

Berikut ini ada 5 artis Indonesia yang memutuskan untuk hijrah dan hengkang dari dunia entertainment.

1. Kartika Putri

5 Artis Indonesia yang Pilih Berhenti dari TV setelah Berhijrahinstagram.com/kartikaputriworld/

Pertama ada wanita yang lahir pada tanggal 20 Januari 1991, Kartika Putri. Beberapa tahun sebelumnya, Kartika sering sekali terlihat dan selalu mengisi beberapa acara di stasiun televisi Indonesia. Namun setelah Kartika memutuskan untuk hijrah, dia memilih untuk berhenti dari dunia hiburan dan lebih memilih untuk fokus mengurus sang buah hati.

Keputusan Kartika untuk menggunakan hijab dan keluar dari dunia entertainment, memang mengejutkan banyak orang. Namun, tidak sedikit dari para fans dan teman-teman ikut bahagia dan mendukung keputusan Kartika. Saat ini, Kartika sedang fokus dan menikmati perannya sebagai seorang ibu dan istri dari Usman Bin Yahya.

2. Reza mantan drummer NOAH

5 Artis Indonesia yang Pilih Berhenti dari TV setelah Berhijrahinstagram.com/rezadanish/

Selanjutnya ada seorang mantan drummer band terkenal di Indonesia, Reza. Pria dengan nama asli Ilsyah Ryan Reza ini memutuskan untuk hijrah dan meninggalkan grup band yang dulu pernah membesarkan namanya, NOAH. Saat ini, Reza sendiri lebih memilih fokus untuk memperdalam agama dan dia pun memulai sebuah usaha baru dengan berbisnis.

3. Sunu mantan vokalis Matta Band

5 Artis Indonesia yang Pilih Berhenti dari TV setelah Berhijrahinstagram.com/sunumatta/

Sebelumnya, kamu masih ingat dengan judul lagu Ketahuan yang dipopulerkan oleh Matta band? Ternyata, vokalis dari band tersebut sudah memutuskan untuk hijrah dan memilih untuk hengkang dari dunia hiburan lho. Sunu yang dulu sempat menjadi vokalis band, saat ini lebih fokus untuk menjadi seorang pendakwah dan juga membuka sebuah bisnis.

4. Uki mantan gitaris NOAH

5 Artis Indonesia yang Pilih Berhenti dari TV setelah Berhijrahinstagram.com/methayuna/?hl=id

Tidak hanya Reza, gitaris dari grup band NOAH juga ada yang berhijrah dan memilih untuk keluar dari grup band tersebut. Mohammad Kautsar Hikmat atau yang lebih sering kita kenal dengan Uki, memutuskan untuk keluar dari grup band NOAH sejak bulan Agustus 2019 kemarin. 

Kegiatan Uki setelah memutuskan untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya tersebut adalah berbisnis dan rajin mengikuti kajian-kajian. Bahkan saat ini Uki fokus untuk membesarkan merek dagangnya sendiri. Baju muslim untuk kalangan remaja, menjadi bisnis yang dipilih oleh pria kelahiran Bandung, 5 Oktober 1981.

Baca Juga: Dulu Sibuk di Dunia Hiburan, 5 Artis Ini Telah Hijrah dan Jadi Ustazah

5. Fenita Arie

5 Artis Indonesia yang Pilih Berhenti dari TV setelah Berhijrahinstagram.com/fenitarie/

Siapa yang tidak kenal dengan wanita yang satu ini. Wanita yang dulunya pernah menjadi pembawa acara infotainment ini, sudah lama memutuskan untuk hijrah dan memilih untuk meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut. Romantisnya adalah Fenita Arie memutuskan untuk hijrah bersama dengan sang suami tercinta, Arie Untung.

Meskipun sudah memutuskan untuk meninggalkan layar kaca. Fenita Ari dan suami saat ini masih aktif untuk menjadi seorang pembawa acara off air lho. Pastinya, acara yang mereka pilih pun bernuansa Islami seperti acara dakwah dan seminar motivasi. 

Setiap orang tentunya mempunyai keputusan dan jalanya masing-masing. Marilah untuk saling mendukung satu sama lain dan saling mendoakan hal-hal yang baik untuk orang-orang yang kita cintai dan orang-orang yang ada di sekitar kita.

Baca Juga: Miliki Cita-cita Hijrah, Begini 10 Penampilan Via Vallen Berhijab 

sandinugraha Photo Verified Writer sandinugraha

Kepoin aja dulu, Siapa tahu jodoh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya