Comscore Tracker

5 Fakta Girlband IZ*ONE yang Harus Kamu Ketahui

Jadi pengen cubit pipinya deh

Bulan Oktober kemarin merupakan bulan yang sangat bersejarah bagi salah satu girlband Korea yaitu IZ*ONE. Pasalnya bulan Oktober menjadi debut pertama grup yang beranggotakan 12 orang wanita cantik ini.

Banyak fakta unik dan menarik yang seru untuk dibahas tentang girlband IZ*ONE. Apa saja kira-kira? Yuk kita simak bersama-sama.

1. Terdiri dari 12 member yang gak cuma cantik tetapi mempunyai segudang bakat

5 Fakta Girlband IZ*ONE yang Harus Kamu Ketahuiinstagram.com/official_izone

Girlband IZ*ONE beranggotakan 12 orang wanita cantik-cantik. Diantaranya ada Lee Chaeyeon, Kim Minju, Kim Chaewon, Honda Hitomi, Kang Hyewon, Kwon Eunbi, Yabuki Nako, Ahn Yujin, Choi Yena, Jo Yuri, Miyawaki Sakura dan Jang Wonyoung. Mereka semua tidak cum cantik, tetapi mereka juga sangat jago sekali dalam urusan nyayi dan dance.

2. Lagunya dilarang tayang di stasiun TV Korea

5 Fakta Girlband IZ*ONE yang Harus Kamu Ketahuiinstagram.com/izoneid.official

Dilansir dari soompi, salah satu lagu dari IZ*ONE yang bertajuk "You're In Love, Right?" dilarang tayang dibeberapa stasuin TV Korea, seperti KBS dan SBS. Hal ini dilakukan karena berkaitan dengan melanggar regulasi penyiaran. Dimana lagu ini sangat kental sekali dengan nuansa Jepang.

3. Singgle pertamanya berhasil membuat rekor

https://www.youtube.com/embed/WZwr2a_lFWY

Meskipun terbilang pendatang baru. Tetapi IZ*ONE bisa membuktikan bahwa lagu-lagu mereka bisa diterima oleh banyak masyarakat dan mendapatkan tanggapan yang cukup baik.

Dilansir dari Soompi, salah satu lagu yang berjudul 'La Vie En Rose' berhasil mengumpulkan 4 juta penonton lebih dalam kurun waktu satu hari. Ini pun menjadi rekor video klip debut sebuah grup paling banyak ditonton selama 24 jam setelah resmi dirilis.

Baca Juga: Segera Debut, Girlgroup IZONE Merilis Foto Serba Putih

4. Semua membernya jebolan Produce 48

5 Fakta Girlband IZ*ONE yang Harus Kamu Ketahuiinstagram.com/izonebunnyhk

Seperti yang diketahui oleh banyak orang. Bahwa IZ*ONE merupakan jebolan dari produce 48. Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang. Akhirnya Produce 48 memilih 12 member untuk disatukan dalam sebuah grup girlband IZ*ONE. Mereka dipilih berdasarkan voting paling tinggi yang diumumkan pada tanggal 31 Agustus kemarin.

5. Debut di 2 negara

5 Fakta Girlband IZ*ONE yang Harus Kamu Ketahuiinstagram.com/yujin.izone

Girlband yang satu ini ternyata tidak hanya berasal dari Korea saja lho. Ada beberapa dari mereka juga yanag berasal dari Jepang. Makanya IZ*ONE akan melakukan debut dan melakukan promosi di 2 negara, yaitu Jepang dan Korea.

Itu dia beberpa fakta yang harus kamu ketahui dari girlband IZ*ONE.

Baca Juga: 7 Potret Jang Wonyoung, Gadis Menawan Center IZONE

sandinugraha Photo Verified Writer sandinugraha

Kepoin aja dulu, Siapa tahu jodoh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You