Comscore Tracker

5 Film Horor yang Dibintangi Randy Pangalila, Cast dari Film Sri Asih

Ternyata langganan di film horor lho

Bagi kalian yang telah atau akan menonton film Sri Asih (2022), pasti akan cukup dibuat jengkel dengan peran yang dimainkan oleh Randy Pangalila. Pria yang pertama kali terjun melalui sinetron Cinta Fitri (2007) ini mendapatkan peran yang cukup menjengkelkan sekaligus menantang. Randy menjadi anak dari orang kaya yang suka sekali melakukan semua hal berdasarkan atas kehendaknya.

Nah, dari akting yang totalitas dari Randy di film Sri Asih, tentu membuat banyak orang bertanya-tanya tentang film yang pernah dia bintangi sejauh ini. Ternyata eh ternyata, horor adalah genre yang paling mendominasi sepanjang perjalanan karier Randy di dunia film. Langsung saja disimak bersama-sama, deretan film horor yang dibintangi Randy Pangalila.

1. Film Nyi Roro Kidul Project (2014)

5 Film Horor yang Dibintangi Randy Pangalila, Cast dari Film Sri Asihcuplikan film Nyi Roro Kidul Project (dok. MD Pictures / Nyi Roro Kidul Project)

Film Nyi Roro Kidul Project (2014) menceritakan tentang perjalanan seorang perempuan saat mencari keberadaan orang tuanya yang tidak pernah dia ketahui sama sekali sampai usianya menginjak 17 tahun. Pencarian tersebut dilakukan disebuah panti asuhan, yang ternyata sudah lama tidak berpenghuni. Konon katanya, masyarakat di sana habis dibantai karena telah menjadi pengikut aliran Nyi Roro Kidul yang sesat.

Proses pencarian orang tua atau pencarian informasi tersebut tentu tidak berjalan dengan mudah. Banyak sekali ganguan-gangguan dari makhluk halus yang membuat perempuan tersebut semakin kesulitan dalam mendapatkan informasi tentang keluarganya. Perempuan tersebut bernama Sandra yang ditemani oleh beberapa sahabat dekatnya.

Randy Pangalila berperan menjadi sahabat Sandra bernama Niko. Sedangkan karakter-karakter lain diperankan oleh Vebby Palwinta sebagai Sandra, Fauzan Nasrul sebagai Gento, Raquel Katie Larkin seabagi Anggun, dan Andrew Andika sebagai Ernest.

2. Film Malam Jumat the Movie (2019)

5 Film Horor yang Dibintangi Randy Pangalila, Cast dari Film Sri AsihRandy Pangalila di film Malam Jumat The Movie (dok. Dee Company / Malam Jumat The Movie)

Film Malam Jumat the Movie (2019) bermula di saat beberapa YouTuber yang berniat untuk membuat konten bergenre horor, di sebuah pasar malam yang angker. Hingga suatu ketika seorang penonton chanel YouTube tersebut ada yang mendatangi mereka. Bahwa jaket dan topi yang mereke temukan, merupakan milik kakaknya yang sudah lama menghilang.

Sebelumnya kalian semua harus tahu, kalau pasar malam tersebut sering digunakan untuk melakukan bunuh diri bagi orang-orang yang merasa putus asa. Penasaran dan ingin mengungkap rahasia yang ada, beberapa YouTuber tersebut kembali mendatangi tempat tersbut. Kini misinya tidak hanya sekedar konten, tetapi membantu untuk mencari kakak dari penonton setia mereka.

Randy Pangalila dalam film Malam Jumat the Movie (2019), berperan sebagai Ryan. Sedangkan Youtuber itu sendiri terdiri dari Ewing HD sebagai Ewing, Zoe Abbas sebagai Dinda, Dhea Annisa sebagai Lulu dan Ajil Ditto sebagai Oji.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film yang Dibintangi Pemain Sri Asih, Beragam Genre!

3. Film Si Manis Jembatan Ancol (2019)

5 Film Horor yang Dibintangi Randy Pangalila, Cast dari Film Sri AsihRandy Pangalila di film Si Manis Jembatan Ancol (dok. Multivision Plus / Si Manis Jembatan Ancol)

Film Si Manis Jembatan Ancol (2019) menceritakan tentang pembalasan dendam seorang perempuan cantik, yang dibunuh dan dihanyutkan ke sungai di sekitar Jembatan Ancol. Maryam dibunuh oleh orang-orang jahat yang bekerja sama dengan suaminya sendiri. Sang suami sudah merasa kesal karena Maryam mencintai laki-laki lain bernama Yudha.

Maryam atau Si Manis diperankan oleh Indah Permatasari. Sementara, Randy Pangalila berperan menjadi Yudha, pria yang mencintai dan juga dicintai oleh Maryam. Ada pun untuk peran suami yang jahat ini diperankan langsung oleh Arifin Putra. Bagi kalian yang belum tahu, film ini diadaptasi dari sebuah sinetron jaman dulu dengan judul sama.

4. Film Rumah Kaliurang (2022)

5 Film Horor yang Dibintangi Randy Pangalila, Cast dari Film Sri Asihpara pemain film Rumah Kaliurang (instagram.com/khivaiskak)

Selanjutnya ada film Rumah Kaliurang, yang mulai tayang di tanggal 25 Oktober 2022 di situs streaming Bioskop Online. Film ini mengkisahkan tentang perjalanan liburan lima orang sahabat, yang terganggu dan terpaksa untuk bermalam di sebuah rumah kosong yang disebut Rumah Kaliurang. Recana liburan lima orang sahabat ini terganggu karena mereka harus terjebak di rumah misterius tersebut yang menyeramkan.

Randy Pangalila dalam film Rumah Kaliurang (2022) berperan sebagai Brama. Dia adalah salah satu orang yang melanggar aturan yang ada di rumah tersebut, dengan melakukan hubungan badan dengan pasangan kekasihnya. Tidak hanya Randy, ada sederet bintang lain juga yang ikut berperan seperti Shareefa Daanish sebagai Rani, Erika Carlina sebagai Kinan, Wafda Saifan Lubis sebagai Aji dan Khiva Iskak sebagai Anom.

5. Film Qodrat (2022)

5 Film Horor yang Dibintangi Randy Pangalila, Cast dari Film Sri Asihposter film qodrat (dok. Rafi Films/film qodrat)

Berhasil menemnus satu juta penonton lebih, film Qodrat mulai tayang di bioskop Indonesia, sejak tanggal 27 Oktober 2022. Film ini menceritakan tentang seorang ustaz yang berusaha untuk mencari ilmu tentang ruqiah, namun malah harus mengobati orang-orang yang terkena oleh gangguan sihir. Qodrat (Vino G Bastian) berusaha melawan makhluk-makhluk gaib yang terus menggagu masyarakat dengan izin dan bantuan dari Allah.

Randy Pangalila dalam film ini berperan sebagai Zafar. Dia merupakan sahabat atau orang yang cukup dekat dengan Qodrat. Sederet aktris dan aktor hebat, ikut membintangi film horor pertama bagi Vino G bastian ini. Seperti Marsha Timothy, Maudy Effrosina dan Cecep Arif Rahman. Sedikit informasi, film ini telah berhasil ditonton oleh 1.738.877 orang, terhitung sampai tanggal 30 November 2022.

Randy di tahun 2022 ini juga membintangi film Sri Asih, yang masih tayang di seluruh bioskop Indonesia. Bagi yang belum menonton, yuk segera tonton dan jangan sampai ketinggalan guys.

Baca Juga: 10 Film dan Serial yang Dibintangi Randy Pangalila, Terbaru Sri Asih!

Sandi Nugraha Photo Verified Writer Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya