Comscore Tracker

10 Pemeran Utama dengan Karakter Menjengkelkan di Film Indonesia

Tahan dulu emosinya guys!

Membahas tentang pemeran utama, tentu yang akan tergambar dalam benak kita adalah sosok yang sangat baik, hingga penonton pun akan mendukungnya. Namun, apa jadinya jika pemeran utama ini malah memiliki sifat yang menjengkelkan?

Beberapa film Indonesia, memang menghadirkan beberapa karakter utama yang tidak begitu-begitu saja. Sineas Indonesia menghadirkan pemeran utama dengan karakter yang berbeda, yakni mampu membuat penonton jengkel. Siapa saja mereka? 

1. Glenn Prasetya (Reza Rahardian) membohongi istri sahnya dengan berselingkuh bersama perempuan lain di Mendarat Darurat (2022)

10 Pemeran Utama dengan Karakter Menjengkelkan di Film Indonesiapotret reza rahardian (instagram.com/ikakusuma00)

2. Berusaha jadi ayah terbaik, Jono (Fedi Nuril) terlalu nekat untuk mengambil keputusan yang sangat besar di film 48 Jam untuk Indah (2022)

10 Pemeran Utama dengan Karakter Menjengkelkan di Film Indonesiapotret fedi nuril (instagram.com/fedinuril)

3. Jika dilihat, perbuatan Surya (Dimas Anggara) sangat salah di Crazy, Stupid, Love (2022). Sebab mendekati perempuan lain saat akan menikah

10 Pemeran Utama dengan Karakter Menjengkelkan di Film IndonesiaDimas Anggara selingkuh (dok. ScreenMedia Films / Crazy, Stupid, Love)

4. Saat menonton film Ananta (2018), penonton akan dibuat kesal dengan karakter Tania (Michelle Ziudith) yang pemarah dan mudah tersingung

10 Pemeran Utama dengan Karakter Menjengkelkan di Film Indonesiapotret michelle ziudith (instagram.com/michelleziu)

5. Cemburu wajar, tapi jika berubah menjadi sikap posesif seperti karakter Yudhis (Adipati Dolken) di film Posesif (2017) tentu sangat menjengkelkan

10 Pemeran Utama dengan Karakter Menjengkelkan di Film Indonesiapotret adipati dolken (instagram.com/adipati)

Baca Juga: Biodata dan Profil Ladya Cheryl, Pemeran Utama Perempuan Terbaik FFI

6. Ellen (Adinia Wirasti) adalah perempuan sukses yang sangat mandiri, tapi dia lupa untuk memberi waktu pada anaknya di film Susah Sinyal (2017)

10 Pemeran Utama dengan Karakter Menjengkelkan di Film Indonesiapotret adinia wirasti (instagram.com/adiniawrst)

7. Reza Rahardian pernah berperan jadi bos yang sangat pelit dan menyebalkan bagi para karyawannya di film My Stupid Boss (2016)

10 Pemeran Utama dengan Karakter Menjengkelkan di Film IndonesiaReza Rahardian jadi bos galak (instagram.com/upirocks)

8. Itje (Velove Vexia) digambarkan suka berbohong dan sering sekali berkata kasar kepada suaminya di film Wa'alaikumussalam Paris (2016)

10 Pemeran Utama dengan Karakter Menjengkelkan di Film Indonesiapotret velove vexia (instagram.com/vaelovexia)

9. Satri (Nirina Zubir) membuat keputusan yang salah besar, ketika tega meninggalkan anak dan suaminya yang sakit di Aku Ingin Ibu Pulang (2016)

10 Pemeran Utama dengan Karakter Menjengkelkan di Film Indonesiapotret nirina zubir (instagram.com/nirinazubir_)

Ternyata, pemeran utama tidak selalu harus menjadi karakter yang baik. Dari mereka juga penonton pun bisa belajar untuk menjadi orang yang lebih baik di kehidupan nyata. Kalau kamu sendiri paling jengkel dengan karakter yang diperankan siapa, nih?

Baca Juga: 10 Artis Ini Raih Piala Pemeran Utama Perempuan Terbaik Piala Citra

Sandi Nugraha Photo Verified Writer Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya