Comscore Tracker

12 Rekomendasi Film yang dibintangi Michael Fassbender, Berkualitas!

Langganan main di film-film bagus #IDNTimesHype

Aktor keturunan Irlandia-Jerman, Michael Fassbender, memulai kariernya di dunia akting dengan menjadi pemeran pendukung dalam serial Band of Brothers (2001) yang dibuat oleh Tom Hanks dan Steven Spielberg.

Pria yang berulang tahun pada 2 April ini memulai debut layar lebarnya dengan berperan sebagai Stelios, prajurit muda Spartan dalam film karya Zack Snyder, 300 (2007).

Setelahnya, aktor sekaligus suami dari aktris Alicia Vikander tersebut kerap mendapat tawaran bermain dalam film-film bagus. Apa saja? Berikut ini adalah 12 rekomendasi film yang dibintangi oleh Michael Fassbender.

1. Akting Michael mulai mendapat sorotan ketika ia memerankan sosok Bobby Sans dalam film Hunger (2008) karya Steve McQueen

https://www.youtube.com/embed/JUBqiELlfpI

2. Setahun setelahnya, ia diajak Quentine Tarantino untuk bermain di film berlatar perang Nazi berjudul Inglourious Basterds (2009)

https://www.youtube.com/embed/KnrRy6kSFF0

3. Michael beradu akting dengan Mia Wasikowska dalam film adaptasi novel klasik karya Charlotte Brontë, Jane Eyre (2011). Sukses bikin baper !

https://www.youtube.com/embed/8IFsdfk3mlk

Baca Juga: 9 Rekomendasi Film Detektif Hollywood, Putar Otak Pecahkan Misteri 

4. Di tahun yang sama, ia berperan dalam film X-Men: First Class (2011). Setelahnya, ia mengulang kembali perannya dalam tiga seri film X-Men

https://www.youtube.com/embed/kyQKi5-k0UU

5. Carl Jung, psikolog terkenal dari Swiss diperankan oleh Michael dalam film arahan David Cronenberg berjudul A Dangerous Method (2011)

https://www.youtube.com/embed/slPN4Gh1TiQ

6. Perannya sebagai pria pecandu seks dalam film Shame (2011) berhasil membuatnya meraih nominasi Golden Globe untuk pertama kali

https://www.youtube.com/embed/Op9iQiB_ANI

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Musikal Hollywood untuk Para Pecinta Musik

7. Tahun 2011 merupakan lucky year bagi Michael, pasalnya ia diajak Steven Soderbergh bermain dalam film Haywire (2011) yang penuh ketegangan

https://www.youtube.com/embed/OpffbDjWlog

8. Berperan sebagai android, Michael bermain sebagai dalam franchise Alien arahan Ridley Scott. Aktingnya sebagai David bikin nggak bisa tidur!

https://www.youtube.com/embed/sJUBLHk3cUI

9. Berperan sebagai Epps, pemilik budak yang kejam dan sadis di 12 Years a Slave (2013), Michael berhasil meraih nominasi Oscar pertamanya

https://www.youtube.com/embed/z02Ie8wKKRg

Baca Juga: 12 Film Hollywood yang Adegan Aksinya Dilakoni Bintangnya Sendiri

10. Terobosan akting dilakukannya lewat film Frank (2014). Sepanjang film, ia bahkan menutupi kepalanya dengan papier-mâché, lho

https://www.youtube.com/embed/1A7iVIg_ry8

11. Michael beradu akting dengan Marion Cotillard dalam film epik berjudul Macbeth (2015) yang diadaptasi dari mahakarya William Shakespeare

https://www.youtube.com/embed/YqHhKuCQmoY

12. Michael mendapat nominasi Oscar keduanya berkat perannya sebagai Steve Jobs dalam film biopik arahan Danny Boyle, Steve Jobs (2015)

https://www.youtube.com/embed/aEr6K1bwIVs

Itulah 12 rekomendasi film yang dibintangi oleh Michael Fassbender. Kabarnya, ia sedang sibuk mempersiapkan dua film terbarunya, Kung Fury 2 karya David Sandberg dan Next Goal Wins karya Taika Waititi.

Sambil menunggu berita selanjutnya, kalian dapat menonton kembali akting berkualitas dari Michael Fassbender dalam deretan film di atas.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Hollywood Jika Kamu Suka Drama Korea L.U.C.A

Satria Wibawa Photo Verified Writer Satria Wibawa

If someone ask me what my favorite movie all time is, I'll answer Toy Story 🍿

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya