Comscore Tracker

10 Rekomendasi Serial Komedi di Apple TV+, Bikin Lupa Beban Hidup!

Ajak tertawa di tengah padatnya rutinitas

Untuk mengurangi stres akibat padatnya rutinitas, menonton serial dapat menjadi pilihan hiburan yang tepat. Alih-alih horor atau thriller, serial bergenre komedi tentu lebih menghibur karena mampu membuat penonton rileks lewat humor yang disajikan.

Salah satu platform streaming yang rajin merilis serial komedi adalah Apple TV+. Dengan kisah yang unik dan beragam, serial-serial komedi keluaran mereka berhasil menyita perhatian pencinta series. Bahkan, di antaranya ada pula yang bersinar di ajang penghargaan sekelas Emmy Awards.

Kalau butuh suntikan komedi mengocok perut, sepuluh rekomendasi serial komedi Apple TV+ di bawah ini layak banget kamu tonton. Dijamin bikin lupa beban hidup!

1. Berlangsung selama tiga musim, Dickinson (2019-2021) bumbui kisah hidup Emily Dickinson dengan komedi yang segar. Dibintangi Hailee Steinfeld!

10 Rekomendasi Serial Komedi di Apple TV+, Bikin Lupa Beban Hidup!Hailee Steinfeld dalam serial Dickinson (dok. Anonymous Content/Dickinson)

2. Ngaku gamer sejati? Kamu wajib saksikan Mythic Quest (2020-sekarang) yang berlatar studio game. Interaksi para pegawainya bikin sakit perut!

10 Rekomendasi Serial Komedi di Apple TV+, Bikin Lupa Beban Hidup!poster serial Mythic Quest (dok. Lionsgate Television/Mythic Quest)

3. Berniat adopsi anak, Nikki dan Jason justru dihadapkan oleh berbagai tantangan tak terduga. Simak suka duka mereka dalam Trying (2020-sekarang)

10 Rekomendasi Serial Komedi di Apple TV+, Bikin Lupa Beban Hidup!poster serial Trying (dok. BBC Studios/Trying)

4. Ted Lasso (2020-sekarang) jadi serial komedi Apple TV+ tersukses karena berhasil raih 11 Emmy Awards. Tertarik binge watch semua episodenya?

10 Rekomendasi Serial Komedi di Apple TV+, Bikin Lupa Beban Hidup!poster serial Ted Lasso (dok. Warner Bros. Television/Ted Lasso)

5. Dalam Physical (2021-sekarang), Rose Byrne berperan sebagai Sheila Rubin, ibu rumah tangga yang menemukan jati dirinya lewat aerobik

10 Rekomendasi Serial Komedi di Apple TV+, Bikin Lupa Beban Hidup!Rose Byrne dalam serial Physical (dok. Tomorrow Studios/Physical)

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film dan Series Apple TV+ Paruh Kedua 2022

6. Schmigadoon! (2021-sekarang) ajak penonton tertawa dan menari lewat persembahan komedi musikalnya. Berasa lihat parodi dari Oklahoma! (1955)!

10 Rekomendasi Serial Komedi di Apple TV+, Bikin Lupa Beban Hidup!adegan dalam serial Schmigadoon! (dok. Universal Television/Schmigadoon)

7. Terinspirasi dari How to Be a Latin Lover (2017), Acapulco (2021-sekarang) ikuti kisah masa lalu salah satu karakter versi filmnya, yakni Maximo

10 Rekomendasi Serial Komedi di Apple TV+, Bikin Lupa Beban Hidup!adegan dalam serial Acapulco (dok. Lionsgate Television/Acapulco)

8. Suka serial bertema misteri pembunuhan? Kamu wajib tonton The Afterparty (2022-sekarang) yang gandeng sederet komedian kondang Hollywood

10 Rekomendasi Serial Komedi di Apple TV+, Bikin Lupa Beban Hidup!Poster serial The Afterparty (dok. TriStar Television/The Afterparty)

9. Loot (2022-sekarang) berfokus pada Molly Novak (Maya Rudolph), single parent kaya raya yang berusaha menata kembali hidupnya setelah bercerai

10 Rekomendasi Serial Komedi di Apple TV+, Bikin Lupa Beban Hidup!poster serial Loot (dok. Universal Television/Loot)

10. Bad Sisters (2022-sekarang) direkomendasikan banget buat kamu yang suka dengan genre dark comedy. Chemistry para pemainnya gak ada obat!

10 Rekomendasi Serial Komedi di Apple TV+, Bikin Lupa Beban Hidup!adegan dalam serial Bad Sisters (dok. ABC Signature/Bad Sisters)

Selain menghibur lewat lawakannya, sepuluh serial komedi Apple TV+ di atas juga mengandung banyak pelajaran hidup yang bisa menjadi bahan refleksi diri. Dari deretan judul tersebut, serial mana saja yang sudah kamu tonton?

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Ted Lasso, Serial Komedi Terbaik di Emmy Awards 2022

Satria Wibawa Photo Verified Writer Satria Wibawa

Movies and series enthusiast. Feel free to read my reviews on Insta @satriaphile90 or Letterboxd @satriaphile. Have a wonderful day!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya