Comscore Tracker

Kisah Dua Wanita, Ini 5 Fakta CDrama My Best Friend’s Story

Ada Nini dan Liu Shishi #IDNTimesHype

Drama asal Negeri Tirai Bambu, Tiongkok memang memiliki penggemar tersendiri. Genre yang ditawarkan pun bervariasi, salah satunya tema persahabatan.

My Best Friend’s Story merupakan salah satu drama yang juga mengangkat tema persahabatan. Berkisah tentang dua wanita dengan latar berbeda berbeda, drama yang satu ini memiliki cerita yang cukup realistis.

Tak hanya tentang sahabat dan kekasih, drama ini juga banyak menyinggung soal dunia kerja, khususnya di bidang properti dan arsitektur. Penasaran seperti apa drama tersebut? Berikut lima fakta CDrama My Best Friend’s Story.

1. Dibintangi oleh Nini dan Liu Shishi

Kisah Dua Wanita, Ini 5 Fakta CDrama My Best Friend’s Storycfen. si

Ada dua artis yang akan menjadi pemain utama dalam drama ini, yaitu Nini dan Liu Shishi. Nini berperan sebagai Zhu Suosuo yang berasal dari keluarga biasa. Sedangkan Liu Shishi berperan sebagai Jiang Nansun yang berasal dari keluarga kaya.

Meskipun punya latar belakang keluarga yang berbeda, keduanya tetap bersahabat sejak masih sekolah dan berlanjut sampai dewasa. Selain keduanya, beberapa aktor lain yang akan bermain di drama ini antara lain Dong Zi Jian, Tian Yu, Tony Yang, Lawrence Wang dan Eric Yang.

2. Tayang di platform streaming populer

Kisah Dua Wanita, Ini 5 Fakta CDrama My Best Friend’s Storycdramalove. com

My Best’s Friend Story tayang mulai 28 Desember 2020 sampai 15 Januari 2021 di beberapa platform streaming populer. Nantinya, drama ini memiliki 38 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 40 menit. Penonton internasional, termasuk di Indonesia bisa dengan mudah menonton drama ini melalui aplikasi streaming secara legal dan gratis.

Baca Juga: 5 CDrama Ini Bercerita tentang Hubungan Kontrak, Kamu Harus Nonton!

3. Promosi di majalah Marie Claire

Dua artis utama dalam drama My Best Friend’s Story melakukan pemotretan untuk majalah Marie Claire Tiongkok edisi bulan Februari 2021. Foto-foto keduanya terlihat artistik dengan aura para wanita yang tangguh. Ada juga beberapa foto keduanya yang terlihat cukup intim yang menggambarkan persahabatan erat mereka di dalam drama.

4. Kisah si kaya dan si miskin dengan rintangan yang berbeda

https://www.youtube.com/embed/UAXfurlQQQk

Berlatar kota Shanghai yang modern, My Best Friend’s Story mengisahkan dua sahabat yang memiliki latar keluarga berbeda. Namun Suosuo yang berasal dari keluarga biasa bisa dekat dengan keluarga Nansun yang kaya.

Suatu ketika, keluarga Nansun mendapatkan masalah karena Ayahnya bermain saham dan terlilit hutang. Suosuo yang baru saja memulai karir sebagai karyawan di perusahaan properti kemudian membantu keluarga Nansun. Nansun sendiri menyelesaikan studi doktornya di bidang arsitektur.

5. Ada cerita cintanya

Kisah Dua Wanita, Ini 5 Fakta CDrama My Best Friend’s Storyd-addicts.com

Tak hanya kisah persahabatan, drama yang diadaptasi dari drama Hongkong, Last Romance ini juga mengandung cerita cinta yang dilalui Suosuo dan Nansun. Nansun awalnya memiliki sosok kekasih yang pintar dan tampak baik, yaitu Zhang Anren. Namun seiring berjalannya waktu, Nansun mulai ragu dengan kekasihnya. Suosuo sendiri memiliki kisah cinta dengan seorang putra dari keluarga kaya.

Drama My Best Friend’s Story memiliki konflik yang tidak terlalu berat sehingga nyaman untuk diikuti sebagai tontonan keluarga. Banyak pelajaran yang juga dapat dipetik dari drama ini tentang kehidupan keluarga, persahabatan, dan dunia kerja.

Baca Juga: Konflik Ringan, Ini 5 CDrama Tema Anak Kuliah yang Wajib Kamu Tonton

Senja Nilasari Photo Verified Writer Senja Nilasari

freelance writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya