Comscore Tracker

7 Pemeran Utama KDrama yang Nyaris Batal Bintangi Drama Populernya

Gak kebayang, deh #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Tidak diragukan lagi, Korea Selatan memang memiliki segudang prestasi dalam drama ataupun musik. Bahkan melalui dramanya, Korea Selatan berhasil dikenal oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia. Drama yang populer dan berhasil memikat penonton, tak lepas dari bakat akting sang pemeran.

Dibalik KDrama yang populer di penjuru dunia tersebut, ternyata ada beberapa aktor dan aktris yang dulunya berpikir untuk menolak tawaran drama tersebut, lho. Duh, apa jadinya, ya?

Berikut tujuh aktor dan aktris yang hampir batal memerankan drama populernya. Siapa saja?

1. Gong Yoo (Goblin)

7 Pemeran Utama KDrama yang Nyaris Batal Bintangi Drama Populernyasoompi.com

Tahukah kalian, jika Gong Yoo pernah berpikir untuk menolak tawaran bermain di drama populer Goblin? Pada awalnya, Gong Yoo menolak membintangi drama Goblin karena dia tidak percaya dapat memerankan karakter dengan baik. Namun, aktor ini akhirnya berubah pikiran setelah berdiskusi dengan penulis naskah drama Goblin, Kim Eun Sook.

2. Jung Hae In (Something in the Rain)

7 Pemeran Utama KDrama yang Nyaris Batal Bintangi Drama Populernyahellokpop.com

Jung Hae In mendapat tawaran untuk membintangi drama 'Something in the Rain' ini hanya dalam jangka waktu beberapa bulan setelah menyelesaikan syuting drama 'Prison Playbook' yang menguras tenaga. Namun, ketika dia sudah membaca naskah drama 'Something in the Rain', dia langsung ingin menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut. 

3. Park Hae Joon (The World of the Married)

7 Pemeran Utama KDrama yang Nyaris Batal Bintangi Drama Populernyadramabeans.com

Drama ini pernah membuat heboh jagat maya saking populernya. Salah satu drama yang di sutradarai oleh Byun Young Joo ini memiliki rating yang sangat fantastik ini. Walaupun awalnya pemeran utama, Park Hae Joon tidak yakin mampu memerankan tokoh Lee Tae Oh dengan baik, namun ternyata bakat aktingnya mampu membuat semua penonton emosional.

Baca Juga: Perankan Suami Selingkuh, 10 Adu Pesona Park Hae Joon Vs Uhm Ki Joon

4. IU (My Mister)

7 Pemeran Utama KDrama yang Nyaris Batal Bintangi Drama Populernyasoompi.com

Pertama kali ditawari untuk membintangi drama 'My Mister', IU awalnya berpikir untuk menolak karena kontroversi 'lolita' yang sempat dialaminya saat mempromosikan album 'Chat-Shire'

IU tak ingin lawan mainnya terseret masalah yang sedang menimpanya tersebut. Namun ternyata, IU berdiskusi dengan sutradara Kim Won Seok dan menerima peran di drama 'My Mister'.

5. Im Soo Hyang (My ID is Gangnam Beauty)

7 Pemeran Utama KDrama yang Nyaris Batal Bintangi Drama Populernyaallkpop.com

KDrama 'My ID is Gangnam Beauty' adalah drama populer tentang kehidupan remaja 20 tahun di era kecantikan yang serba operasi plastik. Awalnya, Im Soo Hyang tidak yakin bisa memerankan karakter gadis berusia 20 tahun dengan baik. Namun, berhubung dia jatuh cinta dengan karakter yang akan diperankan tersebut, akhirnya ia pun tak melepaskan tawaran tersebut. Karena kemampuan akting di drama 'My ID is Gangnam Beauty' tersebut, akhirnya dia berhasil memikat penonton di seluruh dunia.

6. Suzy (Dream High)

7 Pemeran Utama KDrama yang Nyaris Batal Bintangi Drama Populernyaasianwiki.com

Kalian semua pasti sudah kenal dengan drama yang bertaburan aktor dan aktris terkenal, yaitu 'Dream High'. Awalnya Suzy sempat menolak tawaran untuk berperan di drama tersebut. Alasannya masih sama dengan Im Soo Hyang, yaitu karena dia tidak yakin dengan kemampuan aktingnya.

Pada saat itu juga Suzy masih berstatus sebagai personil girlband Miss A. Jadi ia juga harus fokus pada kegiatan menyanyi dan menarinya.

Akhirnya, Suzy pun memutuskan untuk terjun ke dunia akting lewat drama 'Dream High' yang akhirnya membawa nama Suzy kian melambung.

7. Jun Ji Hyun (My Love From The Star)

7 Pemeran Utama KDrama yang Nyaris Batal Bintangi Drama Populernyacharactermedia.com

Pada awalnya, ketika ditawari untuk menjadi salah satu pemeran drama 'My Love From The Star', Jun Ji Hyun menolaknya. Ini karena dia berpikir tidak akan memiliki waktu luang, berhubung sedang bersiap untuk syuting sebuah film.

Namun karena ada masalah dengan jadwal film yang akan diperankannya itu, akhirnya Jun Ji Hyun bisa memiliki waktu untuk berperan dalam drama tersebut. Kalian bisa ngebayangin kan, apa jadi drama ini tanpa Jun Ji Hyun? Pasti seperti ada yang kurang, ya.

Itulah tujuh aktor dan aktris yang pernah berpikir untuk menolak tawaran drama populer yang dibintanginya. Meski hampir tak membintangi, drama yang diperankan tersebut malah jadi idola penonton di berbagai penjuru dunia.

Baca Juga: 9 Potret Jun Ji Hyun yang Makin Menawan, Siap Main KDrama 'Mount Jiri'

senja sandera Photo Verified Writer senja sandera

Seekor kupu yg sedang bermetamorfosa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya