Comscore Tracker

Ada Arya Saloka, 8 Artis Pria yang Paling Curi Perhatian di Tahun 2020

Idolamu siapa nih? #IDNTimesHype

Tak terasa jika sebentar lagi akan pergantian tahun. Selain pandemik yang berdampak di berbagai sektor kehidupan, rupanya tahun 2020 juga menjadi keberkahan tersendiri bagi beberapa publik figur Indonesia.

Setalah lama debut di dunia entertainment, nama mereka raih popularitas di tahun 2020. Ada Arya Saloka, berikut artis pria yang berhasil curi perhatian netizen di tahun 2020!

1. Rey Bong 

Ada Arya Saloka, 8 Artis Pria yang Paling Curi Perhatian di Tahun 2020instagram.com/rey_bong26

Jadi idola remaja, nama Rey Bong mulai curi perhatian sejak bintangi sinetron Dari Jendela SMP. Berperan sebagai Joko, karakter yang dimainkan Rey sempat tuai kontroversi. Namun, hal ini dapat di tepis berkat alur cerita dan akting Rey yang sangat mumpuni.

Sebelum tenar lewat sinetron Dari Jendela SMP, Rey telah mengawali kariernya sejak usia 8 tahun. Banyak sinetron dan film yang telah dimainkan, antara lain Sepatu Super (2013) hingga film trilogi Si Doel The Movie.

2. Bryan McKenzie 

Ada Arya Saloka, 8 Artis Pria yang Paling Curi Perhatian di Tahun 2020instagram.com/bryanmckenziee

Tak hanya di drama Korea, rupanya second lead syndrome juga pernah membuat penonton sinetron Indonesia oleng. Ia adalah sosok Bayu di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang diperankan oleh Bryan McKenzie.

Bayu jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri Anna yang diperankan Faradilla Yoshi. Susah senang dilewati bersama, Bayu harus merelakan Anna untuk menikah dengan pria lain. Hal ini tentu membuat hati penonton terkikis dan ingin sosok Bayu bahagia.

Curi perhatian berkat perannya sebagai sad boy di Bawang Putih Berkulit Merah, selain jadi aktor rupanya Bryan McKenzi juga seorang model, lho. Miliki darah Jerman, tak heran jika pesona Bryan sukses buat fans wanita tergila-gila.

3. Rey Mbayang 

Ada Arya Saloka, 8 Artis Pria yang Paling Curi Perhatian di Tahun 2020instagram.com/rey_mbayang

Pada bulan Juli kemarin, Rey Mbayang berhasil kejutkan publik dengan kabarnya yang resmi meminang aktris Dinda Hauw. Tanpa pacaran, kedua sejoli ini mantap untuk maju ke jenjang pernikahan setelah proses ta'aruf selama dua bulan.

Saat itu, riwayat pesan yang dikirim Rey tentang tipe suami idaman Dinda Hauw lewat Instagram sempat viral. Para warganet pun langsung ikut-ikutan dengan berbagai tanggapan. Mulai dari yang serius hingga yang sukses bikin tertawa terpingkal-pingkal!

4. Rizki D'Academy 

Ada Arya Saloka, 8 Artis Pria yang Paling Curi Perhatian di Tahun 2020instagram.com/da2_rizki123

Susul Rey Mbayang menikah, kabar bahagia juga datang dari alumni Dangdut Academy season 2, Rizki Ridho. Si sulung, Rizki resmi menjadi suami dari Nadya Mustika Rahayu.

Sebelum menikah dengan Nadya Mustika, diketahui jika sebelumnya Rizki sempat menjalin hubungan spesial dengan pedangdut hits, Lesti Kejora. Meski pun telah putus, Rizki tetap mengundang Lesti untuk datang ke acara pernikahan yang digelar pada 17 Juli 2020.

Selain itu, kabar angin yang menerpa rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika, membuat nama Rizki kembali menjadi sorotan. Sang istri kini tengah hamil, semoga pernikahan keduanya langgeng dan bahagia selalu.

Baca Juga: Meski Beda Gaya Rambut, 10 Bukti Rizki dan Ridho Tetap Kompak dalam 2R

5. Rangga Azof 

Ada Arya Saloka, 8 Artis Pria yang Paling Curi Perhatian di Tahun 2020instagram.com/azofrangga

Telah berkarier sejak tahun 2012 silam, tahun ini pesona aktor kelahiran Palembang, Rangga Azof juga tengah jadi idola para penikmat sinetron. Selain parasnya yang rupawan, penampilannya yang uwu dalam Samudra Cinta bersama Haico Van Der Veken berhasil buat emak-emak baper.

Kalahkan Steffan William, beberapa hari yang lalu Rangga Azof baru saja menerima penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2020, lho.

6. Rizky Billar 

Ada Arya Saloka, 8 Artis Pria yang Paling Curi Perhatian di Tahun 2020instagram.com/rizkybillar

Kini kerap wara-wiri di televisi setiap hari, nama Rizky Billar puncaki popularitas berkat kedekatannya dengan pedangdut, Lesti Kejora. Dipertemukan secara tak sengaja lewat acara talk show, kesamaan nasib keduanya membuat netizen gemas untuk menjodohkan mereka.

Sering isi acara bareng, hampir semua konten yang berisi Lesti dan Rizky Billar masuk ke tangga trending, lho. Sejak saat itu, followers dan fans Rizky Billar pun bertambah. Jadi tahun keberkahan bagi Rizky dan Lesti, semoga kabar baik segera datang dari kedua pasangan ini, ya!

7. Baskara Mahendra 

Ada Arya Saloka, 8 Artis Pria yang Paling Curi Perhatian di Tahun 2020instagram.com/baskaramahendra

Digelar secara privat, pernikahan Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra sukses bikin kaget. Waktu itu, nama Sherina dan sang suami Baskara Mahendra pun sempat menjadi salah satu pencarian terbanyak di mesin pencarian, Google.

Menjadi lelaki beruntung yang berhasil luluhkan hati Sherina, Baskara Mahendra rupanya berprofesi sebagai seorang model sekaligus aktor. Kini tengah nikmati bulan madu bersama, keromantisan keduanya sukses buat warganet baper.

8. Arya Saloka 

Ada Arya Saloka, 8 Artis Pria yang Paling Curi Perhatian di Tahun 2020instagram.com/arya.saloka

Tengah jadi buah bibir hangat belakangan ini, pesona Mas Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka tengah jadi idola masyarakat. Kesuksesannya saat perankan sosok suami yang dingin tapi perhatian, membuat kariernya kini meroket tajam.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan menanjaknya jumlah pengikut di Instagram pribadi Arya Saloka. Selain itu, konten di media massa hingga video YouTube yang memuat nama pria kelahiran Denpasar, 27 Juni 1991 ini selalu raih viewers yang tinggi.

Tengah jadi idola masyarakat, semoga para publik figur ini bisa terus berkarya dan memberikan contoh yang baik ya! Fun fact, kedelapan artis tadi sama-sama punya huruf R lho dalam namanya!

Baca Juga: 9 Perjalanan Karier Arya Saloka yang Sedang Naik Daun

Septian Ardiyanto Photo Verified Writer Septian Ardiyanto

Hai.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya