Comscore Tracker

5 Fakta Bring Me Home, Film Baru Lee Young Ae yang Mencekam

Akting Lee Young Ae patut diacungi jempol nih!

Lee Young Ae comeback di tahun 2019 ini lewat film berjudul Bring Me Home. Diketahui setelah menikah, aktris yang sangat populer sebagai Jang Geum di drama A Jewel in the Palace ini lebih fokus sebagai ibu rumah tangga dan baru tahun 2017 menyapa pemirsa melalui drama Saimdang, Light's Diary.

Setelah dua tahun, Lee Young Ae akhirnya kembali berakting sekaligus memeriahkan industri film Korea dengan proyek Bring Me Home. Seperti apa fakta menarik film tersebut? Simak info lengkapnya di bawah ini ya!

1. Comeback film Lee Young Ae setelah 14 tahun

5 Fakta Bring Me Home, Film Baru Lee Young Ae yang Mencekaminstagram.com/leeyoungae_official

Film Bring Me Home menjadi proyek pertama Lee Young Ae kembali berakting di layar lebar setelah 14 tahun. Diketahui terakhir pada tahun 2005 aktris kelahiran 31 Januari 1971 ini membintangi film Sympathy for Lady Vengeance berperan sebagai Lee Geum Ja.

2. Diputar perdana di Toronto International Film Festival 2019

5 Fakta Bring Me Home, Film Baru Lee Young Ae yang Mencekaminstagram.com/leeyoungae_official

Toronto International Film Festival (TIFF) 2019 adalah salah satu festival film terbesar di dunia yang berlangsung pada tanggal 5 hingga 15 September lalu di Toronto, Canada. Bring Me Home pun terpilih masuk kategori film Discovery yang diputar perdana di acara bergengsi tersebut.

Baca Juga: 8 Pesona Artis Korea Lee Young Ae yang Tetap Awet Imut di Usia 47 

3. Genre dan jadwal tayang di Korea

5 Fakta Bring Me Home, Film Baru Lee Young Ae yang Mencekaminstagram.com/leeyoungae_official

Bring Me Home memiliki genre crime thriller yang disuguhkan secara dramatis dan mencekam. Film ini akan rilis secara serentak di bioskop Korea pada tanggal 27 November 2019. Naskah Bring Me Home ditulis sekaligus disutradarai oleh Kim Seung Woo dan berdurasi 108 menit.

4. Mengangkat kisah perjuangan ibu yang gigih mencari anaknya

Dalam film ini Lee Young Ae berperan sebagai Jung Yeon, seorang ibu yang kehilangan anaknya sejak 6 tahun lalu dan tak pernah berhenti mencarinya.

Suatu hari dia menerima kabar bahwa anaknya berada di sebuah desa nelayan. Jung Yeon pun pergi ke sana demi menemukan putranya namun ada banyak rintangan, kejadian aneh, hingga orang-orang berbahaya yang harus dihadapinya.

5. Turut dibintangi para aktor berpengalaman

5 Fakta Bring Me Home, Film Baru Lee Young Ae yang Mencekamimdb.com

Bring Me Home turut dimeriahkan para aktor pendukung antara lain Yoo Jae Myung yang berperan sebagai Hong Kyeong Jang seorang polisi arogan. Jae Myung telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun didunia akting dan pernah menarik perhatian lewat perannya sebagai pengawal setia Park Hyung Sik di drama Hwarang. 

Selain itu ada aktor Park Hae Joon yang berperan sebagai Myeong Guk, suami Jung Yeon (Lee Young Ae). Hae Joon belum lama ini berakting di drama Arthdal Chronicle sebagai Moo Baek. Tak ketinggalan aktor muda Lee Won Geun ambil bagian dalam film ini yang sebelumnya pernah mencuri perhatian lewat aktingnya sebagai polisi lugu di drama Queen of Mystery.

Nah, itu dia 5 fakta menarik film baru Lee Young Ae yang akan segera rilis. Siap-siap jadikan Bring Me Home masuk list film antrianmu di akhir November ini ya!

Baca Juga: 5 Film Korea yang Buktikan Pengorbanan dan Cinta Ayah untuk Anaknya

Sertieun Photo Community Writer Sertieun

Writer who loves life with beautiful words...❤

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You