Comscore Tracker

5 Alasan Wajib Nonton Web Drama 'Twenty-Twenty', Pemainnya Super Kece!

Ada para pemeran dari A-Teen 2 juga, lho!

Setelah sukses dengan Seventeen dan A-Teen series, kini Playlist Studio baru saja merilis web drama teranyar mereka yakni Twenty-Twenty. Jika Seventeen dan A-Teen mengisahkan kehidupan para remaja di usia belasan tahun, Twenty-Twenty ingin memberikan gambaran tentang persoalan yang dihadapi para kaum muda, yang menginjak usia 20 tahun.

Buat kamu pecinta web drama besutan Playlist Studio, maka kamu perlu simak lima alasan kenapa kamu harus mencoba menyaksikan Twenty-Twenty berikut ini!

1. Kamu bisa menonton debut akting Kim Woo Seok di ‘Twenty-Twenty’, lho! 

5 Alasan Wajib Nonton Web Drama 'Twenty-Twenty', Pemainnya Super Kece!instagram.com/playlist_studio

Sejak awal masa promonya, salah satu yang dinantikan oleh penggemar dari Twenty-Twenty adalah didapuknya Kim Woo Seok sebagai salah satu cast. Ini akan menjadi debut pertama Kim Woo Seok sebagia aktor.

Gak tanggung-tanggung, idol dari grup UP10TION ini bakal mengisi peran sebagai main lead, dan beradu adegan romance dengan aktris Han Sung Min.

2. Beda dengan perannya di drama ‘At Eighteen’, Han Sung Min gak lagi jadi antagonis di ‘Twenty-Twenty’ 

5 Alasan Wajib Nonton Web Drama 'Twenty-Twenty', Pemainnya Super Kece!instagram.com/playlist_studio

Setelah sukses curi perhatian lewat debut aktingnya sebagai antagonis di At Eighteen, kini Han Sung Min dipercaya mengisi posisi main lead dalam web drama Twenty-Twenty.

Berbeda dengan perannya di At Eighteen, Han Sung Min dalam Twenty-Twenty akan memerankan karakter anak subordinat yang kehidupannya serba diatur oleh ibunya. Kamu akan disuguhkan persona lain dari peran Sung Min di Twenty-Twenty

Spoiler! Han Sung Min melakukan adegan menangis di Twenty-Twenty, dan berhasil dieksekusi dengan keren banget oleh sang aktris rookie ini!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Web Drama Korea Populer di 2020 Buat Menemani Weekend-mu

3. Kemampuan akting para aktor pendukung yang kece abis. Ada Chan A.C.E juga yang siap bikin kamu gemas! 

5 Alasan Wajib Nonton Web Drama 'Twenty-Twenty', Pemainnya Super Kece!instagram.com/playlist_studio

Akting natural para cast pendukung di Twenty-Twenty, juga menjadi salah satu aspek yang akan bikin kamu betah nonton web drama ini. Akan ada aktor Park Sang Nam yang siap bikin kamu alami second lead syndrome. Ada juga aktris Chae Won Bin yang cocok banget memerankan karakter girl crush, nih!

Web drama ini juga diramaikan oleh pesona kharismatik dari aktor Jin Ho Eun. Dan gak ketinggalan, ada Chan A.C.E yang karakternya di Twenty-Twenty akan bikin kamu senyum gemas!

4. ‘Twenty-Twenty’ mengangkat isu toxic parents dan pencarian jati diri. Relate banget buat generasi millennial!

5 Alasan Wajib Nonton Web Drama 'Twenty-Twenty', Pemainnya Super Kece!instagram.com/playlist_studio

Isu yang diangkat oleh Twenty-Twenty dekat dengan persoalan krusial yang dialami para kaum muda di usia 20-an. Mereka berhadapan dengan usia peralihan dari remaja ke dewasa.

Beberapa di antara mereka berusaha menggapai impian yang mereka yakini sebagai passion. Dan yang lainnya masih mencoba untuk memberanikan diri mencari jati dirinya yang sebenarnya.

Twenty-Twenty juga menyisipkan isu mengenai orang tua toksik. Web drama ini menggambarkan bagaimana beratnya menjadi anak yang diasuh oleh orangtua dengan karakter toksik. 

5. Kangen dengan para cast dari web drama 'A-Teen 2'? Jangan sedih, kamu bisa melihat mereka lagi di ‘Twenty-Twenty’ 

5 Alasan Wajib Nonton Web Drama 'Twenty-Twenty', Pemainnya Super Kece!instagram.com/playlist_studio

Penggemar dibuat kaget sekaligus girang lantaran dihadirkannya para cast dari A-Teen 2 dalam episode awal Twenty-Twenty. 

Lee Na Eun April, Kim Soo Hyun, Ryu Eui Hyun, dan Choi Bo Min Golden Child menjadi cameo yang memeriahkan plot awal Twenty-Twenty. Mereka melakonkan karakternya masing-masing seperti peran mereka di web drama A-Teen 2

Para cast dari A-Teen 2 akan memiliki beberapa adegan yang bersinggungan langsung, dengan para cast dari Twenty-Twenty. Menarik, deh pokoknya!

Itu tadi lima alasan kenapa kamu kudu mencoba untuk menyaksikan web drama Twenty-Twenty. Siapkan camilan favorit, dan selamat menonton Twenty-Twenty, ya!

Kamu bisa menonton cuplikan web drama 'Twenty-Twenty' di sini!

https://www.youtube.com/embed/_0JS6xsSMEA

Baca Juga: 10 Potret Kim Woo Seok, Jadi Musisi di Web Drama 'Twenty Twenty'

Lost Star Photo Verified Writer Lost Star

Just keep moving!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya