Comscore Tracker

5 Kabar G-Dragon Usai Rampungkan Wamil: Dapat Pesan Manis dari T.O.P

Penggemar antusias, Kwon Ji Yong akhirnya bebas tugas wamil!

Dilansir dari Yonhap News, G-Dragon resmi merampungkan wajib militernya pada Sabtu (26/10) setelah menjalani kedinasan sejak 27 Februari 2018. Berikut lima kabar dari G-Dragon seusai jalani wajib militer.

1. Lokasi pembebastugasan G-Dragon dari wajib militer dipindahkan akibat demam babi Afrika

5 Kabar G-Dragon Usai Rampungkan Wamil: Dapat Pesan Manis dari T.O.Pinstagram.com/koreadispatch

Diberitakan oleh laman berita TBS, lokasi pelepasan G-Dragon dipindahkan ke Yongin, walaupun lokasi wajib militer yang dijalani G-Dragon berada di unit Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Pihak militer mengajukan pemindahan lokasi lantaran adanya kekhawatiran jika kedatangan penggemar akan mengganggu upaya karantina demam babi Afrika atau African swine fever (ASF) yang sedang dilakukan di Cheorwon.

2. G-Dragon disambut langsung oleh 3 ribu penggemar

5 Kabar G-Dragon Usai Rampungkan Wamil: Dapat Pesan Manis dari T.O.Pen.yna.co.kr/ Yonhap News

Laman Yonhap News menyebutkan bahwa setidaknya 3 ribu penggemar menyambut pembebastugasan pemimpin BIGBANG bernama asli Kwon Ji Yong ini. Para penggemar setia menanti kemunculan G-Dragon di pangkalan militer Yongin.

Baca Juga: 10 Potret Kim Min Joon, Aktor Menawan Calon Kakak Ipar G-Dragon

3. G-Dragon ungkapkan rasa terima kasih pada penggemar yang setia menunggu

5 Kabar G-Dragon Usai Rampungkan Wamil: Dapat Pesan Manis dari T.O.Pyoutube.com/YonhapnewsTV

Seperti diberitakan oleh Yonhap News, dengan menggunakan megafon, G-Dragon mengungkapkan rasa terima kasihnya di hadapan tiga ribu penggemar yang telah setia mendukung dirinya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk seluruh penggemar yang sudah menungguku. Sekarang, aku akan melakukan yang terbaik untuk pekerjaanku (di dunia musik).”

https://www.youtube.com/embed/p8y-VEu1IyY

4. T.O.P ucapkan selamat untuk G-Dragon

5 Kabar G-Dragon Usai Rampungkan Wamil: Dapat Pesan Manis dari T.O.Pinstagram.com/insta story @choi_seung_hyun_tttop

T.O.P, member BIGBANG yang sudah lebih dahulu menyelesaikan wamil (26/10) melalui Instagram story membagikan tangkapan layar berisi percakapannya dengan G-Dragon.

Dilansir dari Koraeboo, dalam percakapan tersebut, T.O.P mengucapkan, “Selamat untuk pembebastugasanmu! Free G (G-Dragon)!!!!!!! Selamat!”

G-Dragon kemudian merespons dengan membagikan potret dirinya yang tersipu dalam balutan seragam militer dan mengatakan, “Terima kasih karena telah mengambil tanggung jawab atas waktuku selama aku menjalani wajib militer.” Pesan G-Dragon ini kemudian dibalas dengan Emoji berbentuk hati oleh T.O.P.

5. Kakak perempuan G-Dragon tulis pesan untuknya melalui Instagram

5 Kabar G-Dragon Usai Rampungkan Wamil: Dapat Pesan Manis dari T.O.Pkoreaboo.com

Kwon Dami, kakak perempuan G-Dragon menulis pesan untuk adiknya tepat sehari menjelang pembebastugasan G-Dragon, “H-1, aku bersyukur, amat bersyukur. Kamu telah melakukannya dengan baik, Kwon Ji Yong.”

Kwon Dami juga mengunggah potret karya tangan G-Dragon yang bertuliskan “Bravo my lIfe!”; “Happy ending is mine”; “D-1”; “I am what I am.”

VIP, julukan untuk penggemar BIGBANG masih menantikan pembebastugasan dua member BIGBANG yang lain, yakni Taeyang dan Daesung. Keduanya dijadwalkan merampungkan wajib militer tahun ini, tepatnya pada November mendatang.

Baca Juga: 10 Momen Haru & Bahagia G-Dragon BIGBANG Keluar dari Wajib Militer

Shinta Dwi Adinda Photo Verified Writer Shinta Dwi Adinda

Cheer up!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya