Comscore Tracker

5 Alasan Variety Show Handsome Tigers Gak Ngebosenin Buat Ditonton

Berasa nonton KDrama basket, deh!

Handsome Tigers menjadi salah satu acara ragam terbaru garapan televisi SBS yang banyak menuai sorotan.Digawangi pesohor Seo Jang Hoon, acara ragam yang usung tema basket ini sudah menginjak episode ke-8.

Buat kamu yang masih ragu apakah Handsome Tigers layak untuk ditonton atau gak, maka kamu kudu baca lima alasan kenapa Handsome Tigers gak ngebosenin buat ditonton berikut ini!

1. Punya ragam cast menarik!

5 Alasan Variety Show Handsome Tigers Gak Ngebosenin Buat Ditontoninstagram.com/sbs_hstigers

Selain digawangi Seo Jang Hoon yang merupakan legenda basket Korea, Handsome Tigers juga menghadirkan Joy Red Velvet sebagai manajer dan 12 anggota tim dari berbagai latar belakang pekerjaan sekaligus ragam usia. Aktor Lee Sang Yoon hingga Idol Cha Eun Woo yang tengah naik daun juga masuk dalam jajaran tim Handsome Tigers.

Kalau biasanya kamu melihat Seo Jang Hoon sebagai pewara dan penghibur dalam acara ragam, melalui Handsome Tigers kamu bisa melihat sisi lain dari Jang Hoon yang berperan sebagai pelatih. Di sini kamu akan disadarkan bahwa Jang Hoon memang betulan legenda basket sebelum dikenal sebagai penghibur andalan.

Hal menarik lain dari Handsome Tigers tentu peran Joy Red Velvet sebagai manajer yang kompeten untuk memberi dukungan moril buat para anggota tim. Interaksi antara Joy dengan anggota tim jarang bisa kamu saksikan secara gamblang di acara lain.

2. Hadir dengan latar unik karena usung tema basket

5 Alasan Variety Show Handsome Tigers Gak Ngebosenin Buat Ditontonyoutube.com/SBS ENTER PLAY

Di tengah ramainya acara ragam Korea dengan tema traveling, makanan, dan daily life artis, maka Handsome Tigers menjadi acara ragam dengan sajian segar. Gimana gak segar coba? Acara ini mengusung tema basket yang jarang diangkat di acara ragam. Jadi, buat kamu yang bosan dengan acara televisi dengan konten yang gitu-gitu aja, maka Handsome Tigers layak kamu coba untuk tonton!

Baca Juga: Variety Show Baru, Yuk Kenalan dengan 12 Pemain Handsome Tigers

3. Gak kalah asyik dari nonton survival show idol karena kita bakal ikutan ngelihat perkembangan skill para cast

5 Alasan Variety Show Handsome Tigers Gak Ngebosenin Buat Ditontonyoutube.com/SBS ENTER PLAY

Cast untuk tim Handsome Tigers terdiri dari para pesohor yang punya hobi basket. Mereka bukan profesional, melainkan pebasket amatir dengan tingkat kompetensi yang beragam. Sejak dimulainya acara ini, para anggota tim dinilai kompetensi awalnya.

Kamu pun bisa melihat bagaimana etika mereka selama melakukan sesi latihan, melihat perkembangan mereka, dan mengetahui tantangan apa saja yang sudah para anggota hadapi selama tergabung sebagai tim Handsome Tigers.

Walhasil, ketika kamu menonton Handsome Tigers, maka kamu akan merasa gak kalah seru dari nonton survival show idol lantaran kamu bisa melihat bagaimana para cast bejuang dan berkembang.

4. Bisa ngerasain atmosfer di belakang layar dari tim yang bertanding

5 Alasan Variety Show Handsome Tigers Gak Ngebosenin Buat Ditontonyoutube.com/SBS ENTER PLAY

Gak cuma sesi latihan yang akan diungkap di Handsome Tigers. Suasana tegang di ruang loker saat break time juga diungkap. Di waktu break time ini kamu jadi bisa mengetahui bagaimana respon tim tentang strategi tim lawan, bagaimana arah diskusi tim ketika membahas kekurangan dan kelebihan dari tim lawan, atau bagaimana suasana tegang yang terjadi ketika pelatih melakukan kritikan pedas kepada anggota tim. Menarik banget, deh pokoknya!

5. Gak cuma bahas teknik basket, sisi emosional yang dihadapi para cast pun juga diekspos!

5 Alasan Variety Show Handsome Tigers Gak Ngebosenin Buat Ditontoninstagram.com/sbs_hstigers

Nah, karena Handsome Tigers hadir dalam suguhan acara ragam, maka pertandingan basket yang disiarkan gak hanya fokus ke teknik melainkan juga menyorot sisi dramatikalnya, dong!

Respon para anggota tim di bangku cadangan, kekecewaan pelatih dengan peforma tim, perasaan anggota tim yang gak bisa ikut bertanding karena cidera juga akan mendapat waktu layar selama pertandingan berlangsung.

Itu tadi lima alasan kenapa Handsome Tigers gak ngebosenin buat ditonton. Gimana, kamu jadi tertarik untuk  menonton Handsome Tigers?

Baca Juga: Jadi Bintang Lapangan, 10 Potret Keren Cha Eunwoo di Handsome Tigers

Shinta Dwi Adinda Photo Verified Writer Shinta Dwi Adinda

Just keep moving!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya