Comscore Tracker

11 Arti Nama Unik Anak-anak di Keluarga Besar Kardashian

Psalm, North, Mason Dash, apa lagi?

Kalau ngomongin nama bayi, kita semua nampaknya sama-sama penasaran tentang bagaimana orangtua menamai anak mereka. Entah itu dari royal family, selebriti lain, atau sekadar nama-nama bayi yang memang sedang populer, kita selalu mengikuti perkembangan nama-nama bayi yang populer.

Tapi jika satu keluarga besar memang punya predikat karena memberi nama anak-anak mereka dengan sebutan yang unik, mereka adalah Kardashian.

Keluarga Kardashian memang dikenal selalu memberi nama anak-anak mereka dengan sebutan yang tak biasa dan unik, selalu menarik perhatian orang. Kadang, bahkan mereka membuat nama anak mereka jadi tren yang dibicarakan orang.

Memang apa sih arti nama anak-anak di keluarga Kardashian?

1. Mason Dash (2009)

11 Arti Nama Unik Anak-anak di Keluarga Besar Kardashianlifeandstylemag.com

Putra tertua Kourtney Kardashian dan Scott Disick punya nama yang rasanya sudah ditakdirkan memang untuknya.

Mason dalam bahasa Inggris sama artinya dengan Kardashian dalam bahasa Armenia, yaitu stone worker atau tukang batu. Mungkin harapan Kourtney adalah anaknya Mason bisa menjadi seorang pekerja keras yang tangguh.

2. Penelope Scotland (2012)

11 Arti Nama Unik Anak-anak di Keluarga Besar Kardashianfacebook.com/MissPenelopeScotland

Anak perempuan Kourtney satu ini memiliki nama yang paling popular di antara anak-anak keluarga Kardashian.

Menurut Social Security Administration, Penelope adalah nama bayi terpopuler nomor 26 untuk anak perempuan di AS. Mungkin Kourtney membuat citra nama Penelope ikut meroket, karena saat Penelope Scotland lahir, nama Penelope yang berarti tukang tenun atau penganyam hanya berada di urutan ke 125.

3. North (2013)

11 Arti Nama Unik Anak-anak di Keluarga Besar Kardashianwmagazine.com

Kim Kardashian dan Kanye West memberi nama anak tertua mereka nama yang terdengar seperti langsung dari peta: North West, dan itulah nama lengkapnya. Harper's Bazaar melaporkan bahwa, tidak seperti anak-anak Kourtney, North tidak memiliki nama tengah.

Menurut Kris Jenner, cucunya diberi nama North karena berarti kekuasaan dan kekuatan tertinggi. Menurut Kim dan Kanye, North adalah kekuatan tertinggi mereka berdua.

4. Reign Aston (2014)

11 Arti Nama Unik Anak-anak di Keluarga Besar Kardashianallure.com

Mengikuti Mason dan Penelope, Kardashian dan Disick memilih nama yang sedikit kurang khas untuk anak ketiga mereka.

Nama putra bungsu Kourtney, Reign, adalah bagian dari tren nama yang berarti high-born child atau anak-anak bangsawan. Nama-nama seperti Royal, Lorde, dan Saint juga cocok dengan tren ini.

5. Saint (2015)

11 Arti Nama Unik Anak-anak di Keluarga Besar Kardashiankardashians.fandom.com

Ketika nama Saint legal di California, Saint, nama yang dipilih Kim dan Kanye untuk anak kedua mereka sebenarnya sedikit mengundang kontroversi di beberapa belahan dunia jika digunakan untuk manusia.

Saint dalam bahasa Inggris artinya adalah orang yang dianggap suci atau disucikan.

Baca Juga: Punya Empat Anak Lucu, Ini 10 Potret Kim Kardashian saat Asuh Mereka

6. Eva James (2015)

11 Arti Nama Unik Anak-anak di Keluarga Besar Kardashianintouchweekly.com

Untuk nama putrinya, Brandon Jenner dan mantan istrinya, Lea, memilih dua nama yang berasal dari bahasa Ibrani: Eva, yang berarti "hidup" dan James, yang berarti "pengganti ".

7. Dream Renée (2016)

11 Arti Nama Unik Anak-anak di Keluarga Besar KardashianBerbagai Sumber

Anak Rob Kardashian dan Blac Chyna ini memiliki arti sama seperti yang kita ketahui, yaitu mimpi. Karena mereka berdua menganggap bahwa Dream adalah perwujudan dari impian mereka berdua.

8. Chicago (2018)

11 Arti Nama Unik Anak-anak di Keluarga Besar Kardashianeonline.com

Kita semua tahu kalau anak ketiga Kim dan Kanye diberi nama sama seperti tempat kelahiran Kanye, Chicago.

Tapi apakah ada yang tahu sejarah nama kota Chicago itu sendiri? Menurut sejarah lokal, Chicago sendiri merupakan sebutan dari suku asli Illinois untuk bawang putih liar.

9. True (2018)

11 Arti Nama Unik Anak-anak di Keluarga Besar KardashianYouTube.com/ Entertainment Tonight

Anak dari Khloe Kardashian dengan Tristan Thompson ini sebenarnya mendapat nama keluarga. Setelah kelahirannya, Kris Kardashian mengungkap fakta ini di Instagramnya:

"FUN FACT … my Grandfather's name on my Dad's side was True Otis Houghton … My Dad's name was Robert True Houghton … So I am so excited Khloe named her daughter True!!!"

Seperti namanya, True berarti kebenaran sejati.

10. Stormi (2018)

11 Arti Nama Unik Anak-anak di Keluarga Besar Kardashianuu366.com

Kalau ngomongin soal populatiras nama bayi, perhatikan juga nama Stormi. Menurut Babycenter.com, yang selalu mengikuti perkembangan nama bayi di internet, mengungkap adanya kenaikan nama Stormi sebesar 63 persen setelah Kylie Jenner dan Travis Scott memilih nama itu untuk anak perempuan mereka.

Nama Stormi sendiri datang secara tidak sengaja. Kylie dan Travis hanya suka nama panggilan "Storm" untuk putri mereka, sehingga mereka menambahkan huruf "i" pada "storm" karena merasa kata "storm" tidak cocok.

11. Psalm (2019)

11 Arti Nama Unik Anak-anak di Keluarga Besar Kardashianharpersbazaar.com

Nama anak terakhir Kim dan Kanye ini berarti "nyanyian suci atau puisi yang digunakan untuk pemujaan" yang rasanya juga cocok melekat pada anak seorang musisi yang baru saja mengeluarkan album gospel.

Bagaimana, apakah kamu mau menjadikan salah satu nama anak di keluarga Kardashian sebagai referensi untuk anakmu nanti? Dream dan True kayaknya bakal jadi nama anak yang keren. Iya gak sih?

Baca Juga: Bukan Kardashian dan Hadid, Ini 9 Klan Seleb yang Hadir Tanpa Drama

Ice Juice Photo Verified Writer Ice Juice

A dyslexic peculiar organism capable of turning caffeine into words.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You